NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Pertanyaan Yang Wajib Ditanyakan Saat Survey di Kampung Inggris

Daftar pertanyaan penting saat melakukan survey di Kampung Inggris Pare

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Pertanyaan Yang Wajib Ditanyakan Saat Survey di Kampung Inggris

Sabtu, 21 Maret 2020
Saat kamu berkunjung dengan tujuan untuk belajar di Kampung Inggris Pare - Kediri, maka jumlah lembaga yang begitu banyak akan kamu temui, ini tentu menuntutmu untuk bisa memutuskan pilihan lembaga yang tempat bagi kamu, karena kumpulan lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini umumnya memiliki keunggulan dan khas masing-masing, jadi pastikan kamu memilih lembaga yang sesuai dengan tujuan dan gaya belajarmu ya.

Beberapa artikel berikut ini akan memberikan informasi dan gambaran yang jelas terkait Kampung Inggris, jadi sempatkan untuk membacanya ya.
Bagaimana, apa masih ada yang kurang jelas?, jika demikian maka kamu bisa kontak nomor yang tertera di website ini untuk konsultasi dan tanya apapun yang terkait dengan rencana studimu. Namun jika kamu memiliki waktu luang dan lokasimu tidak terlalu jauh maka melakukan survey sebelum memutuskan pilihan adalah tindakan yang bijak dan tepat.
Pertanyaan Penting

Tanyakan Ini Saat Melakukan Survey

Dalam melakukan survey, ada beberapa pertanyaan wajib yang harus kamu ajukan agar kamu memiliki informasi yang jelas dan detail, sehingga tidak ada penyesalan nantinya karena merasa tidak sesuai dengan yang di bayangkan. Berikut ini daftar pertanyaan yang wajib kamu ajukan:

1. Biaya

Menayankan biaya yang harus dibayarkan adalah sebuah keharusan, sehingga kamu bisa melakkan perbandingan harga antar lembaga. Komponen biaya yang tercantum biasanya hanya biaya untuk program saja dan ada yang sudah termasuk asrama. Berikut ini beberapa pertanyaan terkait dengan biaya:
  • Berapa biaya selama 1 bulan?
  • Apakah biaya yang tercantum sudah termasuk biaya asrama?
  • Adakah biaya lainnya yang harus dibayar misal biaya administrasi atau biaya lainnya?
  • Apakah sudah termasuk biaya makan dan laundry?

2. Fasilitas

Tanyakan fasilitas yang didapatkan, dalam hal fasilitas ini kamu bisa bertanya tentang fasilitas kelas atau program dan fasilitas camp/asrama untuk program yang sudah include dengan asrama. Dan yang perlu diperhatikan adalah fasilitas camp/asrama, sangat disarankan kamu melalukan pengecekan tempat tinggal dengan melihatnya secara langsung. Berikut ini daftar pertanyaan yang bisa kamu ajukan agar memperoleh informasi fasilitas yang jelas:
  • Fasilitas apa saja yang didapat?
  • Apakah sudah termasuk asrama?
  • Apa saja fasilitas di asrama?
  • 1 kamar diisi oleh berapa orang?
  • Apakah 1 orang 1 kasur atau 1 kasur untuk berapa orang?
  • Untuk kebersihan sarung bantal dan seprei menjadi tangung jawab siapa?

3. Program Kursus

Umumnya program kursus di Kampung Inggris dimulai tanggal 10 dan 25, namun beberapa program tertentu dimulai pada waktu yang berbeda, maka kamu perlu menayakan kapan start program yang akan kamu ambil, dan beberapa hal terkait program juga penting untuk kamu tanyakan, misalnya:
  • 1 kelas berapa orang?
  • Adakah kuota minimum kelas?
  • Berapa jumlah pertemuannya?
  • Jadwal masuk jam berapa?
  • Bisakah saya pindah program setelah beberapa hari mengikuti kelas?

4. Aturan dan Tata Tertib

Setiap lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare dipastikan semuanya memiliki tata tertib, tata tertib ini umumnya menyangkut tata tertib administrasi dan akademik, beberapa poin tata tertib merupakan titipan dari desa dan pemerintah yang berwenang seperti aturan jam malam dan aturan terkait keamanan, jadi pastikan kamu menayakannya saat melakukan survey, pastikan tata tertib itu bisa kamu taati saat memutuskan memilih kursus di lembaga tersebut.

Tentunya masih ada banyak pertanyaan yang bisa kamu tambahkan saat melakukan survey, dan semakin banyak hal yang kamu tanyakan akan semakin bagus, jadi jangan ragu untuk menanyakannya saat kamu melakukan survey di Kampung Inggris.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang