NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Keamanan di Kampung Inggris

Keamanan adalah hal yang sangat penting, demikian juga di Kampung Inggris keama…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Keamanan di Kampung Inggris

Senin, 18 Juli 2016
Keamanan adalah hal yang sangat penting, demikian juga di Kampung Inggris keamanan menjadi salah-satu perioritas utama. Dalam lansiran halopolisi.com Kapolres Kediri, AKBP Akhmad Yusep Gunawan SH, SIK, MH menunjukkan keseriusannya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di Kampung Inggris, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Setelah membentuk 22 Brigadir Kampung Inggris yang diterjunkan dari Satsabhara Polres Kediri untuk menjaga kampung inggris. Kali ini, Kapolres Kediri bekerjasama dengan PT Gudang Garam Tbk membangun 22 pos kamling di kampung Inggris Pare.


Foto Poskamling di Kampung Inggris
Foto Poskamling di Kampung Inggris
Proses Pembangunan Poskamling di Kampung Inggris
Proses Pembangunan Poskamling di Kampung Inggris

Kapolres Kediri melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono menuturkan, program 22 pos kamling di Kampung Inggris Pare itu dinamakan kampung aman. “Karena, fungsi pos kamling ini tempat untuk warga menjaga keamanan secara bergantian,” ungkap AKP Bowo. Lebih lanjut dijelaskan AKP Bowo, sengaja 22 pos kamling itu dibentuk supaya warga dapat membantu keamanan, kenyamanan dan ketentraman di kampung Inggris itu. Karena di kampung Inggris itu banyak pemuda yang menjadi mahasiswa. “Di kampung Inggris ini banyak anak pemuda dari segala provinsi dan luar kota lainnya. Tentunya juga di sini banyak tempat kos. Untuk itu, kita lakukan pengamanan yang sangat extra,” tandasnya.

Semoga dengan semakin ditingkatkannya keamanan di Kampung Inggris Pare menjadikan kampung wisata pendidikan bahasa ini tidak hanya handal dan menjadi barometer pendidikan bahasa saja namun juga menjadi contoh kampung aman bagi desa-desa lainnya.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang