NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Bahasa Inggris Itu Mudah

Coba deh, mulai sekarang katakan berulang-ulang “english is very easy” (bahasa …

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Bahasa Inggris Itu Mudah

Kamis, 11 Agustus 2011
Bahasa Inggris itu tidak sesulit yang Anda bayangkan, buktinya di Inggris sana semua orang menguasai bahasa Inggris, anak kecil sekalipun menguasainya dengan fasih,  (yaiyalah lha disanakan emang ngomongnya mengunakan bahasa Inggris, admin kadang-kadang rada-rada neh :-D). Namun seperti yang dipublish oleh situs bahasainggris.net. Salah satu cara yang paling mudah dilakukan untuk benar-benar bisa bahasa inggris adalah dengan mengatakan “Bahasa Inggris itu Mudah!”.

Mudah ya mengatakannya? Ya iya lah memang mudah, apa susahnya mengatakannya. Toh untuk mengatakan bahasa inggris itu mudah atau mengatakan bahasa inggris itu susah pastilah memerlukan waktu yang sama, dan mengatakan keduanya juga gratis, namun efeknya berbeda. Yang satu akan menyebabkan kita menjadi bersemangat dan tak kehabisan energi untuk terus belajar dan pada akhirnya benar-benar bisa bahasa inggris, sedangkan yang satunya akan membuat kita malas dan bisa jadi akhirnya kita tetap kesulitan bahasa inggris.
Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah
Bahasa Inggris Itu Mudah
“Anda adalah apa yang Anda katakan” begitulah kata-kata sakti yang seringkali digunakan oleh motivator untuk menularkan energi positifnya. Kelihatannya atau kedengarannya memang sepele. Saya sendiri telah membuktikannya, dari dulu saya sering banget mengatakan “Ealaa bahasa inggris itu sangat mudah!”. Eh benar, ternyata english is really very very easy. Now I can write as well as read english. I can also speak english. I can understand what people say in english. Saya yakin benar apa kata para motivator itu adalah betul, walaupun saya belum dapat menjelaskan mengapa mereka benar, saya hanya “ngilmu” saja, mengikuti apa kata meraka.

Alasan dan Cara Agar Semangat Belajar Bahasa Inggris

Biasanya, kalau Anda telah mulai mengatakan bahasa inggris itu mudah, maka Anda pun mulai bertanya, kok bisa ya? bagaimana caranya? apa yang harus dikerjakan agar bahasa inggris terasa mudah? Nah, jika Anda mulai bertanya begitu maka artinya Anda telah mendapatkan energi untuk melangkah lebih jauh, yaitu mencari caranya. Mungkin Anda akan membaca beberapa pengalaman orang yang telah belajar bahasa inggris, lalu menyerap dan mempraktekan ilmunya, beberapa cara mungkin suskses di praktekan dan beberapa cara lainnya mungkin gagal, karena banyak sekali cara untuk sukses dalam belajar bahasa Inggris, mulai dari cara setandar hingga cara belajar bahasa Inggris jurus nekat. Sebaliknya jika Anda mencoba apriori dengan apa yang saya katakan maka Anda akan kehilangan semangat dan energi tadi. Anda akan mengatakan “apa iya bahasa Inggris itu gampang, ah tidak benar, bahasa inggris itu sulit sekali kok, buktinya sampai hari ini saya belum lancar bahasa inggris”. Mungkin karena dari dulu Anda mengatakannya sulit. Sehingga menjadi sulit betulan.
Belajar Bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris

Agar Anda tidak mudah kehilangan semangat dalam belajar bahasa Inggris maka sangat perlu untuk memiliki alasan yang kuat, alasan mengapa harus belajar bahasa Inggris, dengan begitu Anda tidak akan mudah kehilangan semangat belajar.

Coba deh, mulai sekarang katakan berulang-ulang “english is very easy” (bahasa inggris sangat mudah). Paling tidak satu kalimat ini akan Anda kuasai. Besok-besok katakan “I will learn english everyday. Buktikan keajaiban mantra "bahasa Inggris itu mudah", mantra ini pula yang sering kami gunakan di Kampung Inggris Pare sebagai kata motivasi bagi peserta yang kesulitan belajar bahasa Inggris, dan bagi Anda yang belum juga berhasil meyakini bahwa bahasa Inggris itu mudah maka kami ajak Anda bergabung dengan ribuan pelajar dari sabang sampai merauke untuk belajar di Kampung Inggris, ratusan ribu alumnus telah membuktikan bagaimana menariknya belajar bahsa Inggris di Pare - Kediri.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang