NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Program Pronunciation

Program Pronunciation merupakan program kursus di Kampung Inggris yang menunjan…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Program Pronunciation

Senin, 22 April 2019
Program Pronunciation merupakan program kursus yang melatih pelafalan kata-kata dalam bahasa Inggris, sering kali program Pronunciation disebut dengan istilah senam lidah, memiliki pelafalan yang tepat tentu merupakan hal yang penting, karena pelafalan yang salah akan menyebabkan kebingungan atau bahkan mengakibatkan sesalah-pahaman tentang apa yang dimaksudkan.

Pronunciation wajib dipelajari bagi kamu yang akan belajar bahasa Inggris dengan tujuan melatih keterampilan berbicara, karena pengucapan atau pelafalan yang benar merupan salah satu barometer seseorang dinyatakan jago berbahasa Inggris atau tidak.
Kelas Pronunciation Penunjang Kemampuan Speaking
Kelas Pronunciation Penunjang Kemampuan Speaking

Pilihan Program Pronunciation di Kampung Inggris

Lembaga Pare-Dise

Ada 4 pilihan program Pronunciation di lembaga Pare-Dise yang dibagi menjadi 2 tingakatan level dan 2 aliran, yaitu American Pronunciation level 1 dan level 2, serta British Pronunciation level 1 dan level 2. Program berdurasi 90 menit dan 1 hari ada 1x meeting. Gratis modul (handbook) dan program study club bagi peserta yang join program Pronunciation.

  • Pronunciation 1 American, durasi yang tersedia adalah 1 minggu dan 2 minggu.
  • Pronunciation 2 American, durasi yang tersedia adalah 1 minggu dan 2 minggu.
  • Pronunciation 1 British, durasi yang tersedia adalah 1 minggu dan 2 minggu.
  • Pronunciation 2 British, durasi yang tersedia adalah 1 minggu dan 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Pare-Dise.

Lembaga Daffodils

Di lembaga Daffodils hanya menyediakan 1 pilihan saja untuk program Pronunciation dengan durasi program selama 2 minggu. Durasi program Pronunciation di lembaga Daffodils adalah 90 menit, dan 1 hari 1x pertemuan kelas.
  • Pronunciation, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: The Daffodils.

Lembaga Mahesa Institute

Mahesa Institute menyediakan 2 program Pronunciation bagi peserta didiknya, yaitu program Pronunciation 1 dan program Pronunciation 2, kedua program ini berdurasi 2 minggu. Untuk jumlah pertemuan perhari adalah 1 kali pertemuan kelas, jadi total pertemuan kelas selama 2 minggu adalah 10 kali pertemuan untuk Pronunciation 1 dan 10 kali untuk Pronunciation 2, masing-masing pertemuan kelas berdurasi 90 menit.
  • Pronunciation 1, durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 2, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Mahesa Institute.

Lembaga Global English

Ada 2 program Pronunciation yang disediakan bagi peserta yang berminat belajar Pronunciation di lembaga Global English, yaitu Pronunciation 1 dan Pronunciation 2, program ini berdurasi 90 menit setiap pertemuan, 1 hari 1 kali pertemuan selama 2 minggu (total 10x pertemuan).
  • Pronunciation 1, durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 2, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Global English.

Lembaga Access ES

Access ES memiliki 4 program Pronunciation yang terbagi menjadi 2 program Pronunciation american dan 2 lagi merupakan program Pronunciation british, masing-masing program berdurasi 2 minggu @90 menit per tatap muka, dalam 2 minggu total ada 10x tatap muka.
  • Pronunciation 1A (american), durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 2A (american), durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 1B (british), durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 2 B (british), durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Access ES.

Lembaga Elfast

Lembaga kursus yang terletak satu jalan dengan lembaga Pare-Dise ini membuka 3 program Pronunciation yang juga berdurasi 2 minggu dengan total pertemuan selama 2 minggu adalah 10x meeting kelas atau sama dengan 1 hari 1x pertemuan @90 menit.
  • Fun Pronunciation, durasi 2 minggu.
  • Crazy Pronunciation, durasi 2 minggu.
  • Advanced Pronunciation, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Elfast.

Lembaga Faster English

Lembaga Faster menyediakan program british Pronunciation berdurasi 2 minggu, total pertemuan pada program british Pronunciation ini adalah 10x pertemuan kelas @60 menit atau 1 jam.
  • British Pronunciation, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Faster English.

Lembaga Interpeace

2 program Pronunciation disediakan oleh lembaga Interpeace yaitu Pronunciation 1 dan Pronunciation 2, kedua program Pronunciation di lembaga Interpeace berdurasi 2 minggu @90 menit dan 1 hari 1 kali pertemuan kelas.
  • Pronunciation 1, durasi 2 minggu.
  • Pronunciation 2, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Interpeace.

Lembaga Webster

Program Pronunciation clinic 1 dan Pronunciation clinic 2 adalah program berdurasi 2 minggu yang diselenggarakan oleh lembaga Webster, 1 hari ada 1x pertemuan untuk program ini, dan setiap pertemuan berdurasi 90 menit atau 1 jam setengah.
  • Pronunciation Clinic 1, durasi 2 minggu.
  • Pronunciation Clinic 2, durasi 2 minggu.
Informasi lembaga kursus: Webster.
Pronunciacion Class Lembaga Pare-Dise
Pronunciacion Class Lembaga Pare-Dise

Pendaftaran Program Pronunciation

Jika kamu sudah menemukan pilihan program Pronunciation yang tepat sesuai kebutuhan, maka kamu bisa melakukan pendaftaran secara online disini: Formulir Pendaftaran Program Pronunciation.

Dalam formulir juga mencantumkan informasi biaya terbaru, sehingga kamu yang ingin melihat informasi biaya juga bisa mengunjungi link formulir pendaftaran diatas.

Namun jika kamu masih ragu dalam memilih program Pronunciation yang dibutuhkan maka kamu bisa kontak admin di WA ini: 085200000044 atau telepon/sms di 085200000044 / 08990000044 / 087730000044.

Bagi kamu yang berasal dari luar kota, perlu untuk membaca informasi tempat tinggal kost: Biaya Kost dan juga informasi tempat tingal camp english area: Biaya English Camp, karena program yang tercantum diatas adalah program non paket jadi belum termasuk tempat tinggal.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang