NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Info dan Pendaftaran Bulan November

Periode masuk bulan November adalah periode kursus di Kampung Inggris yang cuku…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Info dan Pendaftaran Bulan November

Minggu, 07 Oktober 2012
Pada Bulan November ini di Kampung Bahasa Inggris Pare akan ada kelas baru pada tanggal 10 November dan 25 November. Periode Pendaftaran Kursus untuk pendidikan kursus Bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa jepang, dan bahasa mandarin bisa dibaca pada tabel dibawah, Program-program yang tersedia untuk periode 10 dan 25 November adalah Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Writing, Translations, Toefl, Ielts dll.. Sebagian besar lembaga unggulan di Kampung Inggris Pare membuka program unggulannya hanya pada periode tanggal 10 setiap bulannya. Selain periode masuk tanggal 10 dan 25 ada juga lembaga kursus yang membuka program diluar tanggal tersebut, namun tidak banyak lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka kelas diluar periode masuk tanggal 10 dan 25.
Pendaftaran Kampung Inggris Bulan November
Pendaftaran Bulan November

Periode Masuk dan Periode Pendaftaran Bulan November

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 November
20 Oktober
s/d
7 November
Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 November
20 Oktober
s/d
22 November
Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Maestro dll..
  • Pendaftaran online: Formulir Pendaftaran, informasi detail tentang pendaftaran: Pendaftaran Online.
  • Selain pendaftaran online, pendaftaran juga bisa dilakukan offline dengan datang langsung, kalau mendaftar dengan datang langsung untuk periode masuk bulan november disarankan minimal 5 hari sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar untuk menghindari kehabisan kelas dan program unggulan dilembaga-lembaga kursus favorite di Kampung Inggris Pare.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang