NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Liburan Berkualitas

Berlibur artinya beristirahat dari beban rutinitas sedangkan berkualitas bisa d…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Liburan Berkualitas

Sabtu, 27 April 2019
Membahas tentang liburan tentu merupakan pembicaraan yang menyenangkan, tidak hanya berlaku bagi para professional yang hari-harinya sibuk dalam pekerjaan namun juga bagi para pembelajar disekolah yang setiap harinya waktu dihabiskan. Liburan itu penting, selain untuk melepaskan ketegangan pikiran juga untuk merayakan keberhasilan atau mengapresiasi diri atas prestasi yang sudah dicapai.

Namun begitu tidak jarang liburan dilalui hanya dengan membuang waktu, menghabiskan uang dan bahkan menguras energi serta menimbulkan kelelahan- kelelahan baru. Hal itu bisa terjadi jika liburan yang kita lakukan tidak dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang sehingga menghasilkan liburan yang tidak berkualitas yang pada akhirnya masa liburan lewat begitu saja dan hilang sia-sia.
Liburan Berkualitas di Kampung Inggris
Liburan Berkualitas di Kampung Inggris
Kelas Outing
Outing Class

Apa sih definisi liburan yang berkualitas itu?

Berlibur artinya beristirahat dari beban rutinitas sedangkan berkualitas bisa dimaknai dengan kata produktif, baik, bernilai atau bermutu. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa liburan berkualitas artinya melakukan hal-hal diluar kegiatan rutin yang menghasilkan sesuatu yang bernilai atau bemutu sekaligus tetap bermanfaat meskipun masa liburan telah usai.

Ada banyak cara atau kiat mengisi liburan yang berkualitas, bisa pergi keluar kota atau bahkan keluar negeri. Namun begitu bagi mereka yang terbatas anggaran liburannya bisa juga dilakukan di dalam kota atau bahkan cukup dirumah atau di lingkungan sekitar saja. Yang paling penting adalah bentuk kegiatan liburan yang sedapatnya dikemas sedemikian rupa agar menghasilkan hal-hal positif dan bermanfaat.

Kali ini saya ingin berbagi informasi dan kiat-kiat mengisi liburan utamanya bagi rekan-rekan pelajar dan mahasiswa yang sebentar lagi hendak menikmati masa libur panjang Tahun ini. Ada baiknya perlu dipikirkan bagaimana agar liburan kali ini benar-benar bernilai dan menghasilkan hal yang positif dengan tetap menjaga suasana gembira namun bermanfaat untuk mendukung kemampuan dan menambah wawasan agar semakin siap dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa depan. Berliburlah di Kampung Inggris, Anda akan mendapatkan liburan berkualitas disana.
Outbound Class
Outbound Class
Belajar dengan santai
Belajarnya Santai Banget
Belajar Bahasa Inggris Dengan Rileks
Suasana Belajar di Dalam Kelas

Apa yang akan Anda dapatkan di kampung Inggris?

Di kampung Inggris Anda akan menikmati liburan sambil belajar bahasa Inggris dengan cara fun and happy. Berlibur dan tinggal di Camp English Area tentu akan membentuk habit baru dalam mempraktikkan bahasa inggris sekaligus membangun kepercayaan diri dalam berkomunikasi yang baik. Berbagai strategi dan pola belajar yang asik dan menyenangkan juga akan menjadikan pembelajar yang aktif dan cepat menguasai materi karena dibimbing oleh para tutor yang mumpuni baik dari sisi kemampuan akademik maupun praktiksi.

Percaya deh, setelah Anda merasakan sendiri pengalaman nanti dan kelak berkesempatan menceritakan the unforgettable moment di Kampung Inggris ini, teman-teman Anda akan menyesal kenapa tidak ikut serta berlibur dan belajar bersama Anda. Berlibur sekaligus belajar mendalami bahasa Inggris serta berwisata tentu akan menjadikan liburan kali ini berkualitas dan tak terlupakan. Guaranted!.

Pengalaman adalah guru terbaik, demikian nasehat bijak yang tidak terbantahkan. Maka ketika kita ingin menjadi pembelajar yang baik tentu pengalaman-pengalaman secara nyata dalam praktik keseharian sudah selayaknya kita alami sendiri. Berliburlah dengan bijak, nikmati suasana belajarnya kemudian rasakan kualitas dan manfaatnya yang luar biasa.

Sampai jumpa disana..



Tulisan ini adalah buah karya dari bapak Marwiadi atau lebih akrab di panggil Mr. Adi, beliau adalah adviser di lembaga Pare-Dise dan juga trainer program Master Class dan Master Teaching di lembaga yang sama.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang