NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

5 Alasan Mengisi Liburan UN di Kampung Inggris

Di Kampung Inggris Pare kamu tidak akan menemukan wahana bermain layaknya di Ja…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

5 Alasan Mengisi Liburan UN di Kampung Inggris

Senin, 04 Maret 2019
Setelah penat dan setres menjalani Ujian Nasional, tidak ada salahnya memanfaatkan waktu libur yang ada untuk berlibur ke pantai, gunung, mall, ataupun keluar negeri, karena dengan berlibur akan membuat kita fresh lagi. Namun bagaimana jika sudah bosan dengan liburan-liburan tersebut?, apa kita cukup bermalas-malasan saja dan main gadget?, tentu sungguh sayang bukan melewatkan waktu libur UN begitu saja?, nah agar kamu tidak binggung mengisi libur UN maka admin mau  berbagi info liburan di Kampung Inggris nih, dijamin seru dan penuh manfaat, buktinya duta besar Inggris Moazzam Malik dan aktor Reza Rahardian saja sudah ke Kampung Inggris.
Duta Besar Inggris Moazzam Malik Berkunjung Ke Kampung Inggris
Duta Besar Inggris Moazzam Malik Berkunjung Ke Kampung Inggris
Reza Rahardian Di Kampung Inggris
Reza Rahardian Di Kampung Inggris

Gimana admin lanjut ya informasinya?, jadi ada 5 alasan mengisi liburan UN di Kampung Inggris:

1. Liburan Yang Edukatif.

Di Kampung Inggris Pare kamu tidak akan menemukan wahana bermain layaknya di Jatim Park ataupun Dunia Fantasi, di Kampung Inggris kamu akan menemukan ratusan lembaga kursus dengan ribuan pelajar yang cas cis cus ngomong bahasa Inggris. Lho katanya liburan kok malah kursus bahasa inggris sih?, eits tenang guys, meskipun kursus namun nuansanya seperti liburan kok, kamu akan menemukan banyak tempat instagramable disini, dijamin!.

2. Di Kampung Inggris, Bahasa Inggris Menjadi Mudah.

Jika selama ini kamu merasa bahwa bahasa Inggris itu sulit sehingga kamu merasa tidak tertarik untuk mempelajarinya, maka dengan datang ke Kampung Inggris yang terletak di kecamatan Pare kabupaten Kediri ini kamu akan berubah pikiran, karena faktanya Bahasa Inggris Itu Mudah, dengan metode belajar yang menyenangkan menjadikan belajar bahasa Inggris begitu asik dan mudah untuk dipahami.

3. Temukan Sahabat Baru Dari Seluruh Penjuru Indonesia.

Yang juga menarik dari Kampung Inggris Pare itu adalah peserta kursusnya berasal dari berbagai daerah, mulai dari sabang sampai merauke pun ada, jadi dengan belajar di Pare - Kediri kamu akan menemukan banyak sekali teman baru yang seru, gak sedikit juga lho yang cinlok ataupun menemukan jodohnya disini.

4. Banyak Tempat Wisata Yang Menarik.

Belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris tidak melulu hanya belajar saja, akan ada banyak kegiatan belajar sekaligus berwisata, khususnya jika kamu mengambil Paket Holiday, di Paket Holiday kamu akan sering diajak belajar di tempat-tempat menarik di kawasan Kampung Inggris dan sekitarnya. Khususnya dihari libur kursus yaitu pada hari sabtu dan minggu, kita bisa wisata ke berbagai tempat menarik seperti candi dan gua Surowono, candi Tegowangi, SLG (simpang lima gumul), kebun bibit, kampung anggrek, gunung kelud dll.. 
Simpang Lima Gumul
Simpang Lima Gumul

5. Biaya Hidup Murah.

Sebagai kampung pelajar, kebutuhan biaya hidup di Kampung Inggris begitu terjangkau, biaya makan murah hanya mulai dari 5.000 s.d 10.000-an, kos dan juga kursus yang sangat murah. Berikut ini selengkapnya tentang biaya-biaya di Kampung Inggris:

Jika kamu sudah memutuskan untuk gabung ke Kampung Inggris saat liburan UN nanti maka segera persiapkan mulai dari sekarang, karena Kampung Inggris pada saat musim libur selalu penuh, jadi mempersiapkan sejak dini akan sangat bijak, baca artikel ini untuk lebih jelasnya tentang persiapan yang dibutuhkan: persiapkan kursus di Kampung Inggris. Kontak juga admin jika kamu ada pertanyaan ataupun ingin ketemu saat di Pare nanti, boleh via wa 085200000044 atau telp 08990000044 / 087730000044.

Sebagai penutup admin mau menyampaikan bahwa menguasai bahasa Inggris itu sangat penting, karena apapun maumu kuasai bahasa Inggris dulu, sampai jumpa di Kampung Inggris Pare - Kediri ya.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang