NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekat

Anda ingin sukses menguasai bahasa Inggris?, saya rasa jawabannya pasti iya, se…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekat

Kamis, 06 Oktober 2011
Anda ingin sukses menguasai bahasa Inggris?, saya rasa jawabannya pasti iya, sebenarnya ada banyak cara untuk bisa menguasai bahasa Inggris, karena bahasa Inggris itu mudah, tidak percaya?, terapkan saja jurus mudah-mudah gampang ini yaitu Kuasai Bahasa Inggris dengan jurus nekat. Misalnya jika saat ini Anda masih jauh banget dari bisa Bahasa Inggris maka Nekat saja bisa bahasa inggris secara tuntas. Caranya? Ya nekat belajar dong pastinya. Belum tau mau belajar dimana dan dengan siapa? Nekat lagi cari tau dimana tempat belajar Bahasa Inggris terbaik dan siapa orangnya yang bisa ngajarin. Oh tempat belajar yang berkualitas biasanya mahal kecuali di Kampung Inggris, tapi lokasi rumah jauh dari Kampung Inggris, Nekat lagi cari pelajaran tentang bahasa inggris yang gratis dan berkualitas. Atau nekat lagi cari uang dulu dengan kerja keras untuk nanti biaya belajar. Masih ada lanjutannya loh..
Cara belajar bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris


Orang nekat atau bondo nekat atau bonek memang seharusnya tidak pernah menyerah, karena kalau gampang menyerah kan bukan orang nekat namanya. Jadi, Anda perlu nekat juga menerobos semua rintangan yang menghadang termasuk apa hambatan dalam belajar bahasa inggris yang berasal dari dalam diri Anda sendiri seperti malas, minder dan sebagainya itu. Tentu saja kalau nekat hanya sampai pada level impian atau sekedar mengetahui bahwa belajar bahasa inggris jurus nekat ini memang bisa berhasil tetapi belum nekat mengerjakan tekad itu maka hasilnya hampir pasti bahasa inggris Anda juga akan nekat bertahan sampai disini. Keinginan atau dream itu sangat penting sebagai bahan bakarnya dan itu belumlah cukup tanpa Take Action yaitu nekat tadi, semboyan saya untuk ini adalah Stop Dreaming Start Action yang artinya jangan hanya bermimpi tetapi mulailah melakukannya, jadi Stop Dreaming jangan diartikan sebagai tidak boleh mempunyai impian atau memimpikannya atau tidak boleh punya keinginan kuat, itu justru harus kok, termasuk keinginan untuk bisa bahasa inggris tentunya.

Nah sekarang apa yang menghambat Anda? Temukan dengan jelas apa sebenarnya hambatan itu dan tekadkan untuk bisa melewatinya. Mungkin Anda kurang partner belajar dan Anda tau ada kelompok belajar bahasa Inggris di Facebook Kampung Inggris misalnya, tetapi Anda belum punya laptop atau smartphone. ya nekatlah beli laptop atau smartphone, nekat beneran pastinya. Kalau hanya nekat sedikit nanti dapatnya komputer/smartphone lemot, hehe..

Gimana cari uang untuk belajar Bahasa Inggris kalo belum kerja? Ya nekat cari kerja atau cari beasiswa di Kampung Inggris. Lowongan kerja sudah dilamar eh sudah 2 bulan belum ada yang mau menerima, gimana nih?, Nekat cari beasiswa di Kampung Inggris juga belum berhasil. Nekat bantu-bantu saja di Kampung Inggris, ya bantu bersih-bersih di kantor atau di asramanya, yang ini kalo orang sudah nekat pasti bisa!. Dan pekerjaan tersebut juga sangat menguntungkan karena bisa sekaligus curi-curi ilmu. Tiada rotan akar pun jadi. Kalau memang sudah punya rotan ya pakai rotannya, jika belum ya pakai akar dulu, betul tidak?. Tapi kalau memang sudah bertekat dan niat saya rasa akan ada banyak lembaga di Kampung Inggris yang siap memberi beasiswa, karena memang ada banyak lembaga di Kampung Inggris Pare yang memiliki program beasiswa.

Well, demikian saja posting pendek tentang Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekat kali ini, semoga bisa saya ulas lagi di kemudian hari. Sebenarnya kita semua sudah tahu bahwa nekat itu bisa menghasilkan perbedaan yang besar dalam belajar Bahasa Inggris ini, yang sedikit adalah kita-kita yang benar-benar mempraktekkannya. Mungkin karena kita belum berhenti bermimpi (malas, loyo, minder, dsb tetapi ingin) dan belum memulai Action. Karena itulah slogan Stop Dreaming Start Action sangat relevan juga dalam dunia belajar Bahasa Inggris.
Ayo kita Nekat belajar bahasa inggris sampai bisa!
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang