NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Periode Pendaftaran Kampung Inggris Pare

Banyaknya lembaga kursus di Kampung Inggris Pare - Kediri tentu menguntungkan s…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Periode Pendaftaran Kampung Inggris Pare

Rabu, 12 Oktober 2011
Banyaknya lembaga kursus di Kampung Inggris Pare - Kediri tentu menguntungkan sekaligus dapat membingungkan bagi calon peserta kursus yang ingin mendaftar dan masih belum memiliki informasi yang jelas mengenai Kampung Inggris Pare, untuk itu kami mengulas secara singkat untuk Anda beberpa tipe dan periode pendaftaran di Kampung Ingggris Pare:

Pendidikan 3-6 Bulan di Kampung Inggris

  1. Untuk periode pendidikan yang berdurasi 3 s.d 6 bulan memiliki masa pendaftaran tertentu, yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. diluar bulan tersebut pendaftaran tidak dibuka. Jika Anda ingin kursus di lembaga yang tipe ini kami sarankan Anda mendaftar di Awal bulan yaitu pada tanggal 1, karena meskipun pendaftaran dibuka untuk 1 bulan penuh namun biasanya pada tangga 1 semua kelas sudah penuh (khususnya ini kalau di lembaga BEC), dan juka kelas telah penuh berarti pendaftaran telah ditutup.
  2. Periode pendidikan 3 s.d 6 bulan mengajarkan bahasa Inggris mulai dari dasar hingga lancar berbicara bahasa Inggris, jika Anda sudah memiliki kemampuan yang cukup dan ingin kursus untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda, maka tipe lembaga ini kurang cocok untuk Anda.
  3. Diprogram ini Anda wajib berpakaian sopan dan rapih, ada yang mewajibkan bersepatu, berkemeja putih pada hari tertentu dsb. (Disiplin seperti Sekolah atau kuliah).
Periode Pendaftaran
Periode Pendaftaran

Program Kursus Singkat 2 Minggu - 1 Bulan

  1. Program dengan pendidikan singkat ini berdurasi 2 minggu dan 1 bulan perlevel program, Pendaftarannya dibuka setiap hari selama kelas belum penuh. Periode masuk kelas adalah tanggal 10 dan 25, mendaftarlah minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai jika Anda ingin mendapat lembaga dan program unggulan, karena biasanya program kursus yang banyak peminatnya akan selalu penuh di periode awal pendaftaran dibuka, sedangkan pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 1 bulan sebelum kelas dimulai.
  2. Di Lembaga yang membuka program singkat ada banyak pilihan program serta pilihan level, seperti grammar, speaking, writing, listening, vocabulary, reading, toefl, ielts dll, untuk levelnya mulai dari level basic 1, 2, 3 dan seterusnya, jadi Anda bebas memilih program dan level yang Anda inginkan tentunya dengan mempertimbangkan kemampuan Anda agar tidak salah level.
  3. Kebanyakan untuk lembaga yang membuka kelas/program tipe ini sistem pendidikannya santai dan tidak harus berseragam.
Demikian ulasan singkat mengenai periode Pendaftaran Kampung Inggris Pare beserta tipe lembaga dan program yang ada. Semoga bermanfaat dan tetaplah semangat untuk belajar! Sampai jumpa di Kampung Inggris Pare - Kediri.
BLANTERLANDINGv101
  1. untuk bulan april 2012 buka pendaftaran ga bos???

    BalasHapus
  2. setiap bulan ada kelas baru, jadi pendaftaran dibuka..

    BalasHapus
  3. Untuk bulan juli, ada pendaftaran tanggal berapa ya?

    BalasHapus
  4. kalau pendaftaran bulan agustus, kelasnya mulai bulan berapa?

    BalasHapus
  5. @asbawir biologidaftar bulan agustus bisa ikut kelas pada bulan agustus atau bulan september, informasi periode pendaftaran silahkan baca di artikel "periode pendaftaran kampung inggris"

    BalasHapus
  6. @annisa lestaripendaftarannya bisa kapan saja selama kelas belum penuh, sedangkan start belajar dimulai tgl 10 dan 25, silahkan pilih periode mana yang diinginkan

    BalasHapus
  7. aku mau ikut yang kelas bulan july, daftarnya kapan ya? makasiiih

    BalasHapus
  8. @sahila daniarapendaftarannya sudah dibuka silahkan segera daftar sebelum penuh karena bulan juli adalah periode ramai karena bertepatan dengan libur kenaikan kelas dan libur semester

    BalasHapus
  9. Min saya mau daftar yang bulan februari masih dibuka tidak untuk periode yang 3 - 6 bulan?

    BalasHapus
  10. @Nur Lailatuz Zakiyahpendaftaran untuk periode masuk 25 februari bisa daftar di lembaga pare-dise, untuk periode masuk awal maret bisa di lembaga eecc, hec1, hec2, dan pare-dise

    BalasHapus
  11. kak, tolong bantuin ,saya planing itu selesai UN masuk pare,tapi saya bingung kapan saya harus daftar biar selesai UN bisa langsung masuk ke lembaga khursus terbaik di pare ?

    BalasHapus
  12. @moch farraspendaftaran bisa dilakukan 1 bulan sebelum kelas dimulai, info lengkapnya silahkan baca artikel info pendaftaran di web ini.

    BalasHapus
  13. Saya ingin mengisi liburan sekolah untuk anak saya dengan mengikutkannya ke paket kursus 1 bulan di kampung inggris, jadwal liburannya adalah mulai tanggal 19 Juni 2016 s/d 17 Juli 2016. Bagaimana sebaiknya jadwal kursus dan program yang optimal, bisa diambil untuk anak saya (SMA kelas X) Apakah kursus di kampung tetap berjalan (tidak libur) pada saat lebaran awal Juli 2016

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk siswa yang masih sekolah bisa megikuti kursus paket holiday yang dibuka oleh banyak lembaga di kampung inggris pada periode yang bertepatan dengan libur sekolah. Namun karena di kampung inggris juga akan libur pada tanggal 1 juli s.d 10 juli maka periode yang bisa diikuti adalah paket holiday yang dimulai tanggal 20 juni s.d 30 juni 2016. Informasi lebih detail silahkan telp cs kami di 0354-397973 (senin s.d jumat 08.00 s.d 16.00 wib)

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang