NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Giveaway: Kursus Gratis di Kampung Inggris

Dapatkan peluang untuk kursus gratis di Kampung Inggris pada periode 10 juni s.…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Giveaway: Kursus Gratis di Kampung Inggris

Jumat, 10 Mei 2019
Bingung mau mengisi waktu luang libur pasca idul fitri pada 10 juni s.d 22 juni 2019?, kamu beruntung guys, karena Duta Pare bekerjasama dengan lembaga Pare-Dise International Language Academy mengadakan program Giveaway berupa kursus gratis bagi 3 orang pemenang dan 5 kaos exclusive Pare-Dise. Promo ini diselenggarakan di akun instagram @kampunginggris, @pare_dise, dan @dutapare, kamu bisa cek promo giveway-nya disini: https://www.instagram.com/p/BxPD379l4hd/

Hadiah giveaway ini senilai Rp. 2.200.000 untuk 8 orang pemenang, dengan pembagian 3 orang gratis program Intensive Camp (kursus + asrama) selama 2 minggu, dan 5 orang pemenang mendapatkan kaos exclusive Pare-Dise ILA.
Giveaway Kampung Inggris Pare-Dise
Giveaway Kampung Inggris

Cara Mengikuti Giveaway Kampung Inggris

  • Wajib follow akun instagram berikut: @kampunginggris, @pare_dise, dan @dutapare, yang tidak follow tidak akan dipilih menjadi pemenang.
  • Rajin-rajinlah komentar positif pada setiap postingan ketiga akun tersebut, ingat! postingan positif ya bukan komentar spam.
  • comment: MAU + Kota asal + mention 5 orang temanmu. Boleh kok comment sebanyak-banyaknya, dianjurkan malah!, semakin banyak comment peluang menang semakin besar.
Dengan melakukan langkah-langkah diatas kamu sudah memenuhi syarat untuk ikutan giveway ini, namun poin-poin diatas bukan sebagai pembatas apabila kamu ingin menunjukan niat yang lebih dengan melakukan repost atau menjadikannya sebagai story Instagram kamu, karena ini tentu membuat admin lebih senang dan bisa jadi kamu akan terpilih, karena pada giveway kali ini admin menentukan pemenang tidak akan mengundi 100% peserta yang ikutan giveway, namun hanya akan mengundi peserta-peserta yang memenuhi syarat dan dianggap lebih niat dan memberikan komentar yang menarik.

Keterangan Promo Giveway

  • Hadiah giveway berupa gratis kursus paket intensive camp diberikan kepada 3 orang yang beruntung. Paket intensive camp meliputi kursus 3 program + asrama yang nyaman berwifi, paket ini tidak termasuk jasa tansportasi penjemputan, jika kamu membutuhkan jasa transportasi penjemputan silahkan kontak admin ya.
  • Hadiah kaos exclusive Pare-Dise akan dikirim ke alamat kamu, ongkos kirim paket akan ditanggung admin.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui akaun @kampunginggris, @dutapare, dan @pare_dise pada tanggal 31 mei 2019 pukul 15.00 WIB.
  • Tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada para pemenang, jadi harap berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan admin dan memita sejumlah uang.
  • Para pemenang akan di kontak admin melalui akun instagramnya masing-masing melalui akun instagram @kampunginggris, jadi pastikan akun instagram kamu tidak di private selama mengikuti giveway ini.

Informasi Hadiah Giveway

Program intensive camp yang akan menjadi hadiah utama pada giveway 10 juni adalah program kursus unggulan yang diselenggarakan oleh lembaga Pare-Dise International Language Academy, program ini terdiri dari 5x pertemuan kelas sehari, dan siswa bebas menentukan pilihan programnya hingga 3 program, pilihan-pilihan program itu adalah speaking, conversaton, pronunciation, vocabulary, grammar, pre TOEFL, grammar for TOEFL, listening for TOEFL, reading for TOEFL dll.

Selain fasilitas belajar, pemenang juga mendapatkan fasilitas asrama yang memiliki fasilitas cukup nyaman, karena lembaga Pare-Dise memang terkenal lembaga dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Berikut ini fasilitas yang akan kamu peroleh: 1 kamar untuk 3 s.d 4 orang, tiap peserta masing-masing mendapat 1 kasur perorang, free wifi, free air minum, ada fasilitas TV cable, dapur, tempat mencuci dan jemuran, seluruh area umum juga telah dipasang CCTV untuk keamanan.

Untuk detail lengkap tentang lembaga silahkan cek disini: Pare-Dise.

Bagi 5 orang beruntung lainnya akan mendapatkan kaos exclusive Pare-Dise, kaos ini hanya diproduksi oleh lembaga Pare-Dise dan hanya dijual di lembaga, sehingga memiliki kaos ini tentu akan menyenangkan karena sangat exclusive.

Ayo ikuti giveway ini, dan siapkan dirimu untuk siap pintar bahasa Inggris, admin doakan semoga kamu memenangkan giveway ini serta mendapatkan seribu manfaat didalamnya, sampai jumpa di Kampung Inggris ya..
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang