NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Biaya Kost di Kampung Inggris

UPDATE: Maret 2021 Biaya kost di Kampung Inggris, mulai 200.000 s.d 3.000.000-a…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Biaya Kost di Kampung Inggris

Rabu, 02 Januari 2013
Kost di Kampung Inggris Pare ada beberapa tipe, mulai dari kost yang sederhana hingga yang Vip, namun pada umumnya kost di kawasan Kampung Inggris Pare adalah kost yang sederhana, biayanya pun sangat bervariasi mulai dari yang 200.000-an hingga yang diatas 1 juta-an, durasi kost minimal adalah 1 bulan, misalnya jika kost hanya selama 2 minggu maka biayanya tetap terhitung 1 bulan, namun terkadang ada pengelola kost yang berbaik hati memberikan potongan khusus dibulan-bulan tertentu jika menempati kurang dari 1 bulan. Di Kampung Inggris cukup sulit memperoleh kost yang kamar mandi di dalam kamar apalagi kost yang ber-AC.
Kost Exclusive di Kampung Inggris
Kost Exclusive di Kampung Inggris
Foto Kost Standart di Kampung Inggris
Foto Kost Standart di Kawasan Kampung Inggris
Foto Kost di Kampung Inggris
Foto Kost di Kampung Inggris

Biaya Kost di Kampung Inggris Pare

Tipe Kost
Durasi
Biaya
Keterangan
Kost Tipe 1
1 Bulan
Rp. 500.000
s/d
Rp. 900.000
Bangunan kost umumnya bangunan khusus untuk kost namun ada juga yang bangunan rumah, kamar mandi ada yang diluar ada yang didalam kamar, kost tidak menyatu dengan pemilik rumah, 1 kamar untuk 1 orang. Fasilitas: Bantal, Kasur, dan Lemari.
Kost Tipe 2
1 Bulan
Rp. 300.000
s/d
Rp. 500.000
Bangunan kost ada yang model rumah ada juga yang bangunan khusus untuk kost, umumnya kost tidak jadi satu dengan pemilik, 1 kamar dihuni 2 s/d 3 orang, ada yang 1 orang 1 kasur ada pula yang 1 kasur untuk 2 orang, kamar mandi diluar kamar.
Kost Tipe 3
1 Bulan
Rp. 200.000
s/d
Rp. 300.000
Bangunan kost umumnya rumah penduduk yang di jadikan kost, kost serumah dengan pemilik, 1 kamar dihuni 3 s/d 6 orang, 1 kasur digunakan beberapa orang, kamar mandi diluar tidak didalam kamar.
Kost Tipe VIP
1 Bulan
Rp. 1.500.000
s/d
Rp. 3.000.000
Banguanan khusus rumah kost, kamar mandi didalam kamar, ada yang dilengkapi dengan TV/AC, 1 kamar 1 orang.
  • 90% kost di kawasan Kampung Inggris Pare adalah kost sederhana.
  • Fasilitas bantal, kasur, dan lemari umumnya sudah tersedia.
  • Untuk reservasi atau pemesanan kost bisa menghungi 0354-3101292 | 085200000044 | 08990000044 | 087730000044 atau membooking kost via online disini: Formulir Pendaftaran.
  • Tempat tinggal di Pare selain Kost ada juga tempat tinggal Asrama atau lebih dikenal dengan sebutan English Camp. Informasi camp dan biayanya cek disini: Biaya English Camp.
BLANTERLANDINGv101
  1. bedanya english camp sama kost sih apa min....?

    BalasHapus
  2. @zaelani musonif kost itu sama seperti kost di daerah lain, sedangkan camp adalah asrama/kost yg wajib berbahsa inggris dan ada program untuk melatih kecakapan berbicara bahasa inggris

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kalau mau boking kost2an yang kelas 2-3 caranya gimana min ?

    BalasHapus
  5. @maulana iqbal silahkan melakukan pendaftaran untuk memesan kost dll, kalau info yang kami sajikan belum jelas silahkan langsung telp ke Cs kami untuk memperoleh info lebih jelas.

    BalasHapus
  6. berarti kalo udah ikut english camp ga perlu nyari kosan lagi ?

    BalasHapus
  7. @novita sarifahNormalnya sih begitu, karena camp itu adalah asrama wajib berbahasa inggris, ada yg sudah paket dengan program ada yg belum.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. @Ulya Nur RozanahBisa, tapi biaya kost tetap dihitung 1 bulan, jarang ada kost yg bisa harian atau mingguan.

    BalasHapus
  10. klau misalnya skalian kuliah buat thun dpan bsa gak trz q mwnya biayanya langsung stengah tahuun gtu

    BalasHapus
  11. @istikomah al-farizisemua lembaga yang durasi kursusnya 1 bulan lebih pembayaran kursusnya setiap bulan. ini ditujukan agar tidak memberatkan siswa, namun jika siswa ingin bayar sekaligus juga boleh.

    BalasHapus
  12. untuk mempermudah komuniksi juga biar gak ketinggalan informasi ada almat web,situs sosial,atau nomer yg bsa aku hubungi gak?

    BalasHapus
  13. @ria ayakaada dong... semua sudah kami infokan di web ini, no telp, fb, dan twitter sudah kami cantumkan di web ini, silahkan dibaca

    BalasHapus
  14. Saya mendapat info dari teman saya, apakah benar dikampung bahasa kalau tidak menggunakan bahasa inggris akan diceburkan ke sungai? :D

    BalasHapus
  15. @Asep Nunu Nugrahaperaturan wajib berbahasa inggis hanya berlaku di area english camp, jika melanggar peraturan memang ada hukumannya, umumnya hukuman yg diberlakukan disebagian besar lembaga english camp adalah menghafal vocab dan bersih-bersih.

    BalasHapus
  16. Ka saya sudah terdaftar jadi siswa di daffodils untuk priode tanggal 10 Oktober 2013 selama 1 bulan besok, tapi saya belum punya atau belum booking kamar kost. baiknya gimana ya? niatnya saya nanti berangkat tanggal 7 jadi masih ada waktu 2 hari buat cari kosan tipe 2 atau tipe 3. makasih

    BalasHapus
  17. @caeresshaBisa saja nanti datang langsung pada tgl 7, karena memang bulan oktober nanti belum masuk periode ramai (yang semua kost pasti penuh di periode ramai). Namun jika ingin lebih mudah bisa pesan kost lewat duta pare, silahkan telp ke cs 0354-397973 / 0354-7003123 untuk pemesanan kost, ada biaya jasa mencarikan kost namun menurut kami masih lebih hemat dibanding cari sendiri, karena kalau sudah pesan nanti Anda bisa datang tgl 10 atau 9 oktober, jadi jatuh tempo pembayaran kost berikutnya sama dengan masa berakhirnya program kursus jadi tidak perlu nambah bayar kost lagi jika hanya 1 bulan, dan jika sudah memesan kost akan diantar juga sampai ke kost jd tidak perlu bayarlagi untuk tarif transpotr mencari kost.

    BalasHapus
  18. kost yg vip fasiltasnya apa aja ?
    dan soal pemilihan tempat kursusnya bagaimana ?
    terimakasi

    BalasHapus
  19. @Tamam Mirzauntuk fasilitas tiap kost tentunya berbeda2, infonya sudah dijelaskan di artikel diatas. untuk memilih kursus Anda sendiri yang menentukan namun jika binggung silahkan konsultasi secara gratis di cs duta pare, bisa dengan datang langsung atau via telp.

    BalasHapus
  20. min ane abis lulus kuliah itu tahun 2015 insya allah, nah abis itu ane lgsg privat di kampung inggris nah ane punya rencana mau setahun dsana, nah ane minta info apa saja tentang lingkungan sana, terus fasilitas plus biaya2 nya kalau setahun dsana brapa yah, dimulai dri pendidikannya dan tempat tinggal nya ya min, trima kasih.,.

    BalasHapus
  21. @ibrahim abdullahinfo-info yang Anda butuhkan sudah ada di web ini, silahkan dibaca-baca saja dulu kalau ada yang kurang jelas silahkan telp ke Cs yang nomor telp nya juga sudah tertera diatas sebelah kanan pada web info kampung inggris ini.

    BalasHapus
  22. min, disitu kan banyak kali piliha programnya, nah saya tuh mau ambil yg IELTS tapi rasanya msh blm pede kalo langsung ielts gitu padahal butuh bt nih untuk dftr studi lnjut, kira2 ada saran program mana yg harus diambil dulu? trims

    BalasHapus
  23. @Anonimbisa ambil program pre-ielts dulu atau mantapin dulu speaking dan grammar dg mengambil program speaking dan grammar sebelum mengambil program IELTS

    BalasHapus
  24. Min... ini jarak kost'a dengan Daffoldist dekat atau nggak ????
    Pemesanan'a gmana ??? Soal'a Z berangkat dgn 3 orang temen...

    BalasHapus
  25. hello admin
    kalau untuk paket siswa SD (kelas 4-6) enaknya paket yg mana, kisaran biaya total (sudah termasuk penginapan, makan, belajar inggris) /siswa berapa?
    berapa hari?
    mks

    BalasHapus
  26. @Sri Rezky Fadliyahpemesanan kost melalui Duta Pare akan dicarikan yang dekat dengan lembaga, cara pemesanan bisa di www.k-i.co.id atau telp ke cs 0354-7003123 / 0354-397973

    BalasHapus
  27. @Hendro Wibowountuk siswa SD ada kelas khusus tidak bisa ikut kelas regular, paket program untuk SD hanya dibuka saat periode liburan atau dibuka sesuai permintaan jika ada rombongan.

    BalasHapus
  28. min, saya mau tanya, saya kuliah di solo, rencana liburang pengen daftar di kampung inggris, tapi sayangnya bahasa inggris saya masih miniiim bgt, masih cetek tentang bahasa inggrisnya. enaknya saya ngambil program apa? makasih

    BalasHapus
  29. @EkaBisa ambil program grammar, speaking, pronun, atau vocab

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum :)
    min, bisa ga aku ambil program speaking, grammar, pronoun, sama vocab dalam 1bulan? terus kalo aku ga kos/ga asrama, tapi aku nginep di tempat saudara, masih bisa ngikutin ga semua program itu dalam 1 bulan? apa ada jam malamnya juga?

    BalasHapus
  31. @melaniwaalaikumsalam :) bisa, ambil program paket lebih dianjurkan agar tidak kesulitan mengatur jadwal, misalnya ambil paket di lembaga marvelous atau di lembaga pare-dise bisa juga dilembaga lainnya ada banyak pilihan, untuk jadwal biasanya ada 1 program malam

    BalasHapus
  32. ow gitu ya :) ? aku udah liat biaya kursusnnya, aku itung2 buat speaking, grammar, pronoun, sama vocab sekitar 645, camp nya 1 bulan 500rb, itu jadinya 1.145, iya kan min :) ? maaf tanya terus, pengen bgt soalnya :), makasih :)

    BalasHapus
  33. @melanikalau ambil program non paket dan ambil banyak program total biaya umumnya lebih mahal dibanding yang sudah paket program + camp yang rata-rata biayanya 700.000-an

    BalasHapus
  34. klo yg paket gimana sih min.. tolong percerahannya donk :D

    BalasHapus
  35. @dhamara ajapaket itu maksudnya program + camp (asrama) yang biasanya mendapat program 3 - 5 program (3-5x pertemuan perhari @1,5 jam)

    BalasHapus
  36. Mlm kk admin kalo mau ikut paket liburan 2minggu biayanya brp ya min yg speaking

    BalasHapus
  37. Ada ga yang camp tapi kamarsendiri n kamar mandi didalam?

    BalasHapus
  38. @Malika Ifonysaat ini tidak ada, camp umumnya 3 s/d 8 orang perkamar menyesuaikan lebar kamar. kalau ingin sekamar sendiri bisa tinggal di kost. Camp adalah tempat pendidikan bahasa inggris sehingga dibuat sekamar banyak orang agar tiap siswa bisa mempraktekan bahasa inggrisnya sesering mungkin.

    BalasHapus
  39. @Raka Abdupaket holiday 2 minggu (plus wisata, asrama, laundry) biaya sekitar 1.000.000, kalau yang regular biaya sudah ada di web ini silahkan dibaca.

    BalasHapus
  40. assalamualaikum min..
    itu yg biaya asrama sudah ditanggung makannyajuga kah???
    n klo mau ikut kelas bulan januari, daftarnya mulai tanggal brp?? n batasnya kapan min??
    thx

    BalasHapus
  41. @Ra HyukWaalaikumsalam... karena di artikel diatas tidak disebutkan kata MAKAN dalam fasilitas, makan otomatis tidak termasuk makan. ada beberapa lembaga yang membuka program paket holiday yang fasilitasnya program kursus + asrama + makan yang biayanya sekitar 2.000.000 untuk durasi 1 bulan. pendaftaran untuk bulan januari sudah bisa daftar dari sekarang dan ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh

    BalasHapus
  42. Min kalau ntar pas libur smestr satu. Msih bisa daftar?

    BalasHapus
  43. @Rauf Mubarokpendaftaran dibuka sejak 1 bulan sebelum kelas dimulai, dan sangat disarankan mendaftar sejak awal pendaftaran dibuka agar tidak kehabisan kelas karena kuota terbatas dan di periode liburan semua lembaga pasti penuh

    BalasHapus
  44. klo biaya kursus+asrama brp???

    BalasHapus
  45. @berol hursepunybiaya paket program + asrama sudah dijelaskan di artikel "biaya english camp" silahkan dibaca dan dipahami jika ada yang kurang jelas silahkan telp untuk informasi lebih jelas

    BalasHapus
  46. sangat amaat tertarik baca semua keterangan,semakin ingin ke sana,, namun sya kerja gag memungkinkan untuk tinggal dsna?? admin ada solusi?? dan inggris saya minim skali

    BalasHapus
  47. @anggun muslimahsolusinya silahkan ambil cuti kerja agar bisa fokus kursus di kampung inggris, atau bisa pp (pulang-pergi) jadi hanya datang saat ada jam kursus, kursus di kampung inggris masuk setiap hari senin - jumat, perhari 1x s.d 5x pertemuan (tiap program berbeda-beda jumlah pertemuan perharinya)

    BalasHapus
  48. Permisi... Mau nanya untuk Paket Camp + Program yang sebulan itu... Apakah program yang include pada paket tersebut sudah ditentukan oleh lembaga atau kita memilih sendiri paket yang sesuai kebutuhan? thanks

    BalasHapus
  49. @Rudi Friantoumumnya paket program + camp program kursusnya sudah ditentukan oleh lembaga (program sudah disusun agar efektif), namun ada juga lembaga yang menginjinkan peserta memilih sendiri program yang diinginkan

    BalasHapus
  50. Bisa nggak saya minta supaya tutornya bisa datang ke lembaga saya untuk diajarin bahasa inggris?

    BalasHapus
  51. @Hapizu Dinbisa, ada beberapa lembaga kursus yang menyediakan fasilitas belajar di tempat siswa, silahkan menghubungi CS kami via telp atau langsung datang ke office untuk memperoleh informasi detailnya

    BalasHapus
  52. Admin mau tanya dong,
    ada ga ya yang kursus dsana itu sambil bekerja.
    ada rencana sih untuk ksana mencari ilmu dan rejeki juga

    BalasHapus
  53. @Alonerangerada, cuma kalau sambil kerja kursusnya biasanya kurang fokus dan pastinya tidak bisa ambil banyak program kursus, dan akan hanya bisa mengambil kursus yang durasi pertemuan perharinya 1 - 2x saja

    BalasHapus
  54. untuk program yang cocok bagi pemula dan akan masuk jenjang perkuliahan apa min ??

    BalasHapus
  55. @Vina bkkuntuk pemula disarankan ambil program grammar dan speaking

    BalasHapus
  56. ass.wbr. saya mohon info nih, sy mau antar anak sy utk belajar di kampung inggris, anak sy langsung masuk kost dan sy perlu nginap 1-3 hr, bgmn agar sy dpt penginapan yg tdk jau dari tempat kost anak sy. Penginapan apa sj yg harganya di bawah 150 rb per mlm. atau bgmn sarannya, terima kasih

    BalasHapus
  57. @delitwaalaikumsalam.. hanya ada 2 penginapan di area kampung inggris, dan itu juga tidak selalu ada tempat kosong jadi tidak banyak pilihan, solusinya jika penginapan penuh Anda bisa menginap di kost tempat anak Anda kost jika ada kamar yang kosong biasanya dibolehkan dengan membayar biaya tertentu. Atau bisa juga menginap di hotel yang jaraknya sekitar 1 km dari kampung inggris pare

    BalasHapus
  58. Min mau tanya, saya ada rencana untuk belajar ke kampung inggris tp bahasa inggris saya masih jauh dari kata bagus malahan vocab juga masih bisa di hitung, apakah saya bisa belajar dikampung inggris ....

    BalasHapus
  59. @yana toingDari yang masih NOL sampai yang hanya ingin memperfasih bisa kursus di kampung inggris, khusus yang masih pemula ada sangat banyak lembaga yang membuka program khusus pemula/dasar

    BalasHapus
  60. min
    kalau seperti aku yang belum bisa berbahasa inggris dan ingin kursus di kampung ingris dan aku memilih tinggal di asrama, kalau asramanya wajib berbahasa inggris, apakah ada kemudahan untuk yang belum bisa berbahasa ingris seperti aku.

    BalasHapus
  61. @Sanyar Owiuntuk peserta baru tidak langsung wajib berbahasa inggris, dan akan ada tutor pendamping di asrama yang akan membantu siswa jika kesulitas dalam berbahasa inggris

    BalasHapus
  62. kak saya ingin cepat bisa berbicara bahasa inggris,dan bisa mengerti apa yang orang lain katakan, program yg tepat untuk saya apa kak?? terimakasih sebelum nya kak

    BalasHapus
  63. @Rendy Januarsilahkan mengambil program speaking, vocab, dan pronun, atau ambil program paket english camp di lembaga yang fokus pada speaking atau conversation

    BalasHapus
  64. Anak 5 tahun bisa ya sis...biar saya dampingin......kalau bisa pingin ngisi liburan ke Pare aja

    BalasHapus
  65. admin klo rumah kontrakan sederhana ada gak min, soalx saya dengan suami berencana mau ke pare belajarb.inggris, mohon infonya ya admin


    terimaksih

    BalasHapus
  66. @Desy Eka Mkadang ada kadang tidak (penuh), cukup sulit mencari kontrakan di pare, kontrakan biasanya minimal 1 tahun dan biayanya cukup mahal

    BalasHapus
  67. boleh info untuk hotel atau penginapan sekitar pare?

    BalasHapus
  68. @Si Istha Oshienada banyak hotel di pare, kamu bisa mencarinya dengan datang langsung atau untuk informasi bisa telp ke cs kami

    BalasHapus
  69. @Vanda Corneliskalau untuk kelas regular tidak bisa, hanya bisa jika ambil kelas group atau familly (untuk 1 kelompok atau keluarga), atau bisa juga ikut kelas private

    BalasHapus
  70. vip buat berdua bisa gak? trus kalo 2 minggu itungannya gimana ?tetep bayar penuh 1 bulan apa setengahnya? makasih :)

    BalasHapus
  71. min, kalau d camp, apa d kamar pun sm tmn skamar harus ngobrolnya tetap pk b inggris? tlg y infonya. mau ksana tp bingung mau paket camp apa pisah ngkos aja soalnya blm PD utk ngomong full english.
    tlg bls y mkasih :)

    BalasHapus
  72. @Widya Nur Lathifabisa, untuk biaya tergantung pengelola masing-masing kost, ada yang tarif 2 minggu maupun 1 bulan sama, ada juga yang tarif berbeda dengan selisih yang tidak banyak antara 2 minggu dengan 1 bulan.

    BalasHapus
  73. @Fanny Fajriyanidikamar diwajibkan berbahasa inggris, dan jika tidak mengunakan bahasa inggris akan dihukum jika ketahuan tutor pengawas camp

    BalasHapus
  74. Didalam satu ruangan itu , anak baru semua kan min ? ga disatuin sama yang udah lama disana .. yabermaksud biar ga kaku , dan bisa belajar mulai dari awal bareng-bareng temen sekamar itu min

    BalasHapus
  75. @Fahrul Ikhsanuntuk camp/asrama dalam satu kamar tidak ada ketentuan harus anak baru semua atau dicampur dengan anak lama, karena menyesuaikan dengan ketersediaan tempat.

    BalasHapus
  76. min, untuk penjemputan di bandara bagaimana prosedurnya??

    BalasHapus
  77. @Debby Tenriuntuk memesan layanan penjemputan bisa pesan melalui formulir pendaftaran maupun melalui telp ke 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  78. Sophian dayan

    saya pengin lancar dan pasih dlm berbahasa inggris, tp kekeurangan sy ada pd listening dan speaking, tlg infokan lembaga kursus mana yg cocok buat saya yg pnya program speaking dan listening. mksh admin.

    BalasHapus
  79. @Sophian Dayanlembaga yang bisa dipertimbangkan adalah peace, pare-dise, daffodil, marvelous, harvard, mahesa dll, program kursus yang bisa dimabil adalah speaking, pronun, vocab, dan listening

    BalasHapus
  80. paket program di para-dise mencakup speaking+grammer+vocab ngga min??
    trus brp biayanya??

    BalasHapus
  81. Min menyambung beberapa komen diatas, tolong informasinya tentang program khusus pemula/dasar itu sebaiknya mengambil paket/kursus yg mana dan lembaga apa yg cocok? Dan untuk pemula lebih baik ikut camp atau tidak? Tolong penjelasannya. Terima kasih

    BalasHapus
  82. @rian hidayatpaket intensive camp pare-dise meliputi asrama + program speaking + pronun + vocab + grammar + conversation biaya 750.000 perbulan. paket intensive club (tanpa asrama) meliputi program speaking + pronun + vocab + grammar + conversation biaya 550.000 perbulan. untuk program non paket (satuan) biaya 120.000 perbulan

    BalasHapus
  83. @starsuntuk pemula sebaiknya mengambil program yang bertujuan langsung mengasah kemampuan berbicara, dan program yang tepat adalah speaking, pronun, dan vocab bisa juga ditambahkan grammar. camp cocok untuk yang ingin selalu praktek berbicara bahasa inggris.

    BalasHapus
  84. Min jd untuk biaya paket+camp sekitar 750an/bln ya? Apakah lembaganya harus di paredise ato bisa milih yg lain. Saya ingin belajar inggris dari dasar shg nanti bisa lancar speaking..

    BalasHapus
  85. @diajengfortunapaket kursus + camp (di lembaga pare-dise namanya intensive camp) itu sudah termasuk 5 program kursus + asrama, siswa pare-dise juga diperbolehkan kursus diluar pare-dise asal jadwal kursus di lembaga lainnya tidak bentrok

    BalasHapus
  86. min, kalau aku weekend kesana untuk dftar itu dilayanin????

    BalasHapus
  87. @Shabihisma Sekar Nitisebagian besar lembaga kursus di kampung inggris pare libur pada hari sabtu dan minggu, ada yang hari sabtu masuk dan hari minggu libur, ada juga yang hari sabtu dan minggu tetap buka. jika lembaga yang akan anda datangi untuk mendaftar buka maka pendaftaran akan dilayani (jika kelas yang anda inginkan belum penuh)

    BalasHapus
  88. Min, saya rencana mau kesana setelah ujian nasional(pas liburan), itu kalau kelas yg smp kelas 3 cocoknya yang mana ya? Thanks

    BalasHapus
  89. Min saya bersama pacar saya ingin belajar inggris disana, 1 kost itu bisa buat 2 org cewek cowok?

    BalasHapus
  90. @amrufebry nasutionkami sarankan ambil paket holiday yang memang didesain untuk siswa yang mengisi liburan sekolah dengan materi speaking, grammar, pronun, vocab dll. atau jika ingin program regular bisa ambil program grammar atau speaking.

    BalasHapus
  91. @Tans Carolinetidak bisa, kost maupun camp/asrama terpisah antara putra dan putri

    BalasHapus
  92. Kak Genta Diploma1 itu bagus ga buat saya yang baru pemula untuk lancar berbahasa inggris?

    BalasHapus
  93. min saya mau nnya saya pemula program yang bagus yang recomend buat saya kira kira program apa ya min ,yang harga terjangkau,tpi kualitasnya bagus,? agak mahalan dikit gk pp kok,

    yang jangka wktu belajarnya lama sampe berbulan bulanan klo bisa 5 atau 6 bulan min

    BalasHapus
  94. @Tri Astuti SeptianingsihGenta diploma 1 tahun mengajarkan bahasa inggris mulai dasar, namun program ini tidak fokus mengajarkan bahasa inggris, namun ada beberapa mata pelajaran lain yang diberikan seperti bahasa mandarin, komputer dll

    BalasHapus
  95. @as'ad syazili Xi ipa 4bisa pertimbangkan beberapa lembaga berikut: bec, eecc, hec, kresna, pare-dise, mahesa, elfast, genta, global, access-es

    BalasHapus
  96. mas, untuk bulan yang termasuk kategori bulan ramai apa yaa? hhee suwun :D

    BalasHapus
  97. Assalamu'alaikum admin..Saya seorang pemula dan sudah membaca komentar2 serta beberapa ulasannya admin. Saya tertarik untuk belajar dikampung inggris, insyaAllah untuk periode 10 oktober 2014 mendatang selama 3 bulan. Tapi ada beberapa pertanyaan yg ingin saya tanyakan sebelum melakukan pendaftaran, yaitu :

    1. Apakah ada test tertentu untuk menentukan tingkatan awal level..? ( di pare-dise misalnya)
    2. Apakah perbedaan yg menonjol antara paket+camp dengan yg kost..?? (selain fasilitas, jumlah hunian dan english area tentunya)
    3. Jika saya berencana menggunakan fasilitas kost, maka langkah apa yg tepat untuk pemula seperti saya..??
    4. Dan bagaimanakah harga kebutuhan pokok disana, relatif mahal atau cukup terjangkau..??

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, dan mohon penjelasan selengkapnya dari admin.

    BalasHapus
  98. @BAHTIAR SAIFUL Hsaat ini setiap bulan kampung inggris selalu ramai namun puncak keramaian ada pada waktu libur semester dan kenaikan kelas yaitu pada bulan juni, juli, agustus, desember, januari dan februari

    BalasHapus
  99. @Rendhy Pondonggiwa'alaikumsalam..
    1. sebagian besar lembaga kursus tidak ada test untuk menentukan level kursus, beberapa lembaga yang adala test adalah pare-dise, dan access.
    2. untuk yang camp kekeluargaannya sangat kental dibanding dengan di kost, camp cocok untuk yang suka berorganisasi/bersosialisasi.
    3. untuk kebutuhan pokok relatif terjangkau, biaya kebutuhan pokok di pare terkenal murah.

    BalasHapus
  100. assalamu'alaikum..
    maaf, mau nanya adakah periode pada bulan desember-januari? soalnya libur semester bulan-bulan itu :)
    saya kepengen sekali belajar bahasa inggris, soalnya syarat ujian skripsi yaitu tofl. dan dipare ini kita memilih kelas sendiri ataukah ditentukan oleh lembaga?

    BalasHapus
  101. @Lilik Nur HidayahWa'alaikumsalam,,, setiap bulan selalu ada kelas baru yang buka pendaftaran termasuk pada bulan desember dan januari, tinggal pilih saja ikut yang start tanggal 10 atau 25. Siswa kursus bebas memilih program yang diinginkan atau bisa juga ambil program yang sudah paket/ditentukan lembaga kursus

    BalasHapus
  102. Assalamu'alaikum...
    Maaf, untuk dewasa (35th) apakah dibedakan?
    Saya tertarik ikut belajar benar2 dari 0, karena saya tidak tahu bahasa inggris.. maklum dulu belajarnya nyontek... dan kira2 kalau dari 0, paketnya apa aja? dan biaya yang dibutuhkan seberapa besar dan lembaga nya dimana? mohon infonya.. terima kasih...

    BalasHapus
  103. @Bibit Agus Salimwaalaikumsalam, tidak ada pembedaan kelas untuk usia dewasa, kursus di kampung inggris tidak ada pembatasan usia dan klasifikasi/pembagian kelas berdasarkan kemampuan/level bahasa inggris, untuk pemula disarakan ambil paket program fokus pada kecapakapan berbicara program yang bisa diambil adalah speaking, pronun, dan vocab bisa juga ditambah dengan grammar, untuk biaya perprogram sekitar 100.000 s/d 200.000 dan untuk paket 3-4 program tersebut plus asrama (paket camp) biaya sekitar 700.000 - 800.000, info lengkap biaya silahkan baca di artikel tentang biaya di web ini

    BalasHapus
  104. Min, kalo masih smp boleh ikut regular apa gk?

    BalasHapus
  105. @Shavira Firdausiboleh, hanya saja kelas regular siswanya mayoritas lulusan sma, mahasiswa dan umum

    BalasHapus
  106. min ak dari jogja, ak ada libur semester tgl 23 desember sampai tgl 31 januari, tp tgl 31 januari harus udh balik jogja lagi buat krs, nah kalo mau ikut paket holiday enaknya gimana min ? masuk yg desember apa januari ? kapan bisa mulai daftar ? takut habis kuota hehe, makasih

    BalasHapus
  107. min disana ada kagak home stay cowok cewek. mkasih

    BalasHapus
  108. min kalo peraturan berbahasa nya untuk daerah english camp aja, atau seluruh daerah kampung inggris, and than kalo kita english camp apa bisa kuliah di luar? terus di situ ada universitasnya gak??

    BalasHapus
  109. Min saya ada rencana mau kesana tapi bisa gak dalam satu kost 2 orang min dan kamar mandi ny di dalam fasilitas lengkap soalny saya ada rencana sama teman mau kesana setelah ada libur kuliah ? Tolong bagi info nya min

    BalasHapus
  110. Assalamualaikum admin,
    saya sangat tertarik sekali untuk belajar di kampung inggris, tp skrg saya sdh kelas 3SMA, namun kemampuan b.inggris saya msh NOL, hanya mengerti yes or no. Program apa yang harus saya ikuti? lalu sebaiknya daftar dari berapa hari sebelum ingin kesananya? apakah diberlakukan jam malam untuk yg kost dan camp?, lalu sampai jam berapa? Apakah diberikan fasilitas kendaraan, sepedah misal? Terimakasih~~~

    BalasHapus
  111. @Dhina Nathbisa ambil paket holiday periode masuk 25 desember durasi 1 bulan (25 des 2014 s/d 22 januari 2015) atau paket holiday durasi 2 minggu periode masuk 10 januari 2015 s/d 22 januari 2015. Pendaftaran saat ini sudah dibuka untuk periode masuk 25 desember dan 10 januari

    BalasHapus
  112. @Sugeng Cahyadiada untuk putra dan ada untuk putri tapi tidak ada untuk putra dan putri (campur)

    BalasHapus
  113. @Adel Liaperaturan wajib berbahasa inggris hanya di english camp / asrama, tinggal di camp boleh kuliah ataupun kursus diluar selama tidak meningalkan kegiatan di camp/asrama, di pare dan kota kediri ada banyak perguruan tinggi.

    BalasHapus
  114. @erika ayu ningsihbisa, ada kost yang bisa dihuni untuk 2 orang

    BalasHapus
  115. @della robertawaalaikumsalam della, untuk mengisi liburan sekolah disarankan ambil paket holiday yang memang dirancang untuk liburan sekolah dan mengajarkan program mulai dari dasar atau disesuaikan kemampuan dasar siswa, pendaftaran sebaiknya dilakukan minimal 2 minggu sebelumkelas dimulai atau lebih awal mendaftar lebih baik misalnya 1 bulan sebelum kelas dimulai, untuk kost maupun asrama di lingkungan kampung inggris ada jam malamnya, jam malam tiap asrama/kost berbeda-beda ada yang jam 21.00 ada yang 21.30 wib. kendaraan berupa sepeda ontel memang sangat fital, anda bisa sewa di persewaan yang banyak tersedia di kampung inggris pare

    BalasHapus
  116. Min . Saya mau nanya . Saya ini kelas 2 SMA . Saya ingin ikut yang paket holiday . Tujuan saya yang utama adalah untuk lebih mengenal grammar dan cara penulisan bahasa inggris yang tepat sesuai dengan aturan2 dlm b. Inggris . Mohon solusinya sebaiknya saya ikut program apa?

    BalasHapus
  117. @Resep Masakan Yummyprogram yang ada dalam paket holiday adalah program general yang mempelajari speaking dan gremmar/tata bahasa, jika ingin fokus pada grammar saja maka Anda bisa ambil program fokus grammar.

    BalasHapus
  118. Salam,
    Saya ingin menanyakan, saya skrng perlu mengikuti IELTS .
    karna saya sudah mendapatkan Conditional letter di pihak University..
    Program apa yg cocok untuk saya ikuti ya ?
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  119. @marwan pribadisilahkan mengambil program pre-ielts atau program ielts

    BalasHapus
  120. kalau total biaya untuk 2 minggu kira kira berapa ya kak?

    BalasHapus
  121. @Tika Manda Meilanatotal baiaya setiap individu berbeda-beda tergantung dari berapa program yang diambil (siswa boleh ambil 1 program atau lebih, idealnya setiap siswa 1 hari 4-6x pertemuan @90 menit perpertemuan, perprogram kursus umumnya 1-2x pertemuan perhari) dan biaya juga tergantung dari jenis tempat tinggal apa yang dipilih. biaya kursus + kost + makan untuk 2 minggu mulai 500.000 s.d 2.000.000. untuk lebih akuratnya silahkan dihitung sendiri sesuai dengan rencana kursus di kampung inggris, info biaya perprogram dan biaya kost/asrama sudah tersedia di web ini. Biaya makan + minum perporsi 7.000 - 15.000-an

    BalasHapus
  122. q coba hubungi no CS koq gak pada aktif ya???

    BalasHapus
  123. @aji ismailsilahkan telp cs kami pada jam kerja, yaitu hari senin s.d jumat pukul 08.00 s.d 12.00 dan 13.00 s.d 16.00

    BalasHapus

  124. saya rencana menjalani kursus di parekediri. tapi saya termasuk orang yg sama sekali tidak memiliki pengetahuan B.ING hanya tau yes or no saja. saya juga termasuk orang yg susah paham dalam segala hal bila di jelaskan. bisa di bilang pemahaman saya sangat kurang dan daya ingat saya juga kurang. jadi saya ingin bertanya, apakah saya bisa mahir berbahasa inggris jika kursus di parekediri? jika iya, berapa bulan yg harus saya jalani untuk kursus B.ING? dan program apa yg harus saya pilih?. dan saya berasal dari makassar, jadi apakh ada lembaga yg dari makassar yg bisa membawa kita langsung ke pare kediri.?

    BalasHapus
  125. Min, mau tanya, ada kos buat 1 kamat 1 orang ga?.. minta cp nya kalo ada..

    BalasHapus
  126. @Andry anisiapapun bisa mahir berbahasa inggris jika tekun dalam mempelajarinya, idealnya kursus bahasa inggris minimal 3-6 bulan jika belajar dari dasar, program yang kami sarankan adalah pada awal belajar mengambil program yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara seperti program speaking, vocab, dan pronun, bisa juga ditambah dengan mengambil program grammar dasar

    BalasHapus
  127. @Ade Maliktersedia kost dengan tipe 1 kamar 1 orang, pemesanan bisa dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran di web ini, informasi bisa telp ke 0354-397973 / 0354-7003123 (senin-jumat 08.00-16.00)

    BalasHapus
  128. Min.. mau tanya dong misalnya saya mau ngambil speaking atau conversation tp grammar vocab masih acak kadut itu bisa gak ya ?

    BalasHapus
  129. @indra mulyadibisa dan hasil kursus akan tetap baik, namun akan lebih baik hasilnya jika dibarengi dengan kursus vocabulary dan pronunciation, serta grammar dasar, program yang sudah include semua program tersebut adalah paket camp focus speaking yang sistem pembelajaran intensive (4-7x pertemuan perhari)

    BalasHapus
  130. Malam,mau nanya min
    Kalo saya ngambil kost yang VIP tapi saya 1 kamar ber2,bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, informasi dan pemesanan 0354-397973

      Hapus
  131. min... ane mau nanya. satu hari berapa kali pertemuan dan seminggu berapa kali tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung program dan lembaga, ada yang 1x pertemuan perhari, ada yang 2x pertemuan perhari, ada yang 3 s.d 7x pertemuan perhari, perpertemuan berdurasi 60 s.d 90 menit. Dalam 1 minggu ada 5 hari efektif belajar, 2 minggu 10 hari, 3 minggu 15 hari, 1 bulan 20 hari dst, libur sabtu dan minggu.

      Hapus
    2. Min saya telvn no cs yg tercantum di web ini kok sibuk terus? Ada no laen? Terimakasih

      Hapus
    3. Silahkan telp pada jam kerja senin s.d jumat, Pagi: 08.00 s.d 12.00 wib, dan siang: 13.00 s.d 16.00 wib

      Hapus
  132. Min, saya pengen memperdalam speaking ( sukur2 writing sekalian ). Dan saya cua punya waktu 1 bulan. Ada ngga lembaga yang membuka paket di atas. Mohon informasi nya . Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada cukup banyak lembaga yang membuka program fokus speaking yang terkenal bagus, bebrapa diantaranya adalah lembaga peace, pare-dise, daffodils, marvelous, mr.bob, webster, brilliant dll

      Hapus
  133. saya kan lulus kuliah thn 2010 dan skrg lg kerja rencAna sih thn dpn ingin kursus di kampung inggris apakah bisa? di kampung inggris ad kursus apa ajah selain bhsa inggris?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu bisa, tidak ada batasan usia untuk kursus di kampung inggris, namun sebagian besar rentang usia siswa di kampung inggris adalah 17 s.d 26 tahun. Selain kursus bahasa inggris ada juga kursus bahasa arab, mandarin, korea, jepang, konputer, menjahit, mengemudi, akuntansi dll..

      Hapus
  134. Selamat Pagi Min, minta infonya.. jadi desember ini saya sudah daftar di salah satu lemabag adi pare. dan baru masuk bulan Februari tanggal 1 lah. nah, saya kira lembaga itu menyediakan tempat atau asrama bagi siswanya, ternyata tidak? nah min seandainya saya datang ke sana bulan januari tgl 25.. apakah saya bisa dapat kost daerah sana? atau ada saran tanggal berapa saya harus datang ke sana? big thx min

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi yogi, kamu bisa mencari kost yang banyak tersedia di area kampung inggris, namun pada 25 januari biasanya kondisi masih ramai sehingga mungkin akan sedikit sulit mencari kost karena banyak yang masih penuh, kost yang agak jauh dari pusat keramaian kampung inggris biasanya masih ada.

      Apakah kamu mendaftar di lembaga bec? jika iya maka 1 februari itu bukanlah periode masuk namun waktu untuk daftar ulang dan pemilihan kelas/jadwal kursus, kelas baru akan dimulai 1 maret, namun jika kamu ingin kursus mulai bulan februari maka kamu bisa mendaftar program preBEC yang sengaja dibuka untuk calon siswa bec yang sudah mendaftar dan ingin mengisi waktu tunggu masuk bec pada bulan maret.

      Hapus
  135. min kalo satu kamar cowo cewe bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa, untuk putra bisa kost di kost-an khusus putra dan untuk putri bisa kost di kost-an khusus putri.

      Hapus
  136. Assalamualaikum..yang biaya 80rb-200rb itu lokasinya dekat BEC ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam, Ada banyak kost di sekitar BEC dengan biaya 200.000-an kebawah.

      Hapus
  137. itu kost nya sajakan kalau masaknya sendiri kan?boleh bawa sepeda atau motor gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, tidak termasuk makan, sebagian besar kost yang ada di kampung inggris memperbolehkan membawa speda atau motor.

      Hapus
  138. kalo sya cari kost tipe 1 sewaktu ambil formulir 5 juni di bec itu masih ada kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa dipastikan, tapi kemungkinan masih ada jika mencari kost pada 5 juni untuk ditempati awal september sesuai periode kelas dimulai.

      Hapus
  139. saya awal kursusnya bln agustus soalnya sya ikut pre bec,baru yng intensive september,masih adakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah masih ada, karena masih ada jedah waktu sekitar 1 bulan sebelum ditempati, biasanya yang sulit memperoleh kost sesuai keinginan itu jika mencari untuk langsung ditempati atau kurang dari seminggu sudah ditempati. Sampai jumpa di kampung inggris ya miss Luki.

      Hapus
  140. sip...oh ya lokasi kost nya itu di jalan apa?dusun apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak kost di area kampung inggris, bahkan hampir setiap rumah penduduk juga menerima kost.

      Hapus
  141. min maaf boleh nanya. saya rencana bulan september mengambil fromulir pendaftran di BEC, dan bulan november akan dimulai pendaftran. masih ada 1bln kosong, apakah ada lembaga BEC yang mengisi untuk 1bln sembari menunggu? dan saya sekalian mencari kos untuk 1 kamar untuk 1 org, apakah ada yg dekat lembaga BEC, tlg info nya untuk kos 1 kamar 1 org mulai bln september? tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. PPMB november kelas akan dimulai 1 desember, dan pada bulan november lembaga bec membuka program prebec yang diperuntukan bagi calon siswa yang sudah terdaftar di bec, ada banyak kost di dekat lembaga BEC.

      Hapus
  142. di pare adakah penginapan untuk 1-2 malam? karna saya jauh ingin mendaftar di BEC pada bulan des 2016. terlalu cepat kalau datang langsng pulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa penginapan harian, ada juga hotel di kota pare.

      Hapus
  143. Saya mau nanya,apakah ada kost"an khusus putri yg nyaman dan enak misalkan kost"an VIP untuk 2 orang kira" berapa yaah ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, namun jumlahnya sangat terbatas, biaya sangat bervariasi tergantung fasilitas, mulai dari 700.000 s.d 3.000.000.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang