NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Biaya English Camp di Kampung Inggris

Biaya English Camp telah kami UPDATE Pada 2022, program unggulan berbasis asram…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Biaya English Camp di Kampung Inggris

Rabu, 09 Januari 2013
English Camp adalah program kursus bahasa Inggris yang terintegrasi dengan tempat tinggal (asrama), di lingkungan asrama peserta akan dibimbing berbahasa Inggris oleh tutor pendamping untuk membiasakan peserta berkomunikasi dengan bahasa Inggris dalam kesehariannya.

Program camp di Kampung Inggris memberikan program 5x pertemuan kelas dalam 1 hari, masing-masing pertemuan berdurasi 90 menit (satu setengah jam). Program belajar yang cukup padat ini menjadi nilai lebih dari program berbasis camp dan terbukti mampu mengakselerasi kemampuan peserta secara impresif.

Foto Camp di Kampung Inggris
Foto Camp di Kampung Inggris

Asrama atau Camp di Kampung Inggris

Biaya English Camp (Asrama) di Kampung Inggris

1. Biaya Paket Camp Intensive Regular Class

Biaya Camp + Program Intensive Class

2. Biaya Paket Camp Intensive Mini Class

Biaya Camp + Program Intensive Mini Class

3. Biaya Paket Camp Intensive Semi Private

Biaya Camp + Program Intensive Semi Private

Asrama yang disediakan memiliki fasilitas yang baik dan lengkap, namun jika kamu ingin failitas yang lebih, seperti kamar ac misalnya, kami juga menyediakannya, kamu bisa upgrade kamar dengan hanya menambah selisih biaya kamar saja.
BLANTERLANDINGv101
  1. Saya Abas, Mahasiswa, rencananya waktu libur nanti mau ikut kursus di Kampung Inggris, pengennya ngambil program SPEKAING durasi 1 BULAN dgn ENGLISH CAMP.
    -lembaga program speaking selain Marvelous, Webster, Pare-dise apa aja min??? Mohon penjelasannya dari lembaga2 tersebut.
    -saya berencana berangkat dari BANDUNG tgl 8 Juni,, jadi kemungkinan sampai di Kediri tgl 9 juni, jadi waktu masuknya tgl 10 juni,, tapi kalo check in sehari sebelum waktu masuk bisa kan min???
    -utk biaya English Camp apa udah t'masuk biaya per programnya min??? Mohon Penjelasannya min.
    Hatur Nuhun min... :)

    BalasHapus
  2. @M.R. AbasHi Abas, dengan mengambil program speaking maka akan meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dalam bahasa inggris.
    - Lembaga yang focus atau terkenal bagus dalam speaking cukup banyak, selain lembaga Marvelous, pare-dise, webster ada juga lembaga daffodils, peace, mr.bob dll, infomasi lengkap masing-masing lembaga tersebut bisa di baca di web ini.
    -check in bisa dilakukan 1 hari sebelum kelas dimulai, dan pendaftaran dibuka sejak 1 bulan sebelum kelas dimulai.
    -Biaya English camp sudah termasuk program kursus

    BalasHapus
  3. Min, rencananya sekolah kita mau ngadain study tour ke kampung inggris. tapi, rencana cuma nginap 1 hari. infonya dong min

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum.. min saya mahasiswa Pnddkan SD, bsa d katakan kemampuan b.inggrs saya d bwa rata", terlebih dalam speaking itu yg sngt sulit bagi saya, mngkin krena.efek tdk suka, tp skrg sya rasa b.inggrs sngt d btuhkn terlebih untk mnjadi guru sd yg d tuntut bsa sgala pljrn. Slain itu sya jg ingin bisa brkomuniksi dg baik, nah saya tertarik pergi ke pare untk mmprdalam b.inggr, kira" program apa yg bsa saya ambil? Dan idealnya brp lama? Apakah 1 bln bsa? Trmksh sblmnyaa

    BalasHapus
  5. @alma dewi sundarisilahkan telp ke cs kami untuk info lengkap dan pengaturan jadwal kegiatannya

    BalasHapus
  6. @Dilla SANWa'alaikumsalam, untuk keperluan komunikasi bisa mengambil program speaking, vocabulary, dan pronunciation sedangkan untuk tata bahsa bisa kursus program grammar, jika kursus dalam 1 bulan disarankan ambil program yang intensive, bisa dengan memilih program-program tersebut diatas dalam waktu yang sama atau dengan memilih program paket camp yang jumlah pertemuan perhari 4x s.d 7x yang mempelari program speaking, vocabulary, pronunciation, dan grammar basic. jika belajar dari dasar idealnya 3 s.d 6 bulan, namun jika sudah punya basic yang baik maka bisa jauh lebih cepat. Kursus dalam durasi berapa saja tetap akan meningkatkan kemampaun secara signifikan, semakin lama belajar tentunya akan semakin mahir.

    BalasHapus
  7. Min, saya berminat ambil program toefl, untuk biaya english camp itu sudah termasuk program toefl di dalamnya?

    BalasHapus
  8. @budi santosoprogram didalam english camp ada yang termasuk program toefl ada yang tidak, kalau untuk yang level dasar dan menengah tidak ada program toefl, yang ada program toefl di level memperlancar/mahir karena program toefl bukan untuk pemula.

    BalasHapus
  9. Selamat pagi Admin Yth. kalo untuk usia 25thn apa masih bisa mengikuti program ini? kebetulan saya suami istri ingin ikut bimbingan disana. trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi ms Desi, sebagian besar lembaga kursus yang ada di kawasan kampung inggris pare - kediri tidak memberikan batasan usia, sehingga usia 25 tahun diperkenankan untuk mengikuti kursus di kampung inggris.

      Hapus
  10. umur saya 27.. berapa lama saya bisa mahir untuk speaking ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. rata-rata siswa belajar dari nol akan mulai lancar speaking jika belajar dalam waktu 3 s.d 6 bulan, beberapa siswa bisa lebih cepat dan beberapa bisa lebih lambat.

      Hapus
  11. assalamualaikum, min saya mw nanya, rencananya saya ma teman saya mw mngikuti kursus d KI bulan januari nanti. pertanyaan saya,
    1. camp yg disediakan d KI tsb disediakan oleh tempat kursusnya atau terpisah dri t4 kursusnya??
    2. seandainya nanti saya memilih salah satu lembaga kursusnya, apakah lembaga kursus tsb mewajibkan untuk tinggal d camp yg telah ditentukan atau saya bisa memilih camp yg saya inginkan?
    3. apakah camp2 yg ada d KI merupakan camp yg dimiliki oleh lembaga2 kursusnya?atau camp tsb berdiri sendiri??

    trimakasih sebelumnya,,maaf pertanyaan saya agak banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam, jika berencana kursus pada bulan januari disarankan segera mendaftar karena periode januari adalah periode yang ramai dan banyak program kursus dan asrama ataupun kost yang cepat penuh. berikut ini jawaban pertanyaan Anda:
      1. Camp atau asrama di kelolah oleh lembaga kursus, namun tidak semua lembaga memiliki camp.
      2. Siswa tidak diwajibkan tinggal di camp di lembaga tempat mendaftar program kursus meskipun lembaga tersebut menyediakan camp, contoh 1: siswa mendaftar kursus di lembaga mahesa dan tinggal di camp pare-dise, atau contoh 2:siswa mendaftar di lembaga global dan tinggal di kost. Tidak semua program kursus paket dengan asrama dan juga sebaliknya, jadi ada program kursus yang tanpa camp, ada program kursus yang dilengkapi dengan fasilitas camp/asrama.
      3. jawaban sama dengan no 1 karena inti pertanyaan sama dengan pertanyaan no 1

      Hapus
  12. Mau nanya donk min, ada rencana ke sana bulan januari selama sebulan.. saya ingin melatih conversation, cocok ambil program apa dan lembaga yg paling recommend apa ya? Dan ada pendaftaran terakhirnya ga? Makasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk melatih kemampuan conversation bisa mengambil program conversation, speaking, vocabulary, dan pronunciation. Ada banyak lembaga yang membuka program-program tersebut, beberapa lembaga yang patut di pertimbngkan adalah lembaga daffodile, pare-dise, global-e, brilliant ec, webster, marvelous, peace dll.. Pendaftaran saat ini sudah dibuka, dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah penuh, disarankan segera mendaftar karena bulan januari adalah periode ramai dan biasanya banyak lembaga yang cepat penuh, pendaftaran bisa dilakukan melalui web ini atau datang langsung.

      Hapus
  13. permisi min, saya mau nanya apakah ada program untuk seminggu saja? dan mulai diadakan tanggal 4 juli 2016?. Mohon infonya. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program dengan durasi 2 minggu ada di lembaga pare-dise, brilliant dll.. kelas dimulai tanggal 10 ada juga yang dimulai tanggal 25. jika menginginkan program yang dimulai 4 juli silahkan mengikuti program privat yang jadwal dan periode masuknya bisa ditentukan sesuai keinginan peserta.

      Hapus
  14. yang paket 6 bulan,biayanya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambaran biaya sudah dicantumkan pada artikel diatas, total biaya menyesuaikan program yang diambil. Untuk informasi lebih spesifik silahkan sebutkan untuk program apa dan dilembaga mana?

      Hapus
  15. Permisi min, kalau ingin meningkatkan toefl untuk ikut beasiswa pasca sarjana bagusnya yg asrama atau reguler? Untuk tes toefl sebelumnya score saya 493 masih kurang di structure-nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk meningkatkan score toefl Anda bisa mengambil program toefl yang paket dengan asrama/camp maupun yang nonpaket, pilih kost atau asrama disesuaikan dengan keinginan, jika ingin yang wajib bahasa inggri maka bisa pilih asrama.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang