NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Global English

Global English adalah lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris dengan banyak …

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Global English

Senin, 30 November 2015
Global English adalah lembaga kursus Bahasa Inggris yang ada di Kampung Inggris yang berbasis Asrama Intensif dengan INTEGRATED LANGUAGE SYSTEM dan dipadukan sistem pendidikan secara komprehensif, Global English yang didirikan tahun 2008 ini biasa juga dikenal dengan nama Global E atau GE, dan telah terdaftar di Depdiknas No. 05109.1.0074. Lembaga Global English cocok untuk siswa yang ingin belajar bahasa inggris secara umum dari dasar dan cocok juga untuk siswa yang ingin mempermantap/memperlancar kemampuan bahasa inggrisnya.

Office Lembaga Global English
Office Lembaga Global English

Suasana Salah-satu Ruang Kelas Global English
Ruang Kelas Global English


Program dan Jadwal Kursus

Ada banyak pilihan program kursus di Global E yang bisa dipilih sesuai kebutuhan siswa, setiap program terdiri dari beberapa level, dan setiap level berdurasi 2 minggu. Program kursus di lembaga Global English Pare bisa diambil secara satuan atau secara paket. Berikut adalah pilihan jadwal belajar dan pilihan program kursus yang bisa diambil siswa ketika akan mendaftar program satuan maupun Program Paket Camp durasi 2 minggu (asrama + 3 program, siswa memilih sendiri programnya) atau Program Paket Camp durasi 1 bulan (asrama + 5 program durasi 2 minggu, 2 minggu pertama 3 program dan 2 minggu berikutnya 2 program, siswa memilih sendiri programnya).

Jadwal Kursus Lembaga Global English Pare

Jadwal Kursus Lembaga Global English

Untuk Program Paket Camp pemilihan program bisa dilakukan setelah menyelesaikan placement test di lembaga.

Pendaftaran Kursus di Lembaga Global English

Setiap bulan dibuka pendaftaran kursus, tersedia 2x periode pada setiap bulan, yaitu ada kelas yang periode masuknya dimulai tanggal 10 dan ada juga yang periode masuknya dimulai tanggal 25. Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah penuh.
BLANTERLANDINGv101
  1. Mau tanya min, pembukaan dan terakhir pendaftarannya kapan ya? Ada nggak yg mulainya bulan Januari 2016 tgl 10. Fasilitas kira" apa aja yg didapet selain yg disebutin diatas? Kalo travel dr Stasiun Kediri Ke GEnya ada nggak ya min? Dijawab satu" ya min. Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran periode 10 januari 2016 saat ini sudah dibuka, pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh. Fasilitas untuk paket camp siswa akan mendapatkan asrama (sekamar 3 s.d 4 orang, lemari, kasur, TV diruang bersama, english area), program kursus, handbook, dan sertifikat. Fasilitas untuk non paket camp siswa akan mendapatkan program kursus, handbook, dan sertifikat. Untuk jasa penjemputan bisa pesan ke duta pare telp: 0354-397973.

      Hapus
  2. Min, mau tanya.
    Pendaftaran periode 10 januari apakah sudah ditutup?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran masih dibuka, terakhir hari ini 7 januari 2016 pukul 14.00 wib. Pendaftaran online bisa dilakukan melalui web ini.

      Hapus
  3. kalau misalnya daftarnya yang tanggal 10 februari itu mulai belajarnya tanggal berapa? harus udah ada di campnya kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 10 dan tanggal 25 bukanlah waktu pendaftaran, tapi merupakan periode masuk, sehingga jika kamu menginginkan mulai kursus tanggal 10 februari maka pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak 11 januari, pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah penuh.

      Hapus
  4. selamat sore, mau tanya kalo kursus utuk test ielts sama kah dengan program kursus biasa? apa bisa saya ke GE hanya untuk test ielts saja? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Novita sari, kursus ielts dan test ielts itu berbeda, jika kursus itu mengikuti kegiatan belajar selama durasi waktu 2 minggu dan akan memperoleh sertifikat hasil belajar yang mencantumkan score hasil prediction test ielts. Sedangkan test ielts adalah test yang dilaksanakan pada 1x pertemuan, hasil test akan keluar 13 hari setelah melakukan test, sertifikat yang didapat adalah sertifikat ielts internasional, biaya test adalah $195, jadwal test ielts terdekat adalah 30 januari, dan 27 februari.

      Hapus
  5. Min saya mau tanya, apa beda grammar 1,2, dan 3 di GE? Soalnya saya takut salah pilih.
    Tolong dijawab ya min :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dilembaga Global english hanya ada grammar 1 dan 2, grammar 1 untuk pemula/dasar materi simple tenses, sedang grammar 2 materi complex sentence, untuk ambil grammar 2 ada placament test.

      Hapus
  6. Kalau biaya program utk 1 blan dsni kira" brapa?? Kalau ambil 1 bulan program yg bisa diambil 10 ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya kursus paket camp durasi 1 bulan untuk saat ini Rp. 825.000. Program yang didapat adalah asrama + 5 program, 2 minggu pertama 3 program dan 2 minggu berikutnya 2 program, siswa memilih sendiri programnya.

      Hapus
  7. apakah ada yang paket seminggu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal durai kursus di global e adalah 2 minggu, untuk durasi 1 minggu bisa dilembaga pare-dise, brilliant-ec dll..

      Hapus
  8. maaf min klau kita udh selesai ngmbil pket satu bulan untuk lanjut nya kita bisa ngambil pket apa lg?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebas, disesuaikan dengan kebutuhan, ada banyak pilihan program yang tersedia. Jika dibukan pertama mengambil program untuk kemampuan berbicara seperti program speaking, vocabulary, dan pronunciation maka dibulan ke-2 bisa tetap mengambil program-program tersebut namun dilevel yang diatasnya atau bisa juga ambil program yang untuk kemampuan tata bahasa / grammar.

      Hapus
  9. min, mau tanya ni. Untuk bulan ramadan apakah ada program sendiri atau seperti apa ya? rencana ramadan mau ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bulan ramadhan yang bertepatan dengan bulan juni 2016 lembaga global english akan tetap buka normal, hanya ada penyesuaian jadwal belajar malam khusus untuk program paket camp. libur kursus 1 minggu sebelum lebaran dan 1 minggu setelah lebaran.

      Hapus
  10. min mau tanya, kalau mau mengambil program speaking dan grammar memilih paketnya dibagian mana ya? atau harus wajib ikut semua programnya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pendaftaran paket + asrama pemilihan program dilakukan saat tiba di kantor lembaga. Namun jika mendaftar tanpa asrama/camp maka silahkan mendaftar dengan mengunakan formulir di link berikut ini: http://www.dutapare.com/formulir-pendaftaran-kampung-inggris/

      Hapus
  11. penempatan asramanya diberi tahu setelah daftar atau saatakan check in?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penempatan asrama diberitahukan pada saat check in, namun jika ingin pesan kamar tertentu bisa disampaikan saat mendaftar.

      Hapus
  12. Min saya mau daftar online ke Pare, tapi tidak tahu caranya, rencana mau ambil kursus bulan Juli besok ini, ada tidak ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk panduan mendaftar bisa hubungi 0354-397973, periode bulan juli lembaga global-e buka 25 juli, kalau ingin yang periode masuk sekitar 10 juli bisa dilembaga pare-dise (masuk 11 juli), the benefit (masuk 13 juli), oxford (masuk 15 juli), dan webster (masuk 15 juli).

      Hapus
  13. Min, klo pket 1 bulan di periode 10 Juni yg mana yah? Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. periode masuk 10 juni lembaga global english tidak membuka program durasi 1 bulan dan hanya buka durasi 2 minggu.

      Hapus
  14. Min, kalau di GE cuman ambil program speakingnya doang boleh apa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh hanya ambil 1 program saja, tidak harus ambil paket.

      Hapus
  15. Halo kak , jadi yang periode masuk tgl 10 juli itu bukan di GE ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Afi Rohanisa, lembaga Global english pada bulan juli hanya buka periode masuk 25 juli, lembaga yang buka disekitaran tanggal 10 juli adalah:
      1. Pare-Dise start belajar 11 Juli 2016.
      2. Brilliant-EC start belajar 13 Juli 2016.
      3. The Benefit start belajar 13 Juli 2016.
      4. Elfast start belajar 14 Juli 2016 (Speaking).
      5. Webster start belajar 15 Juli 2016.
      6. Oxford start belajar 18 Juli 2016.
      7. Al-Azhar start belajar 18 Juli 2016 (kursus bahasa Arab).

      Hapus
  16. min tanya dong GE buka program gak dibulan september?? mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka, ada periode masuk tgl 10 dan ada juga periode masuk tgl 25, pendaftaran online sudah dibuka dari sekarang melalui web ini.

      Hapus
  17. kak mau tanya pendaftaran untuk tanggal 25 juli sudah di buka belum untuk GE?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran sudah dibuka, pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui web ini, atau bisa juga dengan datang langsung.

      Hapus
  18. Halo kakak admin, kalau boleh tau harganya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tiap program berbeda-beda, mulai dari 90.000 s.d 825.000 untuk durasi 2 minggu s.d 1 bulan, detail dan update harga bisa dilihat dengan membuka link pendaftaran di web ini (tidak harus daftar, bisa hanya melihat saja).

      Hapus
  19. Min mau tanya kali paket buat libur semester sekolah kapan di buka nya dan tanggal berapa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info Paket holiday untuk lembaga global english saat ini belum tersedia, informasi baru ada sekitar 1 bulan sebelum kelas dimulai, paket holiday biaasanya tersedia pada bulan desember, januari, juni, dan juli, paket holiday saat ini yang sudah ada informasinya dan pendaftarannya telah dibuka adalah lembaga pare-dise.

      Hapus
  20. min mau tanya biaya les paket apa sudah termasuk biaya makan?

    BalasHapus
  21. Min rencana mau ambil periode 10 bulan november, bisa sekamar dengan sepupu gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jika pada saat mendaftar menyampaikan permintaan tersebut.

      Hapus
  22. Min, program ielts di GE ada tesnya kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada placement test pada hari pertama masuk, program ini tidak disarankan untuk pemula.

      Hapus
  23. Min untuk program ielts tanggal 25 januari udah dibuka kah?
    Biaya untuk program ielts 2 minggu tanpa camp dan sebulan tanpa camp berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Program IELTS di global english berdurasi 2 minggu, biaya tanpa camp Rp. 440.000

      Hapus
  24. Min placement test ielts bukan untuk pemula maksudnya gmn ya?
    Pemula tetep bisa ambil program ielts kan walaupun placement test rendah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siswa dengan kemampuan bahasa inggris masih dasar atau pemula tidak boleh ambil program ielts, karena tidak akan bisa mengikuti materi.

      Hapus
  25. Pagi kak,
    Saya izin bertanya, untuk periode di bulan juli mulainya tanggal berapa saja dan biayanya berapa yah
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan juli 2017 di lembaga global english akan membuka kelas pada 10 juli dan 25 juli. Biaya kursus tergantung program dan durasi yang diambil, info detailnya tentang biaya di global english silahkan cek di formulir pendaftaran, link pendaftarannya sudah ada pada informasi diatas.

      Hapus
  26. untuk TOEFL& IELTS kenapa diberi * ya?
    apa edanya dengan yang lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yang ambil paket camp di Global English program TOEFL dihutung 2 program, dan program IELTS dihitung 3 program.

      Hapus
  27. Min, mau tanya klo dftr paket camp sebulan itu makanny di tanggung atau tidak min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket camp tidak termasuk makan, hanya program belajar dan tempat tinggal.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang