NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Belajar Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris itu penting karena bisa berbahasa Inggris akan berpengar…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 23 April 2019
Dewasa ini bahasa Inggris semakin banyak digunakan, dan telah menjadi bahasa utama dunia, oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk bisa berbahasa Inggris. Mari kita bayangkan, bagaimana rasanya saat kita berwisata ke eropa, lalu kita tidak bisa berinteraksi dengan masyarakat lokal di sana karena keterbatasan kita tidak bisa berbahasa Inggris, tentu sesuatu yang sangat disayangkan bukan?, belum lagi jika kita bayangkan kesulitan-kesulitan yang akan kita temui jika tidak menguasai bahasa Inggris saat kita berwisata diluar negeri.
Belajar Bahasa Inggris
Belajar Bahasa Inggris

Alasan Kenapa Harus Belajar Bahasa Inggris

Sedikitnya ada 5 Alasan untuk belajar bahasa Inggris, berikut ini adalah alasan mengapa harus belajar bahasa Inggris:

1. Bahasa Inggris Merupakan Syarat Bekerja di Perusahaan Besar.

Tidak dipungkiri lagi bahwa saat ini semua perusahaan besar, khususnya yang bertaraf international mewajibkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris sebagai salah-satu syarat wajib yang harus dipenuhi.

2. Sebagai Syarat Memperoleh Beasiswa Luar Negeri.

Dengan memiliki penguasaan bahasa Inggris yang mantap, maka ini dapat meningkatkan daya saing untuk memperoleh besiswa di luar negeri.

3. Memperluas Jaringan Pertemanan.

Boming internet yang saat ini telah terjadi, membuka berbagai kesempatan yang sebelum ada era internet hal ini mustahil terjadi, yaitu sebuah kesempatan pergaulan secara global, jika kita bisa berbahasa Inggris maka dengan mudah kita akan bisa memiliki banyak teman dari manca negara melalui forum-forum online maupun melalui media sosial.

4. Kesempatan Belajar Yang Lebih Luas.

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini ada banyak sekali buku-buku bagus yang tidak tersedia dalam bahasa Indonesia dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris, begitu juga dengan karya ilmiah - karya ilmiah yang dipublikasikan secara online mengunakan bahasa Inggris, oleh karena itu dengan penguasaan bahasa Inggris akan membuka peluang belajar lebih luas lagi.

5. Memicu Keberhasilan.

Coba perhatikan orang-orang disekeliling kita, baik itu di lingkungan sekolah ataupun pekerjaan, bukankah orang-orang yang jago bahasa Inggris umumnya juga cakap dibidang lainnya?. Dengan menguasai bahasa Inggris kita akan memiliki nilai tambah tersendiri karena bahasa Inggris adalah pemicu keberhasilan.
Belajar Bahasa Inggris Juga Bisa Dilakukan Secara Mandiri
Belajar Bahasa Inggris Juga Bisa Dilakukan Secara Mandiri

Cara Belajar Bahasa Inggris

Kita patut bersyukur karena saat ini ada banyak sekali lembaga pendidikan baik formal maupun non formal yang menyediakan kelas belajar bahasa Inggris, bahkan ada juga layanan belajar secara digital baik itu melalui website, aplikasi ponsel, ataupun layanan belajar melalui media sosial. Tentu ini akan memudahkan kita untuk belajar berbahasa Inggris, tinggal kita mau dan membutuhkan yang mana.

Memutuskan memilih layanan belajar bahasa Inggris memang tidaklah semudah yang dibayangkan, ada berbagai parameter yang perlu kita pertimbangkan dalam memutuskan model belajar yang akan ditempuh, karena masing - masing cara ada plus dan minusnya.

1. Kuliah Pendidikan atau Sastra Bahasa Inggris.

Pada jalur pendidikan formal kita bisa memilih kuliah sebagai sarana belajar bahasa Inggris kita, meski membutuhkan waktu yang relatif lama namun pilihan ini tetap menarik, karena nilai plusnya adalah setelah kamu lulus kamu akan memiliki skill bahasa Inggris dan juga memiliki gelar sarjana.

2. Kursus.

Kursus adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang igin belajar bahasa Inggris dalam waktu yang relatif lebih singkat dibandingkan kuliah, dan waktu yang singkat adalah nilai plus dari pilihan belajar bahasa Inggris melalui pendidikan non formal. Menurut duta besar Inggris Mr. Moazzam Malik tempat kursus bahasa Inggris terbanyak di Indonesia bahkan di dunia berada di kawasan Kampung Inggris Pare, jadi cobalah datang ke Kampung Inggris, nikmati belajar bahasa Inggris dengan ribuan peserta dari seluruh penjuru nusantara.

3. Belajar Secara Mandiri.

Belajar bahasa Inggris bisa juga dilakukan secara mandiri, ada banyak sekali platform yang digunakan untuk belajar bahasa Inggris secara mandiri, mulai dari buku, website, aplikasi, hingga media sosial seperti intagram, facebook, dan youtube. Kelebihan belajar secara mandiri adalah kita bisa belajar secara gratis, walaupun biasanya tidak semua orang mampu belajar secara mandiri seperti ini, meski demikian tidak ada ruginya mencoba Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekat ini, kalau tidak dicoba mana tahu berhasil atau tidak.

Yuk belajar bahasa Inggris sekarang juga, dan buat kesempatan kita untuk meraih kesuksesan terbuka lebih lebar.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang