NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Sand Course

Sand Course adalah lembaga kursus bahasa inggris yang beralamat di jl anyelir n…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Sand Course

Jumat, 27 Mei 2016
Sand Course adalah lembaga kursus bahasa inggris yang beralamat di jl anyelir no.3 Kampung Inggris Pare - Kediri. Tujuan utama pendirian sand course adalah menyediakan pendidikan bahasa inggris berbasis transformasi yang menghasilkan manusia kompeten dan mampu bersaing di era globalisasi. Dengan Tagline “The transformation of language education” sand course siap mengcover dan menyiapkan skill anda.

Fasilitas Camp (Asrama) Lembaga Sand Course

  • 1 kamar maksimal 4 orang
  • Kasur
  • Almari
  • Kamar mandi luar
  • Dapur (khusus cewek)
  • Free Wi-fi
  • English Area
  • Program Camp
Lembaga Sand Course
Lembaga Sand Course
Office Sand Course
Office Lembaga Sand Course
Suasana Belajar Di Kelas
Suasana Belajar Lembaga Sand Course
Camp Putri Lembaga Sand Course
Queen Female Camp
Camp Putra Lembaga Sand Course
Cambridge Male Camp

Jadwal Program Kursus

Program Kursus
Jam
Keterangan
Easy Grammar 1
09.00-11.00
Masuk 1x perhari, hari belajar senin s.d jumat (total 10x pertemuan main class) + free study club dan counseling Program, study club @60 menit perhari dan counseling program @60 menit perhari.
Easy Grammar 2
07.00-08.30
Easy Grammar 3
10.30-12.00
Easy Grammar 4
13.00-14.30
Communication 1
07.00-08.30
Communication 2
10.30-12.00
Communication 3
09.00-10.30
Listening Comprehension 1
10.30-12.00
Listening Comprehension 2
09.00-10.30
Rich Vocabulary 1
13.00-14.30
Rich Vocabulary 2
14.30-16.00
Writing Application
07.00-08.30
Counseling Class
16.00-17.00
Free
Study Club
19.00-20.00
Free

Tabel Harga Program Paket

Program Kursus
Biaya
Durasi
Uraian Program
Great Month
800000
1 bulan
Fasilitas lengkap meliputi Asrama english area, kaos, modul, 5 program regular (masuk 4 s.d 5x perhari: pada 2 minggu pertama 3 program regular + free program counseling class dan study club, 2 minggu terakhir 2 program regular + free program counseling class dan study club), dan sertifikat.
Great Week
600000
2 minggu
Fasilitas lengkap meliputi Asrama english area, kaos, modul, 3 program regular + free program counseling class dan study club (5x pertemuan perhari), dan sertifikat.

Tabel Harga Program Satuan

Program Kursus
Biaya
Durasi
Fasilitas
Easy Grammar 1
100000
2 minggu
Modul, Sertifikat, Bisa ikut program gratis counseling class dan study club.
Easy Grammar 2
100000
2 minggu
Easy Grammar 3
100000
2 minggu
Easy Grammar 4
100000
2 minggu
Communication 1
100000
2 minggu
Communication 2
100000
2 minggu
Communication 3
100000
2 minggu
Listening Comprehension 1
100000
2 minggu
Listening Comprehension 2
100000
2 minggu
Rich Vocabulary 1
100000
2 minggu
Rich Vocabulary 2
100000
2 minggu
Writing Application
100000
2 minggu
Counseling Class
free
2 minggu
Free untuk member Sand Course
Study Club
free
2 minggu
Free untuk member Sand Course


Program Easy Grammar

(Comprehending your complications)

Sebuah transformasi pembelajaran bahasa Inggris telah dimulai, dalam memahami grammar, “Sand Course” mempunyai metode tepat dan mudah dipahami oleh peserta didik. Karena Kami memahami kebutuhan Anda. By the motto “Comprehending your complications” We are ready to change your mindset about grammar to be easier. Program easy grammar terdiri dari 4 level, dan setiap level ditempuh dalam 2 minggu.

Easy Grammar I
Jangan pernah merasa minder dalam belajar grammar, program ini cocok sekali bagi Anda yang ingin mempelajari grammar dari yang paling dasar, mulai dari part of speech hingga Anda mampu merangkai kalimat dengan benar.

Easy Grammar II
Sebuah pemahaman selalu berbanding lurus dengan penjelasan, Anda akan memahami seluk-beluk tenses untuk menjadi bekal dalam memahami setiap penanda waktu dalam bahasa Inggris.

Easy Grammar III
Pada level ini, Anda akan belajar tentang bagaimana menyusun kalimat dengan menggunakan modal, comparative, causative, conditional sentence, serta direct-indirect speech.

Easy Grammar IV
Pada umumnya, semakin tinggi materi, semakin sukar pula pemahamannya, namun hal tersebut hanya jadi ungkapan saja karena Kami akan menyampaikan materi Advance dengan jelas agar mudah dipahami. Anda akan mampu membedakan dan menerapkan Gerund, Participle, Noun dan Adverbial Clause, serta to Invinitive.


Program English Communication

(Speak up or die)

Seluruh media komunikasi lisan tingkat internasional menggunakan bahasa Inggris, maka dari itu “Sand Course” akan menyiapkan Anda dalam menghadapi MEA yang telah dimulai tahun ini. Jika Anda tidak Speak up, maka sudah dipastikan Anda akan Die karena kalah bersaing dengan era globalisasi. Program basic english communication dibagi menjadi 3 level dan setiap level ditempuh dalam waktu 2 minggu.

Basic English Communication
Program ini dirancang khusus bagi Anda yang siap memulai persaingan dengan dunia internasional, karena Anda akan dituntut untuk mampu menguasai komunikasi paling dasar pada bahasa Inggris.

Intermediate English Communication
Pada program ini, komunikasi bahasa Inggris Anda akan semakin lancar karena program ini akan menstimulasi cara Anda dalam berbicara bahasa Inggris.

Advance English Communication
Program ini cocok bagi Anda yang ingin benar-benar merasakan atmosfer di luar negeri, karena pada program ini Anda diwajibkan menggunakan bahasa Inggris 100% dan akan membahas isu tingkat nasional maupun internasional.


Program Listening Comprehension

(Make comfortable listening as like steady)

Salah satu kunci komunikasi adalah mendengarkan, mendengarkan dengan nyaman membuat pikiran Kita fokus dan menangkap maksud dari apa yang Kita dengarkan. So, Listening Comprehension program in Sand Course has motto “Make comfortable listening as like steady”. Program listening comprehension terdiri dari 2 level dan setiap level ditempuh dalam waktu 2 minggu.

Listening Comprehension I
Di kelas listening comprehension I, Anda akan mendapatkan metode dasar dalam memahami apa yang Anda dengarkan dengan cepat dan tepat.

Listening Comprehension II
Listening Comprehension II melatih listening Anda agar lebih peka terhadap detail struktur kalimat bahasa Inggris yang telah dilafalkan.


Program Rich Vocabulary

(Rich vocabulary is better than being single)

Seorang yang kaya kosa-kata akan menjadi tujuan rujukan bagi orang-orang yang ada di sekitarnya, oleh karena itu, “Sand Course” telah mempunyai metode tepat untuk meng-upgrade hafalan Anda. Dengan mempunyai banyak kosa-kata, Anda akan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, sehingga motto program “Rich vocabulary is better than being single” dapat terealisasi dengan baik. Program rich vocbulary terdiri dari 2 level dan setiap level ditempuh dalam waktu 2 minggu.

Rich Vocabulary I
Bagi Anda yang ingin mempunyai banyak hafalan kosa-kata dasar bahasa Inggris, dan ingin menerapkannya, program ini sangat cocok dalam merealisasikan keinginan Anda.

Rich Vocabulary II
Program lanjutan ini akan memperbanyak pemahaman Anda pada kosa-kata yang lebih sulit dan mendetail, metode Kami terbukti ampuh dalam meng-upgrade hafalan Anda, dan pada akhirnya Anda sendirilah yang akan merasakan dan mampu menerapkannya dalam berkomunikasi.


Program Writing Application

(Writing the right writing)

Tulisan adalah media yang diharapkan tidak terdapat kesalahan sedikitpun, program ini akan menuntun Anda dalam meminimalisisasi kesalahan pada tulisan, sehingga Anda mampu menulis bahasa Inggris dengan benar dalam penggunaan tenses serta ejaannya seperti motto program ini, yakni “Writing the right writing”.


Syarat Pendaftaran Lembaga Sand Course

  1. Mengisi formulir pendaftaran.
  2. Menyerahkan photo 3x4 3 lembar, diserahkan pada hari pertama masuk.
  3. Menyerahkan photo copy identitas diri KTP/SIM/KK/Akte kelahiran (salahsatu), diserahkan hari pertama masuk.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang