NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Pendaftaran Kampung Inggris 2014

Pendaftaran Kampung Inggris 2014 telah dibuka, pendaftaran dibuka untuk bulan j…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Pendaftaran Kampung Inggris 2014

Selasa, 01 Januari 2013
Pendaftaran kursus tahun ajaran 2014 di berbagai lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris telah dibuka, 150-an lembaga kursus dan english camp (asrama/kost wajib berbahasa inggris) yang membuka pendaftaran seperti lembaga Bec, Hec, Eecc, Kresna, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Access-es, Eminance, Marvelous, Maestro dll.., periode masuk (awal kelas dimulai) yang tersedia adalah tanggal 10 dan tanggal 25 setiap bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember. Selain tanggal 10 dan 25 ada pula program kursus yang dimulai setiap tanggal 1 Maret, 1 Juni, 1 September, dan 1 Desember. Berikut ini informasi pendaftaran kursus di Kampung Inggris Pare tahun 2014:

Pendaftaran Kampung Inggris Tahun 2014


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Januari 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Januari
26 Desember
s/d
5 Januari
Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Maestro, Fit Center, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Januari
26 Desember
s/d
20 Januari


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Februari 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Februari
11 Januari
s/d
5 Februari
Smart, Logico, Peace, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Februari
26 Januari
s/d
20 Februari


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Maret 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Maret
11 Februari
s/d
5 Maret
Oxford, Eminance, Marvelous, Bentana, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Wtc dll..
25 Maret
26 Februari
s/d
20 Maret


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan April 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 April
11 Maret
s/d
5 April
Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Liberty, Maestro, Fit Center, Harvard, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Marvelous, Wtc dll..
25 April
26 Maret
s/d
20 April


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Mei 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Mei
11 April
s/d
5 Mei
Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc, Able and Final, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima dll..
25 Mei
26 April
s/d
20 Mei


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Juni 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Juni
11 Mei
s/d
5 Juni
Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous , Beswan, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Wtc dll..
25 Juni
26 Mei
s/d
20 Juni


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Juli 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Juli
26 Juni
s/d
5 Juli
Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Juli
Libur Idul Fitri


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Agustus 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Agustus
11 Juli
s/d
5 Agustus
Webster, Global, Able and Final, Maestro, Peace, Bentana, Eminance, Marvelous, Wtc, Oxford, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob dll..
25 Agustus
26 Juli
s/d
20 Agustus


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan September 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 September
11 Agustus
s/d
5 September
Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Marvelous, Wtc dll..
25 September
26 Agustus
s/d
20 September


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Oktober 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Oktober
11 September
s/d
5 Oktober
Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Maestro, Fit Center, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Oktober
26 September
s/d
20 Oktober


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan November 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 November
11 Oktober
s/d
5 November
Pare-Dise, Mr Bob, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 November
26 Oktober
s/d
20 November


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Desember 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Desember
11 November
s/d
5 Desember
Webster, Global, Able and Final, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Desember
26 November
s/d
20 Desember
  • Informasi Pendaftaran ini khusus untuk Pendaftaran Online.
  • Pendaftaran kursus yang program kelasnya dimulai setiap tanggal 1 Maret, 1 Juni, 1 September, dan 1 Desember hanya tersedia di BEC, HEC 1, HEC 2, dan EECC. (silahkan klik pada masing-masing nama lembaga untuk informasi periode pendaftarannya)

Foto Formulir Pendaftaran Online Kampung Inggris
Foto Formulir Pendaftaran Online Kampung Inggris
Pendaftaran online bisa dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di formulir.kampunginggris.co.id, sedangkan pendaftaran dengan datang langsung bisa ke Kantor Duta Pare Jl. Dr. Wahidin No. 10 Pelem - Pare - Kediri - Jawa Timur (utara tugu garuda) atau langsung ke masing-masing kantor lembaga kursus yang tersebar diberbagai tempat di Kampung Inggris, Panduan rute cek disini: Rute Transportasi ke Kampung Inggris. Agar tidak kehabisan tempat di lembaga-lembaga unggulan di Kampung Inggris Pare disarankan minimal 1 minggu atau usahakan 2 minggu sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar, Semakin awal mendaftar semakin baik karena kuota/kapasitas terbatas dan  pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kelas telah penuh.

Program Kursus Yang Tersedia

Berikut ini beberapa program yang tersedia: Program Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Toefl, Ielts, Writing, Translations. Ada juga program Paket Speaking + Grammar, Paket Pre-Toefl + Pre-Ielts, Paket Speaking + Camp, Paket Speaking dan Grammar + Camp dll. Selain kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris juga tersedia kursus bahasa Arab, Mandarin, Korea, Jepang, dan bahasa Prancis.
BLANTERLANDINGv101
  1. Assalamu'alaikum min. Saya mau tanya, periode bulan Januari 2015 sama ngga kayak periode bulan Januari 2014? Trus kalo mau liat penjelasan secara rinci tntg pilihan lembaga sama program, dimana ya? Kira2 ada blog khusus nya ngga? Terima kasih :)

    BalasHapus
  2. maksudnya pilihan lembaga itu apa ya ?

    BalasHapus
  3. assalamualaykum, saya mau tanya, kalo mau kursus di bulan desember, waktu pendaftarannya kapan ya?

    BalasHapus
  4. asslamu alaikum admin, rencana saya bulan januari mau kesana. kapan bisa mendaftar?

    BalasHapus
  5. assalamualaikum, min saya mau tanya infonya dong. saya sudah lancar berbahasa inggris, jd saya bisa ngga ngeskip beginner lesson nya? trus katanya ada yang periode kursusnya cuma 2 minggu ya? mohon infonya yaa ^^ soalnya saya pengen bgt ikut kursus.
    thank you :)

    BalasHapus
  6. @Widy Haryantikawa'alaikumsalam, diperkirakan periode 2015 tidak akan banyak berbeda dibanding periode 2014, untuk informasi masing-masing lembaga sudah ada di web ini, informasi dan konsultasi gratis telp ke cs 0354-397973

    BalasHapus
  7. @Faulidha S. Aisyahkampung inggris adalah julukan untuk kota pare karena ada banyak lembaga kursus bahasa inggris, total lembaga tidak kurang dari 150 lembaga, masing-masing lembaga memiliki keunggulan tersendiri, peserta/siswa kursus bebas memilih lembaga kursus sesuai keinginanya.

    BalasHapus
  8. @mariam azzahratusittahwa'alaikumsalam, pendaftaran kursus periode masuk 10 dan 25 desember sudah dibuka, silahkan segera mendaftar.

    BalasHapus
  9. @cacaPNwa'alaikumsalam, pendaftaran untuk periode masuk 10 dan 25 januari 2015 sudah dibuka untuk paket holiday, sedangkan untuk paket regular dibuka mulai bulan desember

    BalasHapus
  10. @Ashla Ramadhaniwaalaikumsalam, kursus di kampung inggris tidak harus mulai dari dasar, ada banyak lembaga di kampung inggris yang sistemnya membebaskan siswa menentukan sendiri program dan tingkatan/level yang diambil, ada durasi kursus yang hanya 2 minggu saja.

    BalasHapus
  11. Min,mau tanya saya mau kerja d kapal luar negeri tp bhs inggris saya benar2 mulai dari nol,tp yg penting intinya saya bisa ngobrol bhs sehari2 aj,,waktu saya cuma ad 1bulan,,mohon saran'nya.??makasih

    BalasHapus
  12. Admin, apa bisa saya ambil program dasar (speaking,vocab,etc) kemudian ambil grammar dan toefl+ieltc hanya dalam waktu 3 bln.. Apa perlu waktu yg lebih lama admin? Sayarencana akan ke kampung inggris pertengahan th 2015

    BalasHapus
  13. @sidik nugrohojika hanya ingin fokus ke kemampuan percakapan sehari-hari bisa mengambil program speaking, vocab, dan pronun atau ambil paket camp yang fokus pada speaking/conversation

    BalasHapus
  14. @Hani Pratiwibisa saja jika anda mempunyai management waktu yang baik dan belajar dengan giat, idealnya jika belajar bahasa inggris dari dasar maka untuk lancar speaking, vocab, dan pronun membutuhkan waktu 2-3 bulan, dan untuk grammar 2-3 bulan, lalu untuk toefl 1-2 bulan dan ielts 1-2 bulan, semakin lama durasi kursus umumnya hasilnya semakin maksimal.

    BalasHapus
  15. Min apakah selesai kursus kita dapat sertifikat berdasarkan beda program yang kita ambil atau gimana? Mohon penjelasannya min

    BalasHapus
  16. @rina yunitasiswa/peserta kursus akan memperoleh sertifikat sesuai program yang diambil jika lulus ujian dan absensi atau jumlah kehadiran memenuhi syarat yang diatur lembaga.

    BalasHapus
  17. sya mau tanya ,,, waktu pendaftaran itu juga ada test nya dulu g klo mo masuk program yg kita mau?? ...

    BalasHapus
  18. Min sy ada libur bln januari 2015, ada pendaftaran lagi tgl brp ya?

    BalasHapus
  19. sore min, min saya rencananya mau ke pare tgl 25 januari 2015. untuk pendaftarannya dimulai tgl 25 desember 2014 kan?

    BalasHapus
  20. @Fateema Baragbahtidak ada syarat wajib tes masuk, siswa bebas memilih program sesuai keinginan namun tetap harus sesuai dengan level kemampuan siswa agar bisa mengikuti materi kelas dengan baik, memang ada beberapa lembaga yang memberikan tes, namun tes tersebut hanya untuk mengetahui level kemampuan siswa sebagai dasar untuk memberikan saran kepada siswa/peserta dalam memilih level yang tepat, beberapa lembaga tersebut adalah pare-dise, global dll

    BalasHapus
  21. @ammandazperiode masuk 25 januari 2015 untuk program regular dibuka mulai 25 desember, sedangkan untuk paket holiday saat ini pendaftaran sudah dibuka

    BalasHapus
  22. @Merizky Soniawatisetiap bulan selalu buka kelas baru pada tgl 10 dan 25, pada bulan januari 2015 juga akan ada kelas baru yang dimulai pada 10 januari dan 25 januari

    BalasHapus
  23. min ,saya mahasiswa semester 1 yang insallah akan dapat libur 3 bulan dan saya ingin belajar di kampung inggirs selama libur itu dari 0 ,rekomen program yang cocok untuk saya dan kira kira berapa biaya nya ? makasih min

    BalasHapus
  24. @Tri Yuliantoprogram-program yang cocok untuk level dasar adalah speaking, vocab, pronun, dan grammar, Anda bisa kursus semua program sekaligus atau hanya fokus ke 1-2 program saja. Program-program tersebut memiliki level/tingkatan, untuk level dasar pilihlah level 1, tiap level ditempuh dalam waktu 2 minggu s.d 1 bulan (tiap lembaga berbeda-beda), informasi dan konsultasi lebih lanjut (gratis) silahkan datang ke kantor atau telp ke cs kami.

    BalasHapus
  25. min, pendaftaran buat periode yg mulai 10 januari 2015 udah tutup ya?
    tapi pas saya mau daftar di bagian formulir dan konsultasi kok nggak bisa ? laman nya nggak muncul-muncul. linknya salah, rusak, apa gimana??

    BalasHapus
  26. @lisa oktapendaftaran periode masuk 10 januari 2015 masih buka di beberapa lembaga, jika ada kesulitan dalan pendaftaran online silahkan telp ke cs kami 0354-397973 / 0354-7003123, pendaftaran memang sedang ramai yang terkadang sampai membuat server web kami down.

    BalasHapus
  27. Asslm, sy mau tanya, soal lembaga yg ada camp Putra paket 3 bulan, yg belajar dari awal(nol), yg harganya kisaran 2jt-2.5jt, lembaganya apa ya yg cocok? Trmksh

    BalasHapus
  28. @Yadi FadilahWa'alaikumsalam, paket program camp dengan sistem belajar intensive yang harga total selama 3 bulan 2.000.000 s.d 2.500.000 (700.000 s.d 850.000 perbulan) bisa di lembaga pare-dise, global, marvelous, access-es, universal, briliant dll

    BalasHapus
  29. hallo min, saya kan udh daftar paket + camp, nah saya udh terima email. Tapi saya bingung harus bayar berapa untuk biaya pendaftaran awal via transfer rekening. Mohon dijawab ya min :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika sudah daftar harusnya ada keterangan total biaya yang harus dibayar, untuk situasi khusus terkadang ada perubahan biaya (bisa lebih murah atau lebih mahal) akan di informasikan oleh admin, jika tidak ada pemberitahuan berarti silahkan dibayar sesuai tagihan yang ada.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang