NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Siap Pintar Bahasa Inggris

Jika ditanya apakah Anda ingin bisa berbahasa Inggris?, saya yakin semua dianta…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Siap Pintar Bahasa Inggris

Rabu, 08 Mei 2019
Manusia tidak mungkin tidak berkomunikasi, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang tidak lepas hubungannya dengan manusia lain. Ada beberapa cara kita berkomunikasi untuk menyampaikan pesan atau informasi kepada orang lain dan dalam hal ini bisa kita sebut dengan menggunakan berbagai macam atau jenis bahasa. Dalam membahasakan maksud dan tujuan yang kita kehendaki diantaranya kita menggunakan istilah bahasa Ibu, bahasa tubuh, bahasa simbol, bahasa daerah dan bahasa nasional serta istilah bahasa-bahasa lainnya.

Perubahan peradaban serta pesatnya kemajuan teknologi tidak bisa dihindari sehingga dalam berkomunikasipun ada banyak cara dan pola yang terus berubah. Saat ini kita tidak cukup hanya dengan menguasai bahasa ibu, daerah ataupun nasional saja karena kita sekarang suka atau tidak suka, mau ataupun tidak mau dipaksa untuk menjadi warga global yang wajib pintar menggunakan bahasa Intenasional. Bahasa inggris.
Sudah Siap Berbahasa Inggris
Sudah Siap Berbahasa Inggris?

Jika ditanya apakah Anda ingin bisa berbahasa Inggris?, saya yakin semua diantara kita pasti ingin bisa berbahasa Inggris. Ketika kita ditanya apakah Anda mau belajar bahasa Inggris? Saya juga yakin bahwa Anda mau belajar bahasa inggris. Akan tetapi jika kita mendapatkan pertanyaan lanjutan, apakah Anda siap berbahasa Inggris? Pengalaman saya mengatakan tidak semua diantara kita siap berbahasa inggris.

Pintar berbahasa Inggris berlaku hanya bagi mereka yang siap. Untuk menguasai keterampilan dalam berbahasa inggris kuncinya ada pada kesiapan diri. Semua orang menginginkan, sebagian orang berkemauan tetapi sedikit yang benar-benar siap dan bersedia mempersiapkan diri untuk belajar secara intensif berbahasa Inggris hingga pintar.

Pertanyaannya, dimana kita bisa belajar berbahasa Inggris dengan efektif, secara intensif agar siap menjadi pintar dan jago dalam berbahasa inggris? Kampung Inggris adalah jawaban terbaiknya. Sebuah kampung yang siap menampung puluhan ribu pembelajar setiap bulannya dan sudah menghasilkan ribuan alumni yang mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Banyak pembelajar dari berbagai daerah dan pelosok negeri sudah membuktikan hasilnya, berbagai kampus perguruan tinggi yang sudah diisi oleh banyak mahasiswa yang cakap dan menguasai bahasa Inggris karena pernah memiliki pengalaman belajar di kampung ini.

Video Miss Tan: Best Of The Best Student Master Teaching 17

Tak kenal maka tak sayang, begitu sebuah pepatah lawas mengingatkan kita pentingnya mengenal sesuatu yang pada akhirnya bisa kita sayangi dan kita hargai. Singgah dan belajar bahasa Inggris di tempat atau lembaga terbaik di kampung Inggris tentu akan membuahkan kebanggaan dan pengalaman tersendiri dalam hidup Anda.

Kembali kepada inti pernyataan diatas, pintar hanya berlaku bagi mereka yang siap. Tidak ada alasan lain, bagi kita yang ingin dan mau sukses baik dalam belajar, berkarir maupun berbisnis tentu dibutuhkan kesiapan diri yang kuat serta dibarengi upaya nyata dengan memilih cara, teknik atau formula yang terbaik dalam pencapaiannya.

Ingin cakap, pintar dan mahir menguasai dan mempraktikkan bahasa Inggris, singgah dan belajar di Kampung Inggris tentu pilihan paling bijaksana. Bayangkan apa yang terjadi pada diri Anda tiga atau lima tahun mendatang setelah belajar di Kampung Inggris, saya tidak tahu perasaan syukur seperti apa yang hendak Anda ungkapkan jika sukses yang anda harapkan sudah dalam genggaman.

Kesiapanmu ditunggu oleh sukses besarmu, itu.!

Penulis artikel adalah Mr. Adi dari lembaga Pare-Dise International Language Academy, di lembaga Pare-Dise beliau menjabat sebagai advicer dan juga triner program-program unggulan di lembaga yang sama.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang