NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris adalah sebuah tempat di Pare - Kediri yang terdapat ratusan lem…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Kampung Inggris Pare

Rabu, 04 Mei 2011
Kampung Inggris adalah sebuat tempat di kecamatan Pare - kabupaten Kediri, disebut Kampung Inggris bukan karena banyak orang Inggris-nya, melainkan karena disinilah pusat pendidikan kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia dengan siswa yang mencapai ribuan dan berasal dari seluruh nusantara hingga manca negara. Pendidikan bahasa Inggris disini diperuntukan untuk semua kalangan, mulai dari siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum, belajar disini tidak ada batasan usia, siapapun boleh ikut.

Sejatinya Kampung Inggris Pare hanyalah sebuah julukan untuk beberapa kampung yang menjadi basis/lokasi berbagai lembaga kursus bahasa Inggris. Ya! disini terdapat ratusan lembaga kursus bahasa Inggris, yang tersebar di desa Pelem dan desa Tulungrejo, kedua desa tersebut masuk dalam kecamatan Pare - Kediri - Jawa Timur.
Gapura Selamat Datang di Kampung Inggris
Gapura Selamat Datang di Kampung Inggris

Kenapa Harus Belajar di Kampung Inggris?

Yang menarik dari kampung ajaib ini adalah biaya kursus yang terjangkau, proses belajar yang menyenangkan, hasil belajar yang kilat, dan suasana lingkungan yang mendukung. Di seluruh dunia hanya Kampung Inggris Pare-lah yang seperti ini. Saking istimewahnya, Kampung Pare (julukan lain untuk Kampung Inggris) kini telah menjadi destinasi wisata edukasi yang sangat fenomenal, dimana pada periode liburan sekolah dan kuliah ribuan siswa memadatinya, baik itu datang secara individu ataupun secara kelompok, dengan tujuan belajar sekaligus wisata, karena memang akan sangat bermanfaat jika pada saat liburan dimanfaatkan sekaligus belajar bahasa Inggris. Keren rasanya kalau saat liburan usai banyak teman-teman sekolah/kuliah mendadak ngefans mengagumi kemampuan bahasa Inggris kita yang mendadak melejit.

Sebagai komunitas belajar bahasa Inggris terbesar, tentu menjadikan lokasi ini sarat akan informasi beasiswa Mancanegara, sehingga tidak sedikit sarjana S1 yang sengaja datang dan kursus di Kampung Inggris Pare - Kediri untuk mempermak (upgrade) kemampuan bahasa Inggris sekaligus mencari informasi beasiswa S2. Tidak sedikit mahasiswa alumni Kampung Inggris yang kini telah melalang buana di luar negeri.
Serunya Belajar di Kampung Inggris Pare
Serunya Belajar di Kampung Inggris

Program pendidikan yang tersaji di Kampung Inggris tersedia begitu lengkap dan beragam, tersedia untuk pemula hingga untuk mereka yang sudah mahir, bahkan tersedia program yang khusus untuk melatih peserta kursus untuk menjadi tenaga pengajar bahasa Inggris yang ahli dalam waktu singkat. Speaking, conversation, pronunciation, listening, vocabulary, grammar, writing, TOEFL, IELTS, dan Teaching adalah beberapa program kursus andalan di Kampung Inggris. Duarasi belajar yang tersediapun sangat beragam, mulai dari 1 minggu hingga 1 tahun pun tersedia.
Suasana Kelas di Kampung Inggris
Suasana Kelas di Kampung Inggris

Fasilitas di Kampung Inggris

Meskipun hanya kampung, namun semua fasilitas yang tersedia di kota ada di kampung ini, mulai dari bank dan ATM semua bank bensar ada, seperti bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, BTN, BSM, Muamalat, Mega dan beberapa lainnya. Mini market lokal maupun indomart, alfamart dan kawan-kawannya pun ada, tak ketinggalan warung makan, laundry, jasa sewa sepeda dan travel tersedia dimana-mana. Konter pulsa dan Hp tersedia cukup banyak, untuk akses internet disini adalah surganya, banyak tempat seperti asrama dan di area lembaga tersedia Wi-Fi, untuk operator selular semua provider ada sinyalnya, bahkan Indosat dan Telkomsel sudah 4g. Pokoknya semua kebutuhan bisa di dapatkan disini, termasuk kebutuhan rekreasipun di Pare terdapat taman Kili Suci yang cukup luas.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang