NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Peta Kampung Inggris

Berikut ini adalah peta Kampung Inggris Pare - Kediri - Jawa Timur, tersedia pe…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Peta Kampung Inggris

Senin, 14 Januari 2013

Peta Kampung Inggris Pare - Kediri (Versi Google Map)

Peta produksi perusahaan raksasa asal Amerika ini cocok untuk Anda yang memiliki perangkat GPS, walaupun tidak begitu detail dan lengkap namun rasanya masih akan cukup membatu untuk mencari lokasi-lokasi tertentu khususnya lokasi layanan umum di daerah kota Pare.

Gambar Peta Pare Versi Google Map


Kampung Inggris Map (By Duta Pare)

Peta produksi dari Duta Pare lebih terjamin akurasinya, serta lebih lengkap dibandinkan peta dari google map maupun peta yang lainnya, peta "Kampung Inggris Map" mencakup lokasi lembaga, english camp, dan fasilitas umum di kampung inggris dan sekitarnya seperti mini market, bank, lokasi atm dll, kelebihan lain dari peta produk Duta Pare ini adalah selalu ada update terbaru secara berkala menyesuaikan dengan kondisi real di Kampung Bahasa Inggris Pare.

Gambar Peta Kampung Inggris Map By Duta Pare

  • Artikel panduan rute: Rute Transportasi ke Kampung Inggris.
  • Peta "Kampung Inggris Map" terbaru bisa diperoleh di Kantor Duta Pare Jl. Dr. Wahidin No. 10 Desa Pelem Kecamatan Pare - Kabupaten Kediri 64212. Telpon 0354-397973 | Sms dan Wa 085200000044.
BLANTERLANDINGv101
  1. @hAnYA oCtRY di SiNiayuk silahkan, kursus di kampung inggris pare itu menyenangkan :)

    BalasHapus
  2. Kalo mengambil pare-dise dan daffodils jauh ya?

    BalasHapus
  3. @Naila Jawatrajarak lembaga pare-dise dan daffodils sekitar 1 km, disarankan sewa sepeda sebagai kendaraan jika ambil kursus dengan kombinasi lembaga pare-dise dan daffodils, kendaraan speda ontel adalah hal yang umum di kampung inggris, mayoritas siswa di kampung inggris pare mengunakan sepeda ontel sebagai kendaraan sehari-hari, ada banyak persewaan sepeda dengan biaya murah (sekitar 50rb s.d 100rb-an perbulan) di kampung inggris.

    BalasHapus
  4. Klo untuk biaya kost tp bukan english camp. Itu brp ya biayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya mulai dari 80.000 s.d 3.000.000 tergantung fasilitas kost, info lengkapnya sudah ada di web ini, silahkan baca di: http://www.kampunginggris.co.id/2013/01/biaya-kost-di-kampung-inggris.html

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang