NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Access-Es

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Access-Es

Minggu, 08 Mei 2011
Nama Lembaga
:
Access-Es
Alamat
:
Jl. Dahlia Tulungrejo - Pare - Kediri - Jawa Timur
Berdiri
:
-
Sk
:
421.9/37/418.47/2010
Spesialis
:
Paket English Camp
Access-Es
Access-Es adalah lembaga kursus berbasis Camp English Area, program speaking-nya cukup diminati peserta kursus dan cukup handal. Namun lembaga kursus Access-Es tidak hanya menyediakan program-program speaking saja, namun juga menyediakan program-program grammar dan variannya seperti Writing, Pre-Toefl dll..

PROGRAM
  1. Speaking
    Kelas ini bagi menjadi 13 tingkatan, mulai yang paling dasar hingga tingkat mahir.
  2. Job Interview
    Kelas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melamar pekerjan atau wawancara beasiswa. Di kelas ini ada akan dipandu untuk menghadapi wawancara kerja – beasiswa. Termasuk triknya, Body Language dll.
  3. Cross Culture Understanding
    Ingin mengenal lebih dekat budaya Eropa dan Amerika. Kelas ini kami rancang untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris dan mengenal hubungan antara bahasa dan budaya.
  4. Pronounciation
    Kelas ini ada 4 tingkatan. Untuk mereka yang ingin bercakap layaknya native speaker, kami merekomndasikan kelas ini. Sebab materi dan metode yang kami pakai benar-benar baru dan up to date.
  5. Academic Structure
    Grammar itu mudah kok, kami merancang kelas bagi yang ingin pintar menulis dan bisa Toefl. Pemahaman tentang bentuk gramatical secara umum, mulai dari kelas kata hingga kalimat, juga dilengkapi dengan latihan langsung.
  6. Academic Listening
    Kelas ini dirancang bagi yang ingin belajar bahasa inggris melalui media audio. Di kelas ini, anda akan diajarkan tentang bagaimana mengenal kata-kata kunci, spesifik, intisari sebuah cerita, dan membuat kesimpulan. Juga materi tentang belajar sikap, cara bertanya, menjawab, mengenal dan mengidentifikasi informasi. Juga bagi anda yang ingin purpose ke TOEFL dan IELTS, kami merekomendasikan kelas ini.
  7. Academic Reading and Vocabulary
    Apa itu Academic Reading ?, di kelas ini Anda akan diajarkan Reading dengan metode yang berbeda. Selain itu, Anda juga akan mendapat metode pengembangan vocabulary dengan mencari kata kunci lewat bahasa Latin, Yunani, Perancis. Naskah yang kami sediakan diambil dari majalah, jurnal, dan suratkabar. Topik yang menarik dan sifatnya tak ketinggalan zaman, juga isu-isu yang lagi hangat, tepat dan mudah dipahami untuk mereka yang akan masuk S1,S2 dan S3.
  8. Academic Writing
    Mau pintar nulis? Di kelas ini kita akan belajar tentang Academic Writing. Mulai dari menulis kalimat, paragraph, essay, laporan dan jurnal internasional.
  9. English Correspondence
    Bagi Anda yang ingin belajar surat menyurat. Kami membimbing siswa menulis efektif untuk keperluan bisnis, melamar pekerjaan, melamar untuk sekolah/kuliah di luar negeri, mengajukan permintaan rekomendasi ke professor atau institusi.
  10. Preparation IELTS
    Mau nilai IELTS Anda bisa sampai 7?. Kami rekomendasikan kelas ini sebagai persiapan belajar menghadapi tes sekolah/kuliah dan juga untuk pencari kerja yang negara tujuan membutuhkan nilai IELTS.
  11. BULATS (Bussines Language Testing Service)
    Kelas ini kami rancang bagi Anda yang ingin mengikuti tes bahasa inggris yang berhubungan dengan bisnis yang membutuhkan kemapuan Listening, Writing, Readingdan Speaking.
  12. Preparation Toefl IBT
    Karena Toefl ITP sebentar lagi akan ditinggalkan, maka kami menyiapkan kelas ini. Di kelas ini Anda dituntun meningkatkan skill yang diperlukan dalam mengadapi Toefl IBT; English Language vocabulary, Essay Writing Skills, Reading Comprehension skills, and Listening Skills.
  13. Preparation Toefl ITP
    Di kelas ini Anda akan diajarkan mengupas teknik dan trik dalam mengerjakan soal-soal TOEFL, meningkatkan skill yang dibutuhkan dan belajar mengatur efektivitas waktu.
  14. BEC ( Business English Certificates )
    Kelas ini disiapkan bagi calon pengusaha yang ingin mengembangkan usaha yang setiap hari menggunakan bahasa inggris media komunikasi. Ini dibagi dalam 3 level:Preliminary, Vantage dan Higher.
  15. Training Teacher
    Bagi Anda yang ingin meningkatkan karir di sekolah dan menjadi pengajar yang berkualitas, di kelas ini kami menyediakan Micro Teaching, Curriculum Material Development, Course Outlining, dan English Proficiency.

PENDAFTARAN
  • Pendaftaran di buka setiap bulan.
  • Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Access-Es atau pendaftaran via Online di http://daftar.KampungInggris.co.id
  • Program kursus dimulai setiap tanggal 10 dan 25.
BLANTERLANDINGv101
  1. boleh ga minta nomer hp yg bisa d hubungi...?

    BalasHapus
  2. @Putra CahayaJika membutuhkan info silahkan telp ke nomor yang tertera di web ini.

    BalasHapus
  3. 1. Apakah ada batasan usia mengikuti kursus di sini? Saya seorang pekerja lepas yang ingin meningkatkan kemampuan menulis (academic writing)dan usia saya sudah 47.
    2. Apakah untuk mengambil klas academic writing memerlukan prasyarat dasar (level penguasaan English)? Saya membutuhkan informasi ini untuk memastikan diri apakah layak atau tidak mengambil kelas ini.
    Atas informasi diucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  4. @Semuel S. Lusi1. tidak ada batasan usia untuk mengikuti kursus.

    2. untuk mengambil kelas writing dianjurkan mengerti grammar meskipun tanpa dasar bahsa inggris pun diperbolehkan mengikuti kelas ini hanya saja mungkin akan mengalami kesulitan jika tidak belajar dengan tekun

    BalasHapus
  5. assalamualaikum...min untuk periode 25 agustus mulai masuk ke lembaga les tanggal berapa ? saya mau daftar tapi takut bentrok karena tanggal 30 saya wisuda
    makasih

    BalasHapus
  6. @atikaainun nisa25 agustus itu periode masuk (start belajar) pendaftaran untuk periode masuk tgl 25 agustus dibuka mulai 15 agustus

    BalasHapus
  7. ass...
    kalo pengen belajar dari tingkat dasar ngambil program apa? waktu belajarnya berapa lama?

    BalasHapus
  8. @Rofika Dewi maulinaUntuk pemula disarankan ambil program speaking dg durasi 2 minggu atau 1 bulan

    BalasHapus
  9. maaf min saya mau tanya,,itu program dari program 1 sampai program 15 artinya siswa belajar dari program 1 dulu atau langsung bisa memilih secara acak dari program di atas??

    BalasHapus
  10. @Catur Bangkit Puspito JatiBisa milih secara acak, tapi tetap tidak boleh ngawur pilih programnya, harus sesuai level kemampuan, misal kemampuan masih 0 jangan pilih program level mahir seperti program toefl dan ielts

    BalasHapus
  11. @Admin 1 lagi min,,saya sedikit2 mengerti bahasa inggris,,apakah sya langsung boleh mengambil program 11 BULATS?thanks.

    BalasHapus
  12. @Catur Bangkit Puspito Jati Bulats tidak untuk pemula, program ini cocok untuk yang minimal level menengah atau advance

    BalasHapus
  13. mikum min....

    apa klas untuk ACCESS-ES masih tersedia?
    apa ada kemungkinan penuh?

    keinginan saya begini, agar seharian itu full (tanpa ada jam kosongnya), biar lebih maximal...

    soalnya waktu saya sangat terbatas....
    apa bisa?

    BalasHapus
  14. @din wanTersedia untuk periode kapan / bulan apa? kemungkinan penuh pasti ada karena setiap kelas dibatasi jumlah siswanya.

    Boleh-boleh saja tapi Perlu diperhatikan bahwa belajar tidak akan hanya saat dikelas, misalkan mengerjakan tugas dari pelajaran dikelas, atau menghafal dll.. jadi kalau ambil program tanpa jedah waktu kosong kapan mengerjakan tugasnya??, berdasarkan pengalaman kami dalam 1 hari efektifnya 4 - 6x pertemuan @1,5 jam perharinya (dalam 1 hari 6 jam - 9 jam belajar dikelas, ditambah 2 jam belajar secara mandiri atau mengerjakan tugas)

    BalasHapus
  15. min mau tanya, kalo training teacher ada batasan usiakah? atau kalo masih mahasiswa boleh ikut? kira2 durasinya berapa lama?

    BalasHapus
  16. @Mustia Dewi IrfiantiTidak ada batasan usia, disebagian besar lembaga program teaching berdurasi 3 bulan, ada yg mewajibkan siswanya lulusan program basic dilembaga yang sama ada juga yg bebes lulusan dari mana saja

    BalasHapus
  17. kalo mau belajar b.ing mulai dri 0 ambil program apa yaa ka, insya Allah bulan november tgl 10 mau ikut yg di access_es masihnada kan kelas nya mohon info nya maksih

    BalasHapus
  18. @dwitiyadisarankan ambil program speaking basic atau grammar basic

    BalasHapus
  19. mau tanya ini paket camp+ program untuk biayanya berapa ya ? banyaknya programnya ada batasan maksimal atau minimal tidak ?

    BalasHapus
  20. @inilah kisahkubiaya untuk paket camp biayanya untuk bulan februari 2014 650.000 5x pertemuan kursus perhari, program kursus sudah ditentukan lembaga. Untuk menambah program diluar yang telah disediakan dalam paket diperbolehkan memilih berapapun jumlah programnya selama jadwal tidak bentrok (tambahan biaya sesuai tambahan program yang diambil)

    BalasHapus
  21. Untk periode tgl1 khusus ramadhan.. bagaimana cara pendaftarannya?

    BalasHapus
  22. @rururu minniesilahkan mengikuti program yang dimulai tanggal 25 juni atau bisa juga ikut kelas yang dimulai 10 juli. pendaftaran bisa dilakukan melalui web ini untuk pendaftaran online atau bisa juga daftar dengan datang langsung

    BalasHapus
  23. Min, saya ingin belajar speaking, untuk pendaftaran bulan oktober masih ada kah? Saya juga ingin tinggal di english camp biar terbiasa menggunakan bhs inggris. Untuk pembayarannya apa jadi satu speaking ma english campx? Sebulan berapa min? Terimakasih

    BalasHapus
  24. @Ecy Scoutperiode kursus bulan oktober bisa mengikuti yang tanggal 10 atau 25, pendaftarannya sudah dibuka silahkan mengisi formulir yang disediakan di web ini. silahkan ambil paket camp jika ingin tingal di asrama/camp

    BalasHapus
  25. yth admin, jika ingin bertanya2 program apa yg bagus di ambil kalau seorang pelaut

    BalasHapus
  26. @Umar Ihsan Djaliljika membutuhkan kemampuan berbicara maka bisa mengmbil program speaking, pronun, dan vocab sedangkan untuk tata bahasa bisa mengambil grammar

    BalasHapus
  27. Ass. Ka, aku sdah kuliah smester 3, rencana nya setelag UTS saya mau cuti satu tahun dan masuk ke Kampung Inggris ini. Kira-kira program apa yg harus aku ambil selama satu tahun di sana?
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam,, jika punya waktu 1 tahun maka ada banyak sekali opsi yang bisa dilakukan, kamu bisa memilih program berdurasi panjang 3 bulan s.d 1 tahun, bisa juga memilih program yang perlevelnya berdurasi 2 minggu dan 1 bulan. Dalam memilih program kursus tidak hanya terbatas di satu lembaga saja, kamu bisa memilih program di banyak lembaga. Info dan konsultasi 0354-397973

      Hapus
  28. Min...saya sudah daftar online dan menerima kwitansi sementara... saya sampai di kampung inggris sekitar pukul 20.00 malam... boleh tidak langsung masuk cost dengan menunjukkan kwitansi sementara... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Check in dilayani pukul 07.00 s.d 18.00 wib, diluar waktu tersebut dianjurkan untuk mencari penginapan.

      Hapus
  29. Assalamualaikum Wr Wb. Min nanya dong, untuk program academic writing itu kan ada level nya. Itu untuk duration berapa lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam,, durasi perlevel 2 minggu.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang