NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Biaya Kursus Kampung Inggris

Biaya kursus terbaru di Kampung Inggris Pare - Kediri (UPDATE 2023), biaya mula…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Biaya Kursus Kampung Inggris

Kamis, 02 Januari 2014
Daya tarik terbesar Kampung Inggris selain kualitas mumpuni yang teruji sukses meluluskan ribuan peserta di seluruh dunia juga memiliki daya tarik karena lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare menyediakan pelatihan dengan biaya pendidikan yang terjangkau, dengan biaya yang murah siswa, mahasiswa, maupun peserta umum memperoleh keterampilan bahasa Inggris yang mumpuni dalam waktu relatif singkat, Berikut ini biaya pendidikan kursus di Kampung Inggris Paredise yang berkantor pusat di jalan kemuning no 86-88B Kampung Inggris kecamatan Pare kabupaten Kediri.

Biaya Kursus Kampung Inggris

1. Biaya Program Non Paket (Kursus Tanpa Asrama)

Rincian Program Non Paket

Link pendaftaran program kursus tanpa asrama: Program Non Camp

2. Biaya Program Paket Kursus + Asrama

Rincian Program Paket Kursus + Asrama

Link pendaftaran program kursus Intensive paket kursus + asrama: Paket Intensive

3. Biaya Program TOEFL + Asrama

Rincian Program TOEFL + Asrama

Link pendaftaran program khusus TOEFL: TOEFL Hack

Biaya kursus diatas adalah total biaya sesuai durasi masing-masing program bukan biaya setiap 1x pertemuan, biaya kursus tidak termasuk biaya makan dan laundry serta kebutuhan pribadi lainnya, Informasi dan konsultasi bisa menghubungi education consultant kamidi telp: 0354-3101292, telp/sms/wa: 08990000044 | 087730000044 | 085200000044. Bagi kamu yang berencana mengambil program kursus non paket (tanpa asrama) kamu perlu juga membaca informasi berikut: Biaya Kost di Kampung Inggris dan Biaya English Camp, agar kamu bisa melakukan perhitungan biaya secara total.



BLANTERLANDINGv101
  1. Ada nggk sih program yg jadwalny menyesuaikan kita..pengen ambil program 2 minggu per tgl 20an des ini..mohon info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mengikuti program privat jika ingin kursus yang waktu dan jadwalnya menyesuaikan dengan keinginan siswa, pendaftaan untuk program privat hanya bisa dilakukan dengan datang langsung karena tidak setiap waktu ddan tidak semua lembaga membuka program privat. Program regular dimulai setiap tanggal 10 dan ada juga yang dimulai tanggal 25. Kalau untuk periode masuk 20 desember 2015 saat ini ada beberapa lembaga yang membuka program holiday, yaitu di lembaga hec, eecc, mahesa dll.

      Hapus
  2. Klo pengen ikut intensive toefl sekaligus speaking bisa kah?? Sebulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa tapi tidak dianjurkan, karena akan kesulitan mengatur jadwal, program intensive di berbagai lembaga kursus di kampung inggris dalam 1 hari biasanya 3x s.d 7x pertemun dan masuk hari senin s.d jum'at.

      Jika ingn mengambil program toefl disyaratkan sudah memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik khsusnya dipemahaman grammar dan speaking, berdasarkan keinginan kamu yang ingin mengambil program toefl dan speaking maka kami mengangap kamu sudah memiliki kemampuan grammar yang baik sehingga kami merekomendasikan untuk kamu fokus ke speaking terebih dahulu baru ambil program toefl.

      Hapus
  3. Apakah program ini jg bisa diikuti oleh org dewasa? para guru misalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tidak ada batasan usia dan batasan profesi, kecuali untuk anak-anak usia sekolah SD hanya bisa mengikuti program khusus untuk siswa SD.

      Hapus
  4. untuk paket liburan yg edisi bulan desember ini apakah masih di buka kuota pendaftaran nya mins.. thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak lembag yang membuka program holiday, namun sebagian besar sudah penuh, dan masih ada beberapa yang belum, silahkan segera mendaftar. Selain program holiday dibuka juga program regular.

      Hapus
  5. bisa tidak mengambil TOEFL dengan english camp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, jika jadwal program kursus di camp dan di program toefl tidak bentrok, beberapa lembaga juga membuka program toefl + camp seperti di lembaga elfast, global-e, mahesa, test dll..

      Hapus
  6. Min mau nanya, yang biaya itu udah 20 x pertemuan, atau satu kali pertemuan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang sudah disampaikan pada informasi diatas, bahwa biaya yang tercantum adalah biaya total buka biaya 1x pertemuan.

      Hapus
  7. min buat yang speaking itu setiap pertemuan bayar atau udah 2 minggu lgsung segitu bayarnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya yang tercamtum diatas adalah total biaya sesuai durasi, bukan biaya setiap 1x perpertemuan.

      Hapus
  8. periode program belajar yang baru kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap bulan selalu ada periode belajar baru, yaitu pada tanggal 10 dan 25. untuk periode terdekat ini yaitu bulan juli 2017, ada periode tanggal 10, 25, dan periode khusus yaitu tanggal 1 juli di lembaga oxford dan periode masuk tanggal 3 juli di lembaga pare-dise

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang