NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Pendaftaran Periode Masuk Bulan Oktober

Peserta kursus pada periode bulan oktober kebanyakan adalah mereka yang menunda…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Pendaftaran Periode Masuk Bulan Oktober

Minggu, 09 September 2012
Peserta kursus pada periode bulan oktober kebanyakan adalah mereka yang menunda kuliah ditahun ini dengan berbagai sebab, ada yang karena gagal ujian test masuk universitas negeri, ada juga yang memang sengaja menunda dan ingin kursus terlebih dahulu.

Pendaftaran Kursus di Pare untuk pendidikan kursus Bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa jepang, dan bahasa mandarin. Periode masuk pada Bulan Oktober akan dimulai tanggal 10 dan ada juga yang dimulai tanggal 25. Program-program yang tersedia untuk periode 10 dan 25 Oktober adalah Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Writing, Translations, Toefl, Ielts dll.. Namun perlu diketahui rata-rata lembaga unggulan di Kampung Inggris Pare membuka program unggulannya hanya pada periode tanggal 10 setiap bulannya. Selain periode masuk tanggal 10 dan 25 ada juga lembaga kursus yang membuka program diluar tanggal tersebut, namun tidak banyak lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka kelas diluar periode masuk tanggal 10 dan 25.
Pendaftaran Kursus Bulan Oktober

Periode Masuk dan Periode Pendaftaran Bulan Oktober

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Oktober
21 September
s/d
8 Oktober
Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Oktober
28 September
s/d
21 Oktober
Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..
  • Disarankan minimal 10 hari sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar untuk menghindari kehabisan kelas dan program unggulan dilembaga-lembaga kursus Favorite di Kampung Inggris Pare.
  • Selain pendaftaran online, pendaftaran juga bisa dilakukan offline dengan datang langsung ke Kampung Inggris Pare, info beberapa cara mendaftar di Pare: Cara Mendaftar di Kampung Inggris.
  • Pendaftaran Online ini diselenggarakan oleh Duta Pare (informasi, konsultasi, dan registrasi  melalui Duta Pare tidak dipungut biaya jasa/tidak ada biaya tambahan).
  • Jika mendaftar via online disarankan mendaftar untuk 1 program saja, jika ingin lebih dari satu program kursus, program tambahannya bisa mendaftar sendiri saat di Pare, kecuali mendaftar program paket camp, program paket camp adalah program kursus + camp (asrama).
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang