NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Promo Kursus Gratis: Giveaway Pare-Dise

Kabar gembira, gratis kursus dan asrama di kampung inggris selama 2 minggu untu…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Promo Kursus Gratis: Giveaway Pare-Dise

Kamis, 18 April 2019
Kabar gembira bagi kamu yang berencana kursus di pada perode masuk 10 mei 2019 ini, karena lembag kursus Pare-Dise bekerjasama dengan Duta Pare mengadakan promo berupa giveaway yang diselenggarakan di Instagram @kampunginggris dan instagram@pare_dise, kamu bisa mengikutinya melalui link ini: https://www.instagram.com/p/BwTb5IfFfhI/.

Promo giveaway ini senilai 3.150.000 untuk 5 orang pemenang dalam bentuk gratis kursus bahasa inggris + asrama english area (intensive camp).
Giveaway Kampung Inggris Lembaga Pare-Dise
Giveaway Pare-Dise

Syarat Mengikuti Giveaway


  • Wajib follow instagram: @kampunginggris, @dutapare, dan @pare_dise.
  • Comment yang relevan (bukan komentar spam) di setiap postingan terbaru akun @kampunginggris.
  • Comment MAU + Kota asal kamu tinggal.
  • Mention 5 orang temanmu untuk ikutan giveaway ini.
Pemenang akan diumumkan tanggal 5 mei 2019 pukul 15.00 wib di akun instagram @kampunginggis. Pemenang dipilih berdasarkan undian. Hasil keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Proses pengundian akan dilakukan secara transparan yang terdokumentasi dan dihadiri oleh pihak lembaga Pare-Dise dan Duta Pare.

Hadiah Giveaway

Hadiah yang akan didapat dari promo kursus gratis giveaway Pare-Dise ini adalah berupa gratis kursus + camp (asrama engish area) berdurasi 2 minggu yang diperuntukan bagi 5 orang pemenang. Peserta yang dinyatakan menang bisa mengikuti kursus secara gratis selama 2 minggu untuk periode masuk 10 mei 2019.

Gratis program yang diberikan ini bernama Paket Intensive Camp, sebuah program kursus unggulan lembaga Pare-Dise yang mana peserta kursus akan mendapatkan 3 program main class + 2 program study club, untuk program main class peserta bebas memilih program sesuai dengan kebutuhan peserta, pilihan program terdiri dari speaking, grammar, conversation, pronunciation, vocabulary, Pre Toefl dll.

Fasilitas yang disediakan di lingkungan camp Pare-Dise meliputi: 1 kamar untuk 3 s.d 4 orang, 1 orang 1 kasur, free Wifi, free air minum, ada fasilitas TV Cable, aman karena dilengkapi dengan CCTV di area-area tertentu, tersedia tempat mencuci dan jemuran untuk kamu yang ingin mandiri dan berhemat tidak mengunakan jasa aundry, dan beberapa fasilitas lainnya, silahkan cek disini: Pare-Dise untuk informasi program dan fasilitas lembaga Pare-Dise.

Biaya

Dalam promo giveaway ini tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada peserta maupun pemenang, yang patut di perhatikan adalah hadiah dari giveaway ini tidak termasuk akomodasi, artinya tidak termasuk transport, makan, dan kebutuhan pribadi lainnya selama di Kampung Inggris. Informasi tentang kebutuhan biaya di Kampung Inggris kamu bisa cek disini: Biaya 1 Bulan di Kampung Inggris.

Ayo segera buka aplikasi Instagram kamu dan ikuti Giveaway ini, siapa tahu kamu yang beruntung bisa mengikuti asiknya belajar di Pare. Ingat! bahasa Inggris adalah pemicu keberhasilan, bahasa Inggris itu penting, jadi ajak juga teman-teman kamu untuk ikut Giveaway ini.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang