NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Dukungan Pemkab Untuk Digitalisasi Kampung Inggris

Launching digitalisasi Kampung Inggris Pare oleh bupati kediri Hanindhito Himaw…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Dukungan Pemkab Untuk Digitalisasi Kampung Inggris

Senin, 22 November 2021

Bupati kediri Hanindhito Himawan Pramono yang akrap disapa Mas Bup, pada 22 November 2021 berkunjung ke Kampung Inggris sekaligus membuka launching QRIS di Kampung Inggris Pare Kabupaten Kediri guna mendukung digitalisasi Kampung Inggris Pare. Mas Bup mengatakan "Dengan adanya launching QRIS ini sebenarnya adalah langkah awal pemkab Kediri betul-betul memperhatikan Kampung Inggris".

Perhatian dari pemkab kediri tentu akan sangan bermanfaat dan besar dampaknya terhadap perkembangan Kampung Inggris, karena sebagai Kampung Eduwisata Kampung Inggris menjadi tujuan utama warga luar daerah ketika ke kabupaten Kediri khususnya para kaum melanial.


Launching digitalisasi Kampung Inggris yang berdekatan dengan musim liburan akhir tahun dan awal tahun juga merupakan pemilihan waktu yang tepat, karen pada bulan desember Kampung Inggris akan kedatangan sedikitnya 4.000 tamu yang akan belajar dan mengisi liburan dengan join program Paket Liburan Kampung Inggris.

Selain launching QRIS ini, akan ada banyak program untuk pengembangan Kampung Inggris, sebagiamana yang dikatakan oleh bupati kabupaten Kediri Mas Dhito, "sangat banyak dan tidak berhenti pada QRIS. Penataan Kampung Inggris, Pare sangat diperlukan. Sebab, orang bicara Kabupaten Kediri, yang pertama kali tertanam adalah Kampung Inggris. Hal itu tak lain karena Kampung Inggris merupakan satu-satunya tempat pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia yang tumbuh secara natural. “Pemkab Kediri berkomitmen penuh untuk membangun kampung Inggris" ungkap Mas Bup.

Pada launching ini pembak Kediri bekerja sama dengan Bank Indonesia, yang juga turut memberikan bantuan sarana dan prasarana pendukung digitalisasi wisata edukasi.

Dengan adanya luanching ini, kini peserta kursus di Kampung Inggris tidak lagi harus membayar secara tuni, namun ada opsi lain yaitu bisa dilakukan dengan mengunakan QRIS yang lebih aman dan efesien.

Dengan adanya dukungan dari pemerintah kabupaten Kediri dan juga bank Indonesia, semoga mampu meningkatkan pelayanan kepada para peserta kursus, juga mampu meningkatkan parekonomian warga di kawasan Kampung Inggris Pare, Kediri.

Video Dokumentasi Launching Digitalisasi Kampung Inggris bisa disaksikan disini:



BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang