NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Webster

Webster adalah salah satu lembaga kursus di Kampung Inggris, lembaga webster me…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Webster

Minggu, 08 Mei 2011
Nama Lembaga
:
Webster
Alamat
:
Jl. Anggrek Tulungrejo - Pare - Kediri - Jatim
Berdiri
:
-
Sk
:
421.9/232/418.47/20.10
Spesialis
:
Speaking
Webster Pare adalah lembaga kursus di Pare yang fokus pada program speaking, dan sangat cocok untuk peserta dengan kemampuan dasar, Webster terkenal dengan program Ground Speaking-nya yang sangat efektif dan program Vocabulary yang bisa mempermudah dalam menghafal kosakata dalam bahasa Inggris. Program-program yang tersedia di lembaga Webster berdurasi 2 minggu setiap program dan setiap level-nya.






PROGRAM REGULAR (NON PAKET)

1. Ground Speaking, Program ini di desain bagi para pemula yang belum mempunyai dasar bahasa inggris. penekanan lebih pada penguasaan daily conversation, vocabulary dan self-confidence (rasa percaya diri). dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 15 % sampai dengan 50 % dalam bahasa inggris.

2. Pre-communicative Speaking, Program ini di desain bagi para lanjutan program ground speaking yang telah mampu berbicara bahasa inggris 50 %. penekanan lebih pada aplikasi grammar dalam speaking dan merupakan program persiapan ke program communicative speaking. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 50 % sampai dengan 80 % dalam bahasa inggris.

3. Communicative Speaking, Program ini di desain bagi para lanjutan program pre-communicative speaking yang telah mampu berbicara 90 %. penekanan lebih pada ccu (cross culture understanding, fluency, accent, debate, diskusi dan presentasi. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 80 % sampai dengan 90 % dalam bahasa inggris.

4. Master of Speaking, Program ini di desain bagi anda yang sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar dan merupakan lanjutan program communicative speaking. penekanan lebih pada full practicing debate, presentation, promotion, accent, competation, dan out door class. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 90 % sampai dengan 100 % dalam bahasa inggris.

5. Pronunciation, Program ini di desain bagi anda yang sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar akan tetapi belum menggunakan pronunciation, makhraj ataupun pengucapan secara benar dan merupakan lanjutan program master of speaking. penekanan lebih pada accent, intonasi, dan pengucapan secara benar.

6. Ground Vocabulary, Program ini di desain bagi para pemula yang belum mempunyai dasar bahasa inggris dan bagi anda yang ingin memperkaya perbendaharaan kata. penekanan lebih pada penguasaan daily expression vocabularies. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

7. Plenty Vocabulary, Program ini di desain bagi para lanjutan program ground vocabulary dan cocok bagi yang telah mampu berbicara bahasa inggris antara 50 % sampai dengan 100 %. penekanan lebih pada kosa kata tentang politik, science, expression, idiom, kesehatan dan lain-lain. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

8. Certain Vocabulary, Program ini di desain bagi para lanjutan program plenty vocabulary dan cocok bagi yang telah mampu berbicara bahasa inggris 100 % beserta intonasinya secara benar. penekanan lebih pada kosa kata yang berhubungan dengan tofl, ielt, stan dan ujian-ujian negara lainnya.tentang politik, science, expression, idiom, kesehatan dan lain-lain. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

PENDAFTARAN

- Pendaftaran di buka setiap bulan.
- Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Webster atau pendaftaran via Online di http://daftar.KampungInggris.co.id
- “Kelas” dimulai setiap tanggal 10 dan 25.

PROGRAM PAKET

1. Program IELTS 3 bulan

Target hasil belajar dari program ini adalah dari 0 hingga menguasai tes IELTS, program ini dalam 1 kelas maksimal 10 orang, dengan sitem belajar intensive.

Bulan Ke-1 (Level 1)

Pada bulan pertama atau level 1 yang berdurasi 1 bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuang berbahasa inggris dari dasar, pembelajaran disajikan dalam bahasa inggris 0 s.d 50%, fokus materi yang diajarkan adalah Vocabulary, Speaking, Witing, reading, listening, dan grammar.

Bulan Ke-2 (Level 2)

Pada bulan kedua atau level 2 tujuan pembelajaran adalah untuk meningkatkan kemampuan english knowledge. Target minimal band 5.0 di Writing dan Speaking (IELTS). Pembelajaran atau penyampaian materi disajikan 90% dalam bahasa inggris.


Bulan Ke-3 (Level 3)

Pada tahap terakhir ini (level 3) tujuan belajarnya adalah untuk penguasaan English Academic, dalam level ini akan belajar dan fokus pada persiapan test beasiswa S1/S2 atau bekerja di dalam maupun luar negeri. Disajikan 100% dalam bahasa ingrgis. Target IELTS min Band 6.5.


Jadwal Belajar
MateriJam
Vocabulary Class05.30 – 07.00
Spoken Interactive08.30 – 10.00
Speaking Production10.00 – 11.30
Grammar & Structure14.00 – 15.30
Writing Class16.00 – 17.30
Movie Class19.00 – 21.00


PENDAFTARAN PROGRAM IELTS 3 BULAN

1. Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Webster atau pendaftaran via Online di http://daftar.KampungInggris.co.id
2. Pendaftaran di buka setiap bulan.
3. Kelas dimulai setiap tanggal 10.
4. Biaya program selama 3 bulan adalah Rp3.500.000.
5. Biaya sudah termasuk biaya ujian.
6. Biaya sudah termasuk Asrama.
7. Bonus : Kaos Almamater.

BLANTERLANDINGv101
  1. Apakah bisa mengambil hanya beberapa program di lembaga ini dan info biayanya berap.? Terima kasih

    BalasHapus
  2. @Ibrahim Hasanbisa mengambil program sesuai kebutuhan, durasi program adalah 2 minggu perprogram kursus per level, 1 hari 1x pertemuan masuk setiap hari senin-jum'at, biaya mulai dari 80.000 per 1 program durasi 2 minggu

    BalasHapus
  3. min, program ini bisa di ambil sekalius atau bertahap? misal aku ngambil program speak, aku hrus selesaiin dlu dlu program speak baru ngambil vocab dan pronoun atau boleh ngambil sekaligus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ambil sekaligus, dengan catatan jadwal tidak bentrok.

      Hapus
  4. Halo kak, utk kelas IELTS yang 3 bulan itu,,nanti di akhir bulan ketiga ada tes IELTS? Dapat sertifikat IELTS? Biaya tesnya udah termasuk trmasuk dalam 3,5 juta itu? Saya ingin kursus IELTS periode 3 bulan.. utk periode 10 januari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo onky, setiap bulan akan ada ujian hasil belajar, dan akan ada test IELTS, sertifikat yang diperoleh adalah sertifikat hasil belajar IELTS, periode masuk 10 januari pendaftaran sudah dibuka, silahkan segera mendaftar, pendaftaran online bisa dilakukan melalui web ini.

      Hapus
  5. Gimana caranya jika kita ambil program ground speaking yg berdurasi 2 minggu, kemudian kita mau lanjutkan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal mendaftar lagi program kursus yang diinginkan di kantor.

      Hapus
  6. 1. paket camp ieltsnya apakah bisa di ambil tidak full 3 bulan?
    2. paket ielst 3 bulan itu sudah termasuk biaya tes ielts yang sesungguhnya? atau hanya test prediction saja?
    -Bagas-

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Bisa, jika kamu sudah memiliki kemampuan dasarnya, maka kamu bisa langsung mulai di level 2 (materi belajar bulan ke-2).
      2. Test IELTS nya berupa prediction test, jadi sertifikat ielts yang didapat adalah sertifikat institusional bukan sertifikat internasional.

      Hapus
    2. Min, nanya dong. harga perpaket buat kkursus satu minggu berapa?

      Hapus
    3. Minimal durasi kursus di lembaga webster adalah 2 minggu. Durasi 1 minggu bisa dilembaga pare-dise, brilliant-ec dll..

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang