NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Mahesa Institute

Mahesa Institute adalah salah-satu lembaga unggul di Kampung Bahasa Inggris, be…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Mahesa Institute

Minggu, 08 Mei 2011

Tidak bisa dipungkiri Bahasa Inggris yang merupakan sarana komunikasi lintas negara diperlukan diberbagai bidang, baik secara aktif maupun pasif, sehingga menguasainya merupakan syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Mahesa Institute sebagai salah-satu penyelenggara Pendidikan Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare memadukan antara pengetahuan Bahasa dan CCU (Cross Cultural Understanding). Berbagai program yang ditawarkan terdesain secara terarah, program yang terjenjang, serta proses belajar mengajar yang kondusif karena lingkungan khusus yang didesain bagi pendidikan Bahasa Inggris merupakan keberpihakan kami terhadap keperluan mendasar anda.
Mahesa Institute
Mahesa Institute
Kelas Mahesa Institute Pare
Kelas Mahesa Institute


Profile:
  • Direktur : H. Amirul Mu'minin, S. Pd. MBA., MM
  • Berdiri : 28-09-1998
  • Nilek : 05109.1.0002
  • Alamat : Jl. Mawar No. 4 Pare – Kediri – Jawa Timur – Indonesia 64212
  • Program : Lama belajar 2 minggu, 1 bulan, dan 4 bulan

Program Regular Mahesa Institute

1. Grammar Introduction

Program belajar yang diperuntukan bagi pemula, fokus belajar pada pengertian dan penggunaan struktur kalimat. Sehingga siswa diharapkan mampu membuat kalimat sederhana sesuai kaidah tata bahasa Inggris, dan mampu membedahkan perubahan kata dalam bentuk waktu yang berbeda. Program berdurasi 2 minggu, 1 hari 2x pertemuan.

2. Grammar 1

Tujuan belajar program ini adalah pegetahuan tentang grammar dasar, belajar penyusunan kata dalam bentuk frase, klause dan juga kalimat. Durasi program belajarnya adalah 1 bulan, 3x pertemuan perhari, 2x main class, dan 1x study club.

3. Grammar 2

Materi belajar yang di ajarkan akam membuat peserta didik mempunyai kemampuan dasar dalam menguasai kaidah – kaidah pengertian dan penggunaan struktur kalimat Bahasa yang meliputi : Modals, Adjective, Degree of Comparison, Word Order, Gerund, Participle, Compound dan Complex Sentence. Durasi kursus 1 bulan, 60x pertemuan: 2x main class + 1x study club.

4. Speaking Introduction

Program belajar yang diperuntukan bagi pemula yang belum mempunyai dasar bahasa Inggris, materi belajar menekanan pada Daily Conversation, Vocabulary dan Self Confidence. Durasi program 2 minggu, 20x meeting (2x pertemuan perhari).

5. Speaking Intermediate

Didesain untuk membangkitkan self confidence ketika kita ngomong Inggris dan mampu bertanya dan memberikan informasi menggunakan bahasa inggris. Durasi 2 minggu, 2x pertemuan perhari.

6. Speaking 1

Durasi program 1 bulan. Program ini akan menjadikan peserta didik mampu memahami dan berkomunikasi tentang percakapan sehari-hari termasuk bertanya dan memberikan informasi serta penguasaan kosakata Bahasa Inggris.

7. Speaking 2

Peserta didik mampu berkomunikasi aktif baik lisan dan tulis dengan mengembangkan kemampuan pada pemahaman budaya.

8. TOEFL 1

Program berdurasi 1 bulan, total 60x pertemuan kelas (2x sehari), Tujuan belajar program TOEFL 1 adalah peserta akan mengetahui, memahami, dan bisa mengaplikasikan materi yang ada pada soal test TOEFL, program ini sebagai persiapan untuk mengikuti test TOEFL.

9. TOEFL 2

Peserta mampu menganalisa dan menjawab soal dan mencapai Score dg maksimal. Mengetahui trik yang dipakai untuk mengerjakan test TOEFL. materi class meliputi: Listening, structure, reading comprehension (materi, latihan soal, pembahasan soal dan skoring test). Durasi program 1 bulan, 2x perhari.

10. Test TOEFL ITP

Test resmi ETS ini dibuka setiap hari Sabtu minggu ke-2 dan minggu ke-4 dari periode 10 dan 25. Mahesa Institute bekerja sama dengan IIEF Jakarta, Untuk persyaratan tes harap membawa fotokopi ktp 1 lembar, pas foto berwarna 3x4 (2 lembar), alat tulis seperti pensil 2b, penghapus dll. wajib membawa identitas KTP asli.

0354-397973 dan 085200000044 / 08990000044 / 087730000044 adalah kontak yang bisa Anda hubungi pada hari senin s.d jumat pukul 08.00 s.d 14.00 wib. Melalui kontak tersebut Anda bisa memperoleh berbagai informasi tetang lembaga Mahesa Institute ataupun lembaga lainnya yang berada di kawasan Kampung Inggris.
    BLANTERLANDINGv101
    1. saya ingin daftar online dengan di 2lembaga, tp saya takut bentrok.. gmana solusinya

      BalasHapus
    2. @bintang zaelanisolusinya silahkan telp ke cs kami untuk konsultasi dan menanyakan jadwal agar bisa menentukan program kursus yang jadwalnya tidak bentrok. Atau Anda bisa mendaftar online 1 program saja dan saat di pare nanti baru mendaftar lagi program yang blum penuh dan tidak bentrok

      BalasHapus
    3. untuk bulan juli di mahesa ini ada program biasanya ngga? bukan program liburan. soalnya saya gamau ambil paket liburan. tolong jawabannya ya

      BalasHapus
    4. @Nanda Gitaada, silahkan segera mendaftar karena periode juli akan sangat ramai dan cepat penuh

      BalasHapus
    5. untuk bulan juli kira-kira harus daftar pada tanggal berapa?

      BalasHapus
    6. @Nanda Gitasebaiknya segera daftar karena bulan juli periode ramai dan kelas akan cepat penuh

      BalasHapus
    7. kalau masuk awal agustus masih bisa ?

      BalasHapus
    8. @anda roofibisa, untuk periode awal agustus bisa mengikuti periode 10 agustus yang kelasnya akan dimulai pada 11 agustus 2014 (karena 10 agustus 2014 bertepatan dengan hari minggu), pendaftarannya sudah dibuka dan ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh

      BalasHapus
    9. Min, mau tnya di kampung inggris musinn yg "sepi" (nga rame) bulan apa aja??
      Masih bingung mau pilih lembaga yg mna, kira2 yg bagus untuk pemula lembaga apa?
      Trus yg terakir, peraturan kalo di camp kan harua speaking, nah kalo bagi pemula atau yg b.inggrisnya minim gimna min??

      BalasHapus
    10. @Muhamad Rizkibulan maret dan april biasanya tidak seramai pada bulan-bulan lainnya, semua lembaga membuka program untuk pemula jadi bisa kursus dilembaga mana saja yang ada di kampung inggris, peraturan di camp/asrama mewajibkan berbahasa inggris baik untuk pemula maupun yang sudah mahir, bagi pemula akan dibimbing oleh tutor camp jika kesulitan dalam ber-bahasa inggris

      BalasHapus
    11. untuk bulan september bisa daftar?

      BalasHapus
    12. @Dewi Iswaniatibisa, bulan september ada kelas yang start belajar mulai tanggal 10 dan ada yang start belajar mulai tanggal 25.

      BalasHapus
    13. maaf program TOEFL di mahesa pada periode 25 ada scoring dan placement testnya tidak?
      itu sistemnya seperti TOEFL preparation atau fokus untuk meningkatkan score atau bagaimana?
      tolong dijawab ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Dilembaga mahesa tidak ada placement tes, jadi siswa harus menentukan sendiri program yang sesuai kemampuan dasar bahasa inggris yang sudah dimiliki. Program Toefl untuk meningkatkan score, dan program pretoefl untuk preparation, dikedua program tersebut akan ada scoring toefl

        Hapus
    14. Balasan
      1. bisa, setiap bulan selalu buka pendaftaran untuk periode masuk yang dimulai tanggal 10 maupun untuk periode masuk yang dimulai tanggal 25.

        Hapus
    15. Assalamualaikum admin. Saya mau tanya tapi maaf banyak pertanyaannya. Apa bedanya paket holiday sama biasa? Apa fasilitas di camp mahesa? Berapa jarak tempuh dari camp ke kelas belajar mahesa?. Kalo saya ingin kesana di bulan januari besok seharusnya saya ambil paket yang kayak gimana? Trimakasih...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wa'alaikumsalam,, program holiday di lembaga mahesa mendapat fasilitas outbond, camp, kaos dan paket program grammar dan speaking dengan pertemuan sehari 6 kali pertemuan (2x program camp +4x program class), untuk program reguler hanya mendapat fasilitas seperti handbook,bolpoint dan sehari pertemuannya 2-3 kali sesuai program yang diambil.

        Fasilitas camp mahesa :english area,tutor pendamping dan buku pegangan, 1 kamar untuk beberapa orang.

        Camp Mahesa terletak di beberapa lokasi sehingga untuk jarak ke lembaga tergantung dari camp yang ditempati paling jauh sekitar 300 meter dari lembaga kursus.

        Periode 10 dan 25 januari 2016 dibuka program holiday :
        2 minggu
        non camp 350.000
        plus camp 600.000
        1 bulan
        non camp 750.000
        plus camp 1.000.000

        Hapus
      2. yg plus camp 2 minggu 600rb itu mendapat fasilitas outbond, camp, kaos dan paket program grammar dan speaking dengan pertemuan sehari 6 kali pertemuan (2x program camp +4x program class)?

        Hapus
      3. iya benar, sesuai yang sudah kami sampaikan.

        Hapus

    Formulir Kontak Whatsapp×
    Data Anda
    Data Lainnya
    Kirim Sekarang