NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Biaya English Camp di Kampung Inggris

Biaya English Camp telah kami UPDATE Pada 2022, program unggulan berbasis asram…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Biaya English Camp di Kampung Inggris

Rabu, 09 Januari 2013
English Camp adalah program kursus bahasa Inggris yang terintegrasi dengan tempat tinggal (asrama), di lingkungan asrama peserta akan dibimbing berbahasa Inggris oleh tutor pendamping untuk membiasakan peserta berkomunikasi dengan bahasa Inggris dalam kesehariannya.

Program camp di Kampung Inggris memberikan program 5x pertemuan kelas dalam 1 hari, masing-masing pertemuan berdurasi 90 menit (satu setengah jam). Program belajar yang cukup padat ini menjadi nilai lebih dari program berbasis camp dan terbukti mampu mengakselerasi kemampuan peserta secara impresif.

Foto Camp di Kampung Inggris
Foto Camp di Kampung Inggris

Asrama atau Camp di Kampung Inggris

Biaya English Camp (Asrama) di Kampung Inggris

1. Biaya Paket Camp Intensive Regular Class

Biaya Camp + Program Intensive Class

2. Biaya Paket Camp Intensive Mini Class

Biaya Camp + Program Intensive Mini Class

3. Biaya Paket Camp Intensive Semi Private

Biaya Camp + Program Intensive Semi Private

Asrama yang disediakan memiliki fasilitas yang baik dan lengkap, namun jika kamu ingin failitas yang lebih, seperti kamar ac misalnya, kami juga menyediakannya, kamu bisa upgrade kamar dengan hanya menambah selisih biaya kamar saja.
BLANTERLANDINGv101
  1. Yth admin doeta pare...
    Saya seorang PNS berminat mengikuti pendidikan disini...program apa yang cocok buat saya dan lembaga mana yg sebaiknya sy pilih.?
    Trims..

    BalasHapus
  2. @Rahma Yeni silahkan menghubunggi kami via telpon atau datang ke office kami untuk berkonsultasi, kami perlu mengetahui kemampuan dasar bahasa inggris dan tujuan belajar serta jangka waktu yang dimiliki ibu/mbk Rahma agar kami bisa merekomendasikan dilembaga dan program yang tepat.

    BalasHapus
  3. anak kami lulus smp enaknya ikut program apa dan lembaga yg mana

    BalasHapus
  4. yth admin kampung ingris pare
    saya lulusan sma,kemampuan bahasa inggris saya dibawah rata2,ada gak program yang belajar mulai dari dasar

    BalasHapus
  5. @husni Semua lembaga kursus di Kampung inggris memiliki kelas khusus untuk pemula

    BalasHapus
  6. @sirait Semua lembaga kursus di Pare ada program khusus untuk pemula jadi tidak perlu hawatir

    BalasHapus
  7. assalamu'alaikum wr.wb
    admin...
    saya seorang mahasiswi.saya berminat untuk mengikuti kursus d pare.,tapi saya masih bgung mau ambil program yg apa?karna saya blajar bahasa inggris untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus ini..apakah saya harus belajar bahasa inggris dari dasar dan secara menyeluruh sperti grammar??/sebenarnya dulu waktu zaman sekolah sudah dapat,,tapi sekarang agak lupa. lalu, sebaiknya saya harus mengambil program apa?atau hanya speaking,listening dan penguasaan vocab?
    tolong sarannya min.
    terima kasih

    BalasHapus
  8. permisi
    kalo saya sama teman saya mau mengisi liburan UN SMP di kampung inggris,lalu kapan mendaftarnya? bagaimana mendaftarnya? sudah penuh apa belum? kapan mulai dilaksanakannya? lalu ada pendampingnya tidak? *maaf kalau terlalu banyak pertanyaan
    terimakasih

    BalasHapus
  9. kaka kalo aku ikut program + paket camp itu udah bersih semua belum? maksud aku termasuk makan dll?

    BalasHapus
  10. @anivde hamidahwaalaikumsalam.. bahasa inggris untuk kerja bidang apa? jika belum tahu maka sebaiknya mengambil kursus secara menyeluruh. namun jika sudah tahu detail kerjanya nanti apa, maka tinggal menyesuaikan fokusnya saja, jika kemampuan yg dibutuhkan tulis menulis maka kursus fokur ke grammar dan writing, jika lebih ke komunikasih maka ambil speaking dll.

    BalasHapus
  11. @shintiulpendaftaran mengikuti pendaftaran periode regular seperti yg sudah kami cantumkan di web ini. fasilitas masing2 lembaga berbeda2 dan saat ini yg sudah membuka paket khusus liburan dengan fasilitas cukup lengkap adalah adalah pare-dise, infonya www.pare-dise.com

    BalasHapus
  12. @fitri widyaningsihpaket camp + pendidikan hanya menyakup pendidikan dan tempat tinggal saja. namun ada beberapa lembaga yg menyediakan plus makan dan laundry. rata2 lembaga yg paket lengkap plus makan biayanya 1.500.000-an.

    BalasHapus
  13. saya berniat les liburan ke pare,yang masih bingungkan tentang camp nya.. rencananya saya mau ambil les di daffodils, kira-kira antara Mahesa dan excelent mana yg paling dekat dengan tempat les nya?

    BalasHapus
  14. kaka boleh tanya kalo yang 1.5jt dah bersih semua tapi pendidikannya yang bagus yang mana ya ka?

    BalasHapus
  15. @Ananda masing-masing camp umumnya ada beberapa camp, misalnya camp mahesa itu ada cam 1, cam 2 dan sebagainya, nah kami tidak tahu nanti anda di camp yg berapa karena penempatan cam umunya berdasarkan ketersediaan (kamar kosong), jadi kami sarankan datang langsung untuk surve terlebih dahulu jika ingin yg dekat dengan kelasnya. dan perlu diketahui juga pada periode liburan banyak camp yg tidak bisa diambil hanya campnya saja melainkan sudah dipaket dengan program kursus dari lembaganya.

    BalasHapus
  16. @fitri widyaningsihtidak semua lembaga yang berbiaya 1,5 jt sudah paket lengkap. untuk saat ini biaya 1,5 jt yang paket lengkap program + asrama + laundry + wi-fi + makan dll ada di Lembaga Pare-Dise Info Pare-Dise Klik Disini

    BalasHapus
  17. min, jangka waktu 1 minggu tdk ada?

    BalasHapus
  18. @Betty Kusuma Untuk 1 minggu ada di lembaga Pare-Dise dan Fit Center

    BalasHapus
  19. yah kaka ga bisa di klik yang info pare-dise nya

    BalasHapus
  20. assalamualikum.........
    admin.......
    mohon ma'af sebelumya......
    saya mau tanya... kalau di sekolah saya itu ada program ke pare 1 bulan tetapi hanya untuk kelas tretentu........

    nah, kalau biaya'y gimana ea sama atau berbeda?

    BalasHapus
  21. @fitri widyaningsih bisa kok, atau cek aja di www.kampunginggris.org

    BalasHapus
  22. @zaelani musonif Walaikumsalam.. tentu saja biaya berbeda, di pare ada ratusan lembaga, dan masing-masing lembaga memiliki berbagai program kursus dengan biaya yg berbeda-beda juga.

    BalasHapus
  23. assalamualaikum
    maaf ya mau tanya,,
    jika saya ikut kursus 1 bulan, trus pengen nge camp, gak pengen kost, ntar lgsg ada ta kamarnya? maksudku gag penuh di asramanya? itu yg nentuin dr pihak sana kamarnya apa dr kita?

    BalasHapus
  24. @Nur Hasanah Waalaikumsalam... kalau sedang tidak penuh ya ada, kalau sedang penuh ya tidak ada, masing-masing lembaga berbeda-beda ada yg kamarnya sudah ditentukan ada juga yang bisa memilih selama kamar masih ada pilihan

    BalasHapus
  25. Ass.wr,wb
    Maaf ya mau nanya......
    Saya bingung mau ambil program apa di kampung inggris karena saya bekerja sebagai pelaut mas/mbak.....
    Krn bahasa inggris sangat di butuhkan krn komunikasi dn membuat laporan sering digunakan........
    Dan berapa lama kursusnya dn biaya semuanya itu...........

    BalasHapus
  26. @Anambas Nala Waalaikumsalam wr wb..
    kami sarankan Anda mengambil kursus fokus speaking untuk kebutuhan komunikasi dan writing atau grammar untuk penunjang laporan tulis. durasi waktu yg direkomendasikan adalah 3 bulan meskipun lama waktu belajar tergantung dari masing-masing individu, untuk biaya silahkan dilihat tab Daftar Biaya, Anda bisa menentukan sendiri memilih yg biayanya berapa saja sesuai list yg ada, masing-masing lembaga biayanya berbeda-beda sehingga menguntungkan calon peserta kursus karena bisa kursus sesuai dengan kemampuan masing-masing. info dan konsultasi silahkan menghubunggi Cs via telp pada jam kerja.

    BalasHapus
  27. saya mau ikut program speakin+gramar+writing dan pengennya di program camp ada nggak yang program camp dengan 3 program itu?dan bagusnya di lembaga apa?

    BalasHapus
  28. @Rahma Altafusyifa ada banyak, hanya saja kalau untuk periode juni ini sudah penuh, info lebih jelas silahkan hubunggi Cs kami.

    BalasHapus
  29. min, saya mau ambil paket lengkap untuk 1 bln periode 10 juli (speaking, grammar, writing n ielts) bisa bantu daftarin ga min? sekalian minta tlg atur jadwalnya biar ga bentrok, karna saya cm ambil 1 bulan aja, sekalian campnya jg. bisa diemailkan info dan pembayaran semuanya ke evaliaafni@yahoo.co.id, trims

    BalasHapus
  30. @afni evalia silahkan langsung melakukan pendaftaran di daftar.kampunginggris.co.id atau di www.k-i.co.id jika ada yg kurang jelas telp ke Cs kami

    BalasHapus
  31. min,kalo writing di dalamnya udah masuk grammer blm?maksud dr program writng itu gmn? kalo grammer cmn semacam tenses gitu apa sekalian belajar menulis paragrap?
    thanks before :)

    BalasHapus
  32. @hikari azrha belajar bahasa inggris fokus pada program apapun pasti tidak melupakan kaidah-kaidah tata bahasa / grammar. program writing didesain pada penekanan tulis menulis dengan teknik yang benar, program writing dianjurkan bagi mereka yang sudah punya dasar grammar

    BalasHapus
  33. Hallo admin, saya PNS sedang tugas belajar S2, beberapa kali test TOEFL nilai saya antara 400 - 450. Setelah selesai study saya berencana mau kuliah S3 di Australia atau Eropa, kursus apa yang cocok untuk saya?. trims

    BalasHapus
  34. makasih kaka.. :)
    oh ya kalau aku mau daftar on gimana ya ka?

    BalasHapus
  35. admin,saya mau ikut kursus
    tapi saya mau ngambil yang speaking,yang bagus di itu apa min
    ndutretro@yahoo.com
    itu email saya
    tolong ya min

    BalasHapus
  36. @Edimart Online StoreJika fokusnya ingin punya nilai toefl yg baik maka ambil saja program toefl, namun jika fokusnya adalah fasih berbahasa inggris maka ambil saja program speaking

    BalasHapus
  37. @fitri widyaningsihuntuk daftar online silahkan klik menu "daftar" di tab atas atau kunjunggi daftar.kampunginggris.co.id atau di www.k-i.co.id jika binggung bisa minta panduan mendaftar dengan telp ke CS kami

    BalasHapus
  38. @danta suryalaksana dantaada banyak lembaga yg fokus pada speaking, dan setiap lembaga punya karakter yang berbeda-beda ada yg cocok untuk pemula, ada yg cocok untuk memperlanjar dll jadi peserta tinggal pilih butuh/cocok yg mana, Untuk konsultasi silahkan telp ke Cs kami.

    BalasHapus
  39. ass,
    adakah paket yang 1 minggu?

    BalasHapus
  40. @Nauval Fauzi Wss.. untuk paket 1 minggu bisa di lembaga pare-dise atau fit center

    BalasHapus
  41. Assalamuallaikum..
    Kak Admin, saya mau tanya nih. Saya mahasiswa di salah satu Universitas khusus untuk Pendidikan. Otomatis fokus utamanya adalah menjadi guru. Namun bidang/program studi yg saya ambil tidak begitu terfokus pd bahasa inggris dan keahlian berbahasa inggris saya masih di bawah rata2 pada tingkatan mahasiswa. Jadi, apakah program yg cocok untuk saya ambil jika saya memiliki waktu cuti kuliah selama 6 bulan?

    BalasHapus
  42. @ary_chandWaalaikumsalam...
    Untuk seorang guru tentu saja harus menguasai seluruh aspek dalam bahasa inggris terutama grammar dan speaking, memperkaya vocabulary dan mengasah pronunciation juga sangat penting.

    BalasHapus
  43. assalamu'alaikum
    min, saya mahasiswi jurusan kesehatan..
    nah, kira2 program apa ya yg cocok dgn saya nanti (bekerja) , kemampuan bhasa inggris saya sedang2 saja..
    sementara saya ingin kursus TOEFL , jika saya memilih program TOEFL, misalnya diperjalanan pembelajaran saya blm sampe target nilai TOEFL (550) .. bgmna ?

    BalasHapus
  44. kepada admin.
    saya mau bertanya. saya lulusan SMA rencananya kalau saya tidak kuliah tahun ini saya ingin mengambil semua program d kampung inggris ini. nah saya ingin tinggal d sana selama bbrapa bulan. apakah dalam 1 bulan saya dapat mengambil beberapa program? jadi bisakah tidak hanya 1 atau 2 program saja dlm 1 bulan? trimakasih.

    BalasHapus
  45. saya ingin bisa bahsa inggris sampai lancar agar bisa bersaing di dunia kerja... kira-kira bpr waktu yang sya perlukan... waktu saya 3-4 bulan... biaya kira2 brp... trima kasih

    BalasHapus
  46. min ... saya baru selesai kuliah.. rencana september atau november mau ke pare buat memperdalam bahasa inggris... terutama buat conversationnya... saya merasa kemapuan dlm bahasa sngt kurang..... kira2 saya harus mngikuti program apa ya..... dibulan itu lembaga kursus masih buka pndaftaran gak?
    tolong di bantu min... makasih

    BalasHapus
  47. kak saya rencana masuk kan bulan ini,apakah bisa di pertengahan bulan agustus ini?apa harus di awal bulan

    BalasHapus
  48. @Elsa Erika AnjaniDi perbolehkan saja mengambil program kursus lebih dari satu, asal jadwal kursus tidak bentrok.

    BalasHapus
  49. @deeWaalaikumsalam.. semua program dibutuhkan, karena ukuran seseorang bisa bahasa inggris itu bisa bicara dan bisa mengerjakan soal maka yg paling wajib adalah speaking/conversation dan grammar. kursus Toefl dianjurkan untuk yg sudah bisa speaking dan grammar agar tidak kesulitan dalam mengikuti pelajaran.

    BalasHapus
  50. @husni mubarokidealnya kursus bahasa inggris yg efektif itu minimal 3 bulan. untuk info biaya sudah kami jelaskan di artikel biaya kursus: http://www.kampunginggris.co.id/2012/12/biaya-kursus-kampung-inggris-2013.html

    BalasHapus
  51. @Riza NovisaTiap bulan ada kelas baru, untuk kemampuan conversation bisa mengambil program conversation / speaking

    BalasHapus
  52. @diky dwiBisa, di lembaga pare-dise daftar bisa langsung masuk (daftar tanggal berapa saja bisa), di lembaga fit center awal program dimulai setiap senin, dan dilembaga lainnya awal program dimulai setiap tanggal 10 dan 25.

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum.admin, saya boleh minta info camp apa saja yang ada di kampung inggris,beserta biaya dan fasilitasnya?terima kasih

    BalasHapus
  54. assalamualaikum...afwan mau tanya,kalau mau nyari camp saja untuk 6 bulan ada g ya?
    biaya'nya sekitar berapa ya?

    BalasHapus
  55. @putri prihadiWaalaikumsalam... di web ini sudah kami infokan beberapa lembaga kursus beserta camp, jika info yang ada dirasa kurang silahkan menghubunggi kami via telp atau datang langsung ke kantor.

    BalasHapus
  56. @toru jangkisWaalaikumsalam... ada beberapa camp yang bisa diambil campnya saja tanpa paket dengan program kursusnya, misalkan evergreen, logico, unesco, alfafa,pare-dise dll.. biaya 200rb-an sampai 500rb-an

    BalasHapus
  57. min mau tanya kalo tiap camp ada program nya , ada spesifikasi yang menjelaskan tiap program itu ga?
    trs misal ikut camp apa harus kursus di salah satu lembaga itu saja?

    BalasHapus
  58. min,,tolong rekomendasinya,,
    saya pengen belajar speaking min,,,tapi kemampuan saya masih pemula,,kira kira di lembaga mana ya saya bisa belajar,,,??

    BalasHapus
  59. Assalamu alaikum , sudh ada promo untk 2014 ? Kran sya mau ikut english camp , liburan kuliah nanti bulan2 awal 2014

    BalasHapus
  60. @Muhammad Ichwanada banyak lembaga yg bagus untuk program speaking yang masing2 punya karakter yang berbeda2, beberapa lembaga seperti webster, marvelous, daffodils, pare-dise, harvard, peace dan masih banyak lagi, konsultasi lebih lanjut silahkan telp CS..

    BalasHapus
  61. @chunna mursalimWaalaikumsalam.. informasi untuk periode masuk tahun 2014 baru akan ada info pada pertengahan Desember 2013, yang pasti tidak akan ada banyak perubahan di biaya, periode masuk dan masa pendaftarannya.

    BalasHapus
  62. @fajar andriansyahsemua camp pasti ada program kursunya, umumnya pada malam dan pagi hari (ada juga yang hanya malam saja atau pagi saja), beberapa camp mewajibkan pesertanya mengambil program dilembaga tersebut, ada juga yang bebas mau kursus dimana saja.

    BalasHapus
  63. Saya mau tanya seputar english camp, apakah ada program yang lebih dari 1 bulan?

    BalasHapus
  64. @aga meirelesada dong,, hampir semua lembaga english camp membuka program lebih dari 1 bulan. semua lembaga baik yang berbasis camp maupun tidak membagi/mengelompokan program kursus yang dimiliki, ada yang mengelompokan berdasarkan periode masuk ada pula yang berdasarkan level atau tingkatan yang masing-masing tingkatan durasinya berbeda-beda, ada yg harus ditempuh 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya.

    BalasHapus
  65. kalau paket cuman untuk beberapa hari ada???
    masalahnya temen-temenku gak bisa kalau sampai 1 minggu???

    BalasHapus
  66. @Ma MeiLieuntuk yg paket intensive bisa di lembaga pare-dise ambil paket mini clas (bawa rombongan sendiri minimal 5 orang), kalau kurang dari 5 orang ikut saja regular 1 minggu tapi tidak dapat sertifikat kalau ikut jurang dari 1 minggu.

    BalasHapus
  67. selamat siang...
    Untuk paket 1 bulan atau 2 minggu ada gak??? soal nya tangal 15 bulan ini saya brgkt ke kampung ingris. Bisa lsg daftar dan belajar langsungkan..... Terimakasih

    BalasHapus
  68. @Andi Silalahidi kampung inggris bisa kursus mulai dari 1 minggu hingga 1 tahun, kalau untuk daftar bisa dengan datang langsung maupun online melalui duta pare, kalau anda mau daftar tanggal 15 dengan datang langsung dan ingin langsung kursus tidak banyak lembaga yang bisa menerima karena umumnya periode masuk kursus di kampung inggris dimulai tiap tanggal 10 dan 25, untuk periode masuk yang dekat dengan tanggal 15 bisa di lembaga pare-dise (ada periode masuk tgl 17). Kami tidak sarankan anda datang pada tanggal 15 oktober karena bertepatan dengan hari raya idul adha yang mana semua lembaga dipastikan libur.

    BalasHapus
  69. assalamualaikum, admin maaf mau tanya, saya masih kuliah smt 5 di univ. STIE BI indonesia nah abis lulus dri sini saya punya keinginan mau les privat speaking english+ dan lain2nya bagaimana caranya saya bisa menguasai bahasa inggris dan mandarin, nah trus saya minta infonya tentang pendidikannya, trus tempat saya tinggal, dan yg paling penting apakah saya lulus dri situ sdah mahirkah apa biasa aja, saya insya allah ke pare abis lulus kuliah bisa sampe setahun min.,. treima kasih wassalam

    BalasHapus
  70. @ibrahim abdullahwaalaikumsalam... jika ingin mengambil 2 bahasa jangan mengambil 2 bahasa sekaligus tapi fokus kesalah satunya terlebih dahulu dengan pembagian masing2 durasi kursus 6 bulan tiap bahasa.

    BalasHapus
  71. assalamualaikum, admin mau tanya, kalau mau daftar ke camp bagaimana ya...??? terimakasih

    BalasHapus
  72. @ulla saranghependaftaran online bisa lewat duta pare di www.k-i.co.id atau www.dutapare.com atau silahkan telp cs, pendaftaran dengan datang langsung juga bisa, jika datang langsun disarankan beberapa hari atau 1 minggu sebelum hari H periode masuk Anda sudah datang untuk mendaftar agar tidak kehabisan tempat.

    BalasHapus
  73. min pendaftaran buat liburan bulan desember nanti sudah dibuka belum pendaftaran di pare-dise, tadi uda telp ke kantor pare-dise langsung pi katanya belum dibuka, kalau bisa minta tolong min.. takut keburu penuh kalau telat daftar, uda pengen balik ke kampung inggris lagi, kangen temen-temen and tutor di pare-dise, kangen mak ketan, kangen GP, kangen taman tamrin, kangen candi surowono,,

    BalasHapus
  74. @Diva Auliadi lembaga pare-dise untuk periode masuk bulan desember baru dibuka pertengahan november, kalau takut penuh bisa mendaftar online secepatnya lewat duta pare, nanti lembaganya begitu buka pendaftarannya akan langsung didaftarkan.

    BalasHapus
  75. assalamu alaikum, admin mohon bantuannya??,, sy betul2 sangat buta ttg b inggris, sy berencana ke kampung inggri awal tahun 2014 , namun sy ini bertempat tinggal di luar pulau jawa tepatnya sulawesi selatan kota makassar, dan rencananya mau ambil program 6 bulan di lembaga BEC untuk PPMB pebruari,, namun sy terkendala soal pengambilan formulir ,, soalnya sy tidak punya keluarga disana,, dan klopun sy datang langsung sy harus menunggu 2 bulan lg untuk pengisian formulir,, dan kloupun sy pp itupun sangat memberatkan,,, tolong dong admin solusinya,,, dan apakah lembaga BEC sdh cocok buat kasus sy,,,

    BalasHapus
  76. asslam, admin saya mau ikut program di kampung inggris, pada bulan desember tgl masuk 25, saya mau ikut toefl tapi saya juga ingin belajar bahasa inggris dari dasar, mohon sarannya ya...

    BalasHapus
  77. klw saya dtg lsg ke english camp, bisa gak saya nginap di kostan menunggu kursusnya dimulai... Terimakasih

    BalasHapus
  78. min saya mau datang november 2013, sekiranya klo buat pendaftaran online dan klo penempatan camp nya di relokasikan sama admin atau kita sendiri min?
    atau lebih enak datng buat surve dahulu yah. soalnya takut penuh buat pendaftaran sama camp disana

    BalasHapus
  79. assalmualaikum wr.wb.
    apabila di luar kosan di wajibkan juga untuk berbahasa inggris??
    dan apakah ada pelajaran bahasa lain atau khusus banget bahasa inggris?? mohon penjelasan nyah...sebelmu nyah terimakasih.
    assalamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
  80. @Suryadi Utomosistem pendaftaran di lembaga Bec sudah ditentukan prosedurnya, kalau merasa tidak cocok bisa kursus di lembaga lainnya yang pendaftarannya bisa diwakilkan dan dibuka 1 bulan atau 2 minggu sebelum kelas dimulai. Peserta di BEC yang berasal dari luar pulau umumnya datang ke pare saat periode pendaftaran dibuka dan sambil menunggu masuk kursus di bec mereka mengambil kursus di lembaga lain. Sedangkan yang mengambil kursus dilembaga yang pendaftarannya bisa diwakilkan biasanya mendaftar online di konsultan kursus Duta Pare dan datang 1 hari sebelum tangal masuk.

    BalasHapus
  81. @rizqiAnda yang menentukan ingin didaftarkan dilembaga / camp mana, tapi jika Anda tidak tahu maka bisa konsultasi sebelum menentukan pilihan. kalau untuk datang langsung bisa datang sekitar 2 minggu atau minimal 1 minggu sebelum periode masuk agar tidak kehabisan tempat.

    BalasHapus
  82. @ayuKalau sudah siap ambil program Toefl seharusnya sudah tidak perlu ambil program dasar bahasa inggris, toefl tidak untuk pemula, minimal harus sudah bisa grammar.

    BalasHapus
  83. @Andi Silalahibisa jika ada tempat kosong dan juga akan ada biaya tambahan. contoh: daftar paket camp + kursus tgl 17 oktober 2013 untuk periode masuk 25 oktober 2013, maka Anda bisa langsung tinggal di camp/asrama dengan membayar biaya ekstra 1 minggu (dari tanggal 17 sampai 24 oktober 2013) tapi kalau tidak langsung tinggal tapi baru akan masuk tgl 24 maka tidak ada biaya ekstra.

    BalasHapus
  84. @zulfikarwaalaikumsalam wr. wb. english area / wajib berbahasa inggris hanya di camp english area, kalau diluar itu tentu tidak wajib. selain bahasa inggris ada banyak lembaga yg membuka kursus bahasa jepang, mandarin, arab, korea, dan prancis

    BalasHapus
  85. min, saya mau belajar bahasa inggris d sana, tapi saya tidak punya dasar apa2, program ap yang cocok untuk orang pemula seperti saya........

    terimakasih......

    BalasHapus
  86. Assalamu'alaikum..
    sy mau tanya min..
    klw saya mau kursus B.ing di KI untuk waktu2 dekat ini bisa tidak?
    trus, biayanya kira2 brp untuk program kursus, camp, makan?
    saya baru lulus kulah, saya pingin ngambil program apa bingung, intinya saya pingin bisa B.ing agar bisa masuk syarat2 melamar pekerjaan. thx

    BalasHapus
  87. @Hisyam Mudindisarankan ambil program speaking atau grammar dasar

    BalasHapus
  88. @hermawan bawolwaalaikumsalam.. setiap buan selalu dibuka kelas baru jadi tentu saja bisa kursus dalam waktu dekat, info pendaftaran dan biaya kursus sudah dijelaskan di artikel masing-masing, silahkan dibaca, kalau ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan lagi. direkomendasikan mengambil kursus speaking, vocab, pronun, dan grammar

    BalasHapus
  89. Assalamu'alaikum
    Pak/Bu Admin, saya seorang mahasiswa yang ingin meneruskan jenjang pendidikan k luar negri, naahhh, permasalahannya bahasa inggris saya belum mumpuni untuk mengimbanginya, saya seharusnya fokus dimananya y min? apakah gramer, vocab, speaking, listening? ato ada yang lain? ato semuanya? jika semuanya,, kira2 cukup atau tidak dalam waktu sebulan (daya berfikir dan daya ingat saya lumayan cukup, maaf bukannya sombong) saya butuh mengexplore diri saya dalam berbahasa inggris, bagaimana y min?
    thx, Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  90. @DastoerWaalaiumsalam.. sebaiknya memang menguasai semua program atau minimal speaking dan grammar atau toefl. tidak mungkin semua program bisa ditempuh dalam waktu 1 bulan, perlu diketahui bahwa setiap program ada yang 1 hari lebih dari 1 x pertemuan (setiap lembaga berbeda-beda jumlah pertemuannya)dan idealnya 1 hari itu maksimal 5x pertemuan perhari @1,5 jam, dan penting diperhatikan jika Anda ingin mengambil lebih dari satu program kursus saat mendaftar penting untuk memperhatikan jadwal setiap program agar tidak bentrok atau terlalu padat.

    BalasHapus
  91. Assalamu'alaikum
    Bpk&ibu admin saya minta saran dan pendapatnya, saya ada rencana ingin pergi belajar d kampung inggris yg saya mau tanyakan saya mau belajar speaking sedangkan saya blom mahir untuk berbicara B.inggris sedangkan waktu saya tidak banyak didarat, apakah dlm1 bln saya dapat mengerti B.inggris tlong info dan sarannya....
    Makasih

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum. Saya mau menanyakan mengenai English Camp. English Camp itu yang dipelajari aspek apa saja? thx

    BalasHapus
  93. @Anonimwaalaiumsalam,, kalau hanya sekedar mengerti bahasa inggris dan kemampuan speaking dasar durasi 1 bulan sudah cukup namun idealnya kursus bahasa inggris minimal selama 3 bulan, semakin lama kursus semakin baik.

    BalasHapus
  94. @AnonimWaalaikumsalam.., English Camp memfokuskan pada kemampuan conversation / speaking

    BalasHapus
  95. Permisi saya mau nanya. Kemampuan bahasa inggris saya bener2 jelek. Kira-kira biar saya lancar bahasa inggris perlu berapa lama di kampung inggris ya? Terus harus ngambil paket apa buat tipe kaya saya ini. Makasih.

    BalasHapus
  96. @Chila Auliatiap individu membutuhkan waktu yang berbeda-beda, umumnya 3 s.d 6 bulan, memilih lembaga dan program yang tepat akan mempengaruhi hasilnya, jika Anda ingin bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar maka ambil program speaking atau conversation, pronun, vocab dan program penunjang seperti grammar in use atau grammar for sepaking. kalau ingin jago ngerjain tes sebaiknya fokus ambil grammar, writing dan dilanjut program toefl dan ielts

    BalasHapus
  97. admin saya mw tanya, paket camp+program itu mksdnya gmn ya? bedanya dengan english camp apa?
    trimakasih

    BalasHapus
  98. @yolan septianpenjelasannya sama dengan yang sudah dijelaskan pada artikel/info diatas, silahkan dibaca dan difahami jika kurang faham silahkan telp kami pada jam kerja.

    BalasHapus
  99. anak saya kls 3 smp dan kls 6 sd,rencana mau ikt program liburan yg 2 minggu,untuk kursus berikut asrama nya brp biaya nya dan dftr nya kmn?

    BalasHapus
  100. Yth admin..
    saya baru saja lulus dari universitas, sebelum masuk dunia kerja saya berminat buat kursus terlebih dahulu. menurut admin lembaga apa yang cocok buat saya? dan berapa bulan waktunya sampai bisa berbicara, membaca dan menulis?

    BalasHapus
  101. Assalamu'alaikum,admin saya mau tanya stlah lulus sma saya berencana dafatr di dunia penerbangan untuk menjalani tes*x program apa yang harus saya ambil karna saya tdak bisa b.inggris sma skli

    BalasHapus
  102. @ria nurul azmiwaalaikumsalam... saat ini belu ada lembaga yang memiliki fokus program dunia penerbangan, disarankan untu mengambil program speaking, grammar dan toefl

    BalasHapus
  103. @muhammad febriansyahmemilih lembaga kursus harus didasakan pada tujuan kursus / fokus program yang diinginkan dan karakter calon siswa, silahkan melakukan konsultasi dengan telp ke cs atau datang langsung ke kantor Duta Pare

    BalasHapus
  104. @arhamuntuk anak sd dan smp bisa mengambil paket holiday, untuk durasi 2 minggu mulai 500.000 s/d 1.500.000 tergantung fasilitas yang diberikan oleh lembaga. pendaftaran online bisa dilakukan di web ini atau datang langsung ke Kampung Inggris Pare, info dan bantuan pendaftaran bisa telp ke admin

    BalasHapus
  105. Saya mau tanya,setelah lulus SMK Kan mau nya lanjutin kuliah keluar negeri
    Yg cocok ambil Program apa ya??

    dan biar cepat bisanya ambil paket yg mana??

    BalasHapus
  106. @DhinaSaranghae Exountuk persyaratan kuliah diluar negri, harus punya nilai toefl dan ielts yang bagus, jadi silahkan ambil program toefl dan ielts, namun sebelum ambil program tersebut haru jago grammar dulu, jadi senbaiknya untuk tahap awal fokus ambil kursus grammar. kalau diluar negri harus bisa ngomong bahasa inggris, jadi wajib ambil program speaking, vocab , dan pronun

    BalasHapus
  107. assalamu alaikum admin .
    saya mau daftar tapi untuk sekitar bulan 6 atau 7 , apa pendaftarannya belum tertutup itu mbak ? ... terus mau ngambil speaking , tapio vocab nya kurang , terus grammar nya juga belum terlalu pintar , apa ndak apa apa ngambil speaking aja. ?

    BalasHapus
  108. @Nur jhannahWa'alaikumsalam..
    pendaftaran kursus untuk bulan juni danjuli dibuka mulai tanggal 11 mei (silahkan baca di artikel pendaftaran kampung inggris 2014), untuk kursus program speaking tidak membutuhkan kemampuan grammar, untuk perbendaharaan kata memang sangat dibutuhkan di program speaking sehingga disarankan selain ambil program speaking ambil juga program vocab

    BalasHapus
  109. kalau mau daftar bulan juni 2014 masih bisa atau tidak, terimakasih

    BalasHapus
  110. @Fachrun Nisauntuk paket holiday pendaftaran baru dibuka mulai 1 februari 2014, dan untuk program regular pendaftaran dibuka mulai 11 mei 2014

    BalasHapus
  111. Assalamualaikum..
    saya mau tanya..
    saya ingin mengambil program speaking untuk pegawai.. karena saya akan bekerja sebagai sekretaris jadi apa lembaga yang tepat untuk saya?
    saya jg menginginkan program yg sudah satu paket dengan camp/asrama untuk 2 minggu, kira2 biayanya berapa? terimakasih..

    BalasHapus
  112. @phytaWaalaikumsalam,, utuk konsultasi pemilihan lembaga dan program silahkan menghubungi kami via telp atau datang langsung ke kantor, ada banyak lembaga yang fokus pada speaking khususnya lembaga yang berbasis camp, untuk info biaya di web www.kampunginggris.co.id sudah ada infonya

    BalasHapus
  113. Assalamualaikum.. mau tanya klo english camp + program 1 bulan biaya nya berapa yaaa?

    BalasHapus
  114. @Annaa Hayyu Nuur Syifawaalaikumsalam.. info biaya sudah dijelaskan diatas, mulai 500.000 s/d 1.500.000 tiap lembaga berbeda-beda biayanya, namun rata-rata biaya 700.000

    BalasHapus
  115. Assalammualaikum. Mau tanya, kalau ambil yang bulan juni itu ada paket holiday ya? Paket holiday itu gimana dan biayanya berapa? Trus kalau misalnya ambil paket camp+program, itu programnya apa apa saja? apa sudah termasuk toelf, klo blm, mau tambah toelf lg bisa atau tidak?

    BalasHapus
  116. @Hujan Dan SenjaWaalaikumsalam.. program holiday dirancang khusus untuk mengisi liburan, sehingga program kursusnya dibuat lebih menyenangkan, materi yang diajarkan biasanya mencakup speaking / conversation, vocab, pronun, dan grammar. biayanya biasanya cenderung sedikit lebih mahal karena fasilitas yang diberikan lebih lengkap dibanding program regular, seperti kaos, makan, wisata dll (tiap lembaga memberikan fasilitas yang berbeda-beda), jumlah pertemuan kursus juga biasanya lebih banyak dibandingkan program regular.

    Program toefl adalah program yang khusus dan lebih cocock bagi yang sudah mahir grammar dan listening nya bagus, program toefl sebaiknya hanya fokus pada toefl saja, karena harus banyak latihan.

    Lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka paket holiday pada bulan juni dan juli 2014 adalah pare-dise, hec, mahesa, eecc dll

    BalasHapus
  117. Ass , saya udah umur 37 tahun, kebetulan ada kawan kerja di offshore...yang jadi kendala saya sama sekali tdk bisa english speak...,adakah program untuk saya belajar dr nol, saya nda butuh gremmer saya cuma butuh komunikasi, trimakasih

    BalasHapus
  118. Admin, mau tanya apakah kampung inggris masuk zona aman(tidak masuk dalam zona siaga gunung kelud)?

    BalasHapus
  119. Assalamu'alaikum
    maaf min, mau nanya nie... kalau untuk oorang dewasa, dan ingin mulai dari basic... sebaikny ambil yang apa dulu ya min???

    trmksh
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  120. assalamualaikum, mau tanya
    kan adik saya masih SMP. ada ga lembaga yang udah meneydiakan program+camp+makan+laundry ? kalo untuk 1 Bulan kira kira berapa ya biaya totalnya ? terimakasih

    BalasHapus
  121. @Ayunigrum Pertiwiuntuk program dengan fasilitas lenkap program + asrama + makan + laundry bisa mengikuti program khusus liburan yang diadakan setiap bulan juni, juli, desember, dan januari, biaya lebih mahal karena fasilitas berbeda dengan periode regular yaitu sekitar 1.000.000 - 2.000.000 sesuai fasilitas yang diberikan, sedangkan paket holiday yang tanpa makan dan tanpa laundry biaya sekitar 700.000 - 1.000.000

    BalasHapus
  122. @Siti masti'ahwaalaikumsalam, untuk basic bisa ambil speaking + vocab, bisa juga ambil grammar jika fokusnya ingin ke jago grammar

    BalasHapus
  123. @ChandraKampung Inggris Pare sanggat jauh dari gunung kelud, sehingga aman dari letusan gunung kelud

    BalasHapus
  124. @zackwss,, Anda bisa mengambil program speaking + vocab + pronun untuk memperoleh keterampilan conversation atau ambil paket english camp yang fokus pada speaking

    BalasHapus
  125. Selamat sinag
    saya ingin kerja di kapal pesiar di bagian perhotelan .
    kursus yang harusnya saya ambil apa ya ???

    BalasHapus
  126. @Aston Karanganyardisarankan mengambil program yang fokus pada speaking/conversation, program-program yang disarankan diambil adalah speaking, vocab, dan pronun atau bisa mengambil paket english camp + program yang fokus pada speaking

    BalasHapus
  127. Adm. Sya seorg mhasiswa. Tp kmampuan bhs inggris sy msh dasar bgt. Sy libur smester skitr 3buln mulai dr pertngahan buln juni. Enknya sy ambil program yg mn ya agr sy bisa lncr brbhasa inggris.

    BalasHapus
  128. Selamat siang,
    saya seorang mahasiswa, saya dan teman-teman berniat mengambil program kursus satu bulan karena tuntutan bidang kuliah kami yaitu pariwisata. kami ingin mengambil program + paket camp. dan kami ingin mengambil 2 program kursus, mohon arahannya :)
    terima kasih ..

    BalasHapus
  129. @Danira Irinuntuk pemula, disarankan mengambil program yang fokus pada kemampuan conversation yaitu program speaking, pronun, dan vocab

    BalasHapus
  130. sya pngen bisa semuanya min.. nah saya harus ambil program apa dan berapa bulan di sana trus berapa biayanya,,,, mohon di jawab ya min.. trima kasih..

    BalasHapus
  131. Min mau tanya,, untuk yang camp+program, programnya apa aja ya min?
    Terimakasih

    BalasHapus
  132. @hanik imtihanahtiap lembaga berbasis camp memiliki program yang berbeda-beda, umumnya camp+ program adalah lembaga yang fokus pada kemampuan speaking/conversaton sehingga akan memberikan program speaking, pronun, vocab, grammar for speaking dll.. namun untuk camp yang fokus pada toefl akan memberikan program latihan toefl, tips and trik toefl, grammar for toefl dll

    BalasHapus
  133. @toni yuenuntuk tahap awal disarankan ambil program camp+program yang fokus pada speaking seperti atau ambil program vocab, speaking, dan pronun. setelah itu dilanjut dengan ambil program grammar. total durasi sekitar 6 bulan s.d 1 tahun jika ingin mahir speaking hingga toefl dan ielts. Total biaya silahkan dikalkulasikan dengan melihat info daftar biaya di web ini

    BalasHapus
  134. @Santy Chanuntuk paket camp bisa mengambil dilembaga mahesa, access-es, pare-dise, marvelous dll

    BalasHapus
  135. Selamat siang mas. Mau tanya kalau saya ingin fokus untuk tes TOEFL tetapi saya belum bisa bahasa inggris sama sekali, sebaiknya mengambil paket bahasa Inggris yang mana ya kak? dan kira2 biayanya berapa ya? terima kasih

    BalasHapus
  136. @Nur Amalinadisarankan ambil program grammar baru ambil program pretoefl dan toefl

    BalasHapus
  137. assallamualaikum min. min saya baru saja lulus sma nah saya mau meneruskan ke jenjang kuliah dan ditempat kuliahan itu apalagi negeri hrs bisa menguasai bhs inggris tapi kemampuan bhs inggris saya msh kurang. kira2 waktu 1 bulan cukup tidak ya min agar bisa berbahasa inggris secara lancar?

    BalasHapus
  138. @Mustaqim Hidayatullohwaalaikumsalam, jika belajar dari dasar tentu saja waktu 1 bulan untuk bisa lancar masih sangat kurang, idealnya kursus dari dasar sampai lancar butuh waktu 3 s.d 6 bulan, namun kurssus di kampung inggris dengan durasi 1 bulan tidak akan sia-sia karena akan meningkatkan kemampuan bahasa inggris kamu saat ini dengan siknifikan

    BalasHapus
  139. min mau tanya, di english camp kan wajib berbahasa inggris? nah untuk pemula seperti saya yg kemampuan bahasa inggrisnya dibawah rata rata, apa tetap wajib menggunakan bahasa inggris? atau dikasih toleransi?

    BalasHapus
  140. @Ryansemua siswa/peserta di camp wajib berbahasa inggris, bagi yang belum bisa berbicara bahasa inggris bisa tanya ke tutor pengasuh camp, tujuan pendidikan berbasis camp adalah membiasakan mengunakan bahasa inggris bagi semua siswa, yang belum bisa hanrus membiasakan diri sebisanya dan akan dibimbing oleh pengasuh.

    BalasHapus
  141. Asalamualaikum
    maaf,, saya maunanya.. kursus pada saat bulaln puasa libur pa nga,,, klo kita mau ambil paket 1 bulan...?? kolo masuk tgl 10 juli...??

    BalasHapus
  142. @Ibrahim Nurlatubulan puasa pada tahun 2014 ini kampung inggris sanggat ramai karena bertepatan dengan libur sekolah, bahkan sekarang sudah banyak lembaga yang penuh untuk periode masuk 25 juni dan 10 juli, untuk periode masuk 10 juli hanya buka durasi 2 minggu karena akan ada libur lebaran idul fitri selama 2 minggu mulai 23 junli.

    BalasHapus
  143. Assalamualaikum Admin ..
    sebelumnya maaf , mau nanya .. bisa gak sih , sekolah SMA trus sambil khursus juga di kp.inggris ? dan bisa ga kalau tinggal di luar asrama juga ..

    BalasHapus
  144. @Fahrul Ikhsanwaalaikumsalam.. bisa ambil kursus yang jadwal kursusnya diluar jam sekolah. tidak wajib tinggal di asrama/camp, siswa bebas memilih tempat tinggal yang sesuai keinginan, pp juga bisa jika rumahnya dekat dengan kampung inggris

    BalasHapus
  145. maaf min..
    mau nanya, periode masuk 25 juli 2014 selesai kursusnya kapan?

    BalasHapus
  146. @emyria sembiringtiap lembaga berbeda-beda selesai kursusnya, untuk durasi 1 minggu selesai tanggal 1 atau 2, untuk durasi 2 minggu selesai tanggal 7 atau 8, untuk durasi 3 minggu selesai tanggal 14 atau 15, untuk durasi 1 bulan selesai sekitar tanggal 22.

    BalasHapus
  147. min saya mahasiswa jurusan teknik informatika tertarik kursus di kampung inggris kira kira program apa ya yang cocok? thx

    BalasHapus
  148. selamat siang admin untuk program effast 2 itu maksudnya ada 3 prgram yg sudah ditetapkan yg harus diikuti atau salah satu dari 3 program itu? trima kasih informasinya

    BalasHapus
  149. @missya putriprogram efast 2 terdiri dari 3 materi program, jadi tidak dipilih namun semuanya harus diikuti

    BalasHapus
  150. @abraham ivanjika ingin terampil dalam komunikasih dan percakapan bisa mengambil program speaking, vocab, dan pronun, jika ingin trampil dalam tulis menulis dan pandai mengerjakan soal-soal bahasa inggris bisa ambil program grammar untuk pemula jika masih pemula dan ambil program pre-toefl, toefl, pre-ielts, dan ielts juka sudah memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik

    BalasHapus
  151. saya minta rekomendasi program kursus untuk pendidikan pilot, kira kira program kursus apa yang harus saya ambil ?

    BalasHapus
  152. @Muhammad Hafizjika ingin memiliki kemampuan dalam percakapan bahasa inggris maka bisa mengmbil program speaking, pronun, vocab, sedangkan jika ingin memiliki ketrampilan dalam tulis menulis maka bisa mengambil program grammar, toefl, dan ielts

    BalasHapus
  153. Asalamualaikum setelah selesai KTA nanti saya ada rencana untuk belajar bahasa inggris 3-6 bulan. Saya dapat rekomendasi dr agen cruise ships ( hospitality) kira kira program apa yg cocok untuk saya. Krna saya sadar bahasa inggris saya kurang bagus.

    BalasHapus
  154. @Andi Anggriawanwaalaikumsalam.. jika ingin lancar dalam kemampuan lisan/berbicara maka program yang fokus pada speaking (speaking, pronun, vocab) adalah program yangg tepat, sedangkan jika ingin fokus pada kemampuan tulis maka program grammar wajib diambil. kedua fokus program tersebut juga bisa diambil dalam waktu yang bersamaan.

    BalasHapus
  155. assalamu'alaikum..kira-kira biaya asrama+kursus b.ing dari pemula sampai mahir selama 3 bulan berapa ya? trimakasih

    BalasHapus
  156. selamat malam ! saya berminat untuk live in di kampung inggris selama 1-2 bulan, untuk belajar secara lisan (speaking, pronoun, vocab) dan sedikit kemampuan menulis. Mohon informasi lembaga dan jadwal kursus yang dibuka awal Agustus 2014, keinginan saya mulai awal agustus dan berakhir sampai dengan september. trima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  157. @rahmat hidayatbiaya paket kursus + asrama perbulan tiap lembaga kursus di kampung inggris berbeda-beda, perbulan ada yang 700.000, 725.000, 750.000, 800.000 dll..

    BalasHapus
  158. @KRISTO TEREbulan agustus bisa mengikuti program yang dimulai tanggal 11 agustus 2014 (periode 10), pendaftaran dibuka mulai 11 juli 2014

    BalasHapus
  159. assalamualaikum..saya berminat ingin daftar bulan agustus. tapi saya masih bingung pilih lembaga yg mana karna kurang paham,tiap lembaga punya keunggulan masing2 atau gimana? saya ingin pilih pare-dise apakah itu bagus min? makasih..

    BalasHapus
  160. @miranti yarsiwaalaikumsalam,, benar tiap lembaga kursus di kampung bahasa inggris pare - kediri memiliki spesialisasi yang berbeda-beda sehingga masing-masing lembaga memiliki keunggulan tersendiri, untuk lembaga pare-dise cocok untuk siswa yang ingin kursus fokus pada kemampuan berbicara/percakapan, pare-dise selain terkenal fokus pada conversation/speaking lembaga ini juga terkenal dengan asramanya yang bagus dibandingkan lembaga lainnya

    BalasHapus
  161. min biaya paket camp + program di paredise selama 1 bulan pastinya berapa ya soalnya saya mau hitung2 biaya selama 6 bulan. mohon bantuannya

    BalasHapus
  162. siang min, saya berencana ikut KI peroide agustus tapi saya bingug memiih program dan lembaga. jika kita memilih writing, speakig, dan grammar aakah kita bisa memilih lembaga yang berbeda?
    kaqu kitaa pilih paket camp dan program kita mendapat fasilitas apa saja?

    BalasHapus
  163. @ranggita rani Dilembaga Pare-Dise untuk program paket intensive camp (asrama + 5 program kursus, 1 hari 5x pertemuan) biaya 750.000 perbulan, sedangkan regular camp (asrama + 2 program kursus) biaya 400.000

    BalasHapus
  164. @Raelf Taakonsultasi memilih program dan lembaga bisa telp maupun datang langsung ke duta pare (gratis), bisa saja kursus lebih dari 1 program di lembaga yang berbeda. Paket camp ditiap lembaga berbeda-beda, paket camp berupa asrama + program kursus.

    BalasHapus
  165. selamay siang saya ingin bertanya .
    saya ingin belajar di kampung inggris , saya memiliki waktu 6 bulan untuk belajar bahasa inggris . Kemampuan saya dalam berlajar bahasa inggris dapat dikatakan buruk . saya sengaja tidak kuliah tahun ini karna ingin memperbaiki kemampuan bahasa inggris saya . saya juga akan kuliah di jurusan kedokteran atau perminyakan . Program yang tepat untuk saya kira kira apa ya? terimakasih

    BalasHapus
  166. @fachrizal syarif saran admin pada bulan ke-1 s.d ke-2 disarankan kursus program speaking, pronun, vocab, dan bulan ke-3 s.d ke-4 ambil program grammar, lalu pada bulan ke-5 s.d ke-6 bisa ambil program teofl dan ielts

    BalasHapus
  167. terimakasih min , tapi saya masih bingung lembaga yang mana yang saya pilih . adakah saran min?

    BalasHapus
  168. @fachrizal syarifuntuk program sepaking, pronun, vocab bisa mempertimbangkan lembaga pare-dise, daffodil, harvard, peace, marvelous, webster dll.. untuk program grammar, toefl, ielts bisa memilih smart, elfast, kresna, oxford dll..

    BalasHapus
  169. min, tolong sarannya, kalau mau ngambil kursus 6bulan sebaiknya ambil program yang mana ya?
    adik saya mau kursus, baru tamat SMA, persiapan buat daftar kuliah sastra inggris tahun depan. terimakasih

    BalasHapus
  170. @nini mahyunijika ingin yang kurikulumnya sudah ditentukan lembaga maka bisa kursus di bec, hec, eecc dll dan kalau ingin yang kurikulumnya fleksibel bisa memilih sesuai minat maka bisa mempertimbangkan lembaga mahesa, access-es, smart, kresna, global, elfast, pare-dise dll..

    BalasHapus
  171. min...
    saya bersama teman-teman dari makassar hendak mengikuti porgram disana,,,
    tapi, permasalahan yang kami hadapi yaitu msih kurang pahannya kami dengan berbagai program yang ditawarkan...
    apakah tidak ada lembaga atau alumni di "makassar" dari sana yang bisa kami temui untuk berkonsultasi???
    mohon infonya...
    terima kasih..

    BalasHapus
  172. @FAJAR INDRAWANcukup banyak siswa atau alumni dari berbagai lembaga kursus kampung inggris pare yang berasal dari makasar, kami tidak diperkenankan memberikan data pribadi seseorang karena itu merupakan pelanggaran privasi, untuk informasi dan konsultasi gratis bisa telp ke cs kami pada nomor yang tertera di web ini

    BalasHapus
  173. Mas dan mba admin,
    Mohon info tentang paket camp + program 1 minggu di pare-dise untuk bulan september, apakah enrollment ada di tgl 17 atau 25?
    Saya berniat ikut program speaking dan hanya ada waktu libur 1 minggu.
    Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  174. @Bayu Riyadilembaga pare-dise program intensive camp (program+asrama) kelas dimulai setiap tgl 10 dan 25, untuk periode masuk 10 september 2014 info yang kami terima sudah penuh, sedangkan untuk periode masuk 25 september masih dibuka pendaftarannya

    BalasHapus
  175. Min kalau mau kerja di dunia migas cocoknya paket apa ya? Thanks

    BalasHapus
  176. mas atau mba admin,
    saya mahasiswa dari serang banten, saya ingin menanyakan program lancar conversation + biaya nge-kost 1 bulan kira-kira kena berapa ya min?
    terimakasih....

    BalasHapus
  177. @Aszhuara Bimo Ssaat ini belum ada program yang fokus pada bidang pekerjaan migas, jika yang dibutuhkan adalah komunikasi maka bisa mengambil program speaking (speaking/conversation, pronun, vocab) jika tulis menulis maka bisa ambil grammar

    BalasHapus
  178. @Akhmad Mulyanainfo biaya secara detai sudah dijelaskan pada artikel informasi biaya, untuk kemampuan conversatian bisa ambil program speaking, vocab, dan pronun perlu juga ambil grammar untuk pengetahuan tata bahasa (tidak wajib) total biaya silahkan dijumlahkan masing masing program

    BalasHapus
  179. min, saya kan kelas 11 dan saya pengen kursus di pare selama 2minggu. kira" untuk anak SMA itu bagusnya di lembaga apa dan ambil paket apa yaa???

    BalasHapus
  180. Min biaya camp + program = 1500.000,- itu di luar biaya makan ya?
    Kalau program untuk pemula sama kan min biayanya dengan 1.500.000,- cam+program.

    BalasHapus
  181. @emi ivana noviauntuk mengisi liburan bisa kursus dilembaga mana saja namun disarnkan ambil paket holiday saja yang memnag didesain untuk liburan sekolah dan kampus, lembaga yang kami saranlan adalah pare-dise, global, able and final, mahesa, harvard, hec, eecc, rhima dll

    BalasHapus
  182. selamat sore min, min saya ingin belajar bahasa inggris di pare, dan saya berencana belajar 3 sampai 6 bulan di pare,
    bisa bantu rekomendasi lembaga yang paket belajarnya 3 sampai 6 bulan dengan ketentuan bisa mempelajari dari speaking sampai grammar nya min, dan program nya berkelanjutan dari bulan ke bulan min jadi di akhir ada evaluasi dari lama nya kita belajar tadi min (sejauh mana progress bahasa inggris kita)
    kira-kira rekomendasi dari admin untuk lembaganya apa ya min?

    BalasHapus
  183. Min kalau intensive camp 3bulan yg di paredise itu bisa dibayar perbulan atau harus langsung bayar 3bulan?

    BalasHapus
  184. selamat sore admin, saya mahasiswa tingkat akhir yang mau wisuda bulan desember.
    saya mau memperlancar kemampuan bahasa inggris saya.sebelumnya saya kursus bahasa inggris namun perkembangannya tidak terlalu signifikan.berhubung tahun saya sudah mau kelar kuliah, saya ingin kursus agar kemampuan bahasa inggris saya diterima di perusahaan2 yang saya tuju. saya minta saran lembaga yang bisa direkomendasikan ke saya mana saja dan apakah program speaking dan grammar cukup untuk memperbaiki kemampuan bahasa inggris saya ?

    BalasHapus
  185. Hai, I have some question...
    klw ngambil base camp Englishnya saja, itu sudah termasuk dengan program2 yang akan diajarkan kah? atau cuman dapat base campnya aja trus programnya dibayar terpisah? please reply my Question okey?

    BalasHapus
  186. @Padly Anaktabiaya asrama/camp + program kursus tidak termasuk makan, biaya mulai 500.000 s/d 1.500.000 untuk semua level program (pemula sampai mahir)

    BalasHapus
  187. @hendi fachruddinlembaga yang direkomendasikan untuk program paket adalah bec, hec, eecc, pare-dise, mahesa, interpeace, webster dll..

    di kampung inggris pare siswa bisa memilih program kursus dan durasi kursus sesuai kebutuhan, secara garis besar ada 2 tipe lembaga kursus di pare yaitu paket dan non paket, untuk yang paket misalnya paket 3 bulan maka program dan kurikulumnya sudah ditentukan oleh lembaga sedangkan yang non paket siswa bebas memili program sesuai kebutuhan, untuk lembaga non paket per program kursus dibagi menjadi beberapa level dan tiap level bisa ditempuh dalam waktu 2 minggu atau 1 bulan.

    BalasHapus
  188. @Senjaintensive camp 3 bulan bisa dibayar perbulan bisa juga dibayar lunas 3 bulan sekaligus.

    BalasHapus
  189. @juan sihiteberikut ini lembaga yang bisa dipertimbangkan untuk program speaking: pare-dise, peace, daffodil, webster, harvard, mr bob dll, sedangkan untuk program grammar bisa memilih elfas, kresna, oxford, smart dll..

    BalasHapus
  190. @rizky alimranhai rizky, regular camp sudah termasuk program 1 sampai 2 program (tiap lembaga berbeda), namun program camp biasanya cuma study club bukan program regular, jadi masih perlu ambil program lagi, namun untuk paket program + camp (disebut paket camp) sudah termasuk 4-6 program (fullday)

    BalasHapus
  191. Assalamualaikum, saya ingin ambil speaking+grammar+TOEFL+dan Camp, Mohon petunjuk, lembaga mana yang cocok, dan biaya perbulannya. Syukran.

    BalasHapus
  192. @Amar Balighiwaalaikumsalam, beberapa lembaga yang patut dipertimbangkan untuk program speaking adalah pare-dise, daffodils, peace, webster, mr bob, loberty dll.. untuk program grammar bisa di elfast, kresna, oxford, smart dll, dan untuk toefl bisa di test, elfast, oxford, mahesa, global dll..

    BalasHapus
  193. Admin, saya ingin tes untuk penerbangan. Sebaiknya ambil program apa ya? Dan bahasa inggris saya pas-pasan. Tolong masukannya

    BalasHapus
  194. Min mw tanya itu yng paket cmp+ program dgn hrga 1500000, programnya apa ja min?? Trus nnt klw sya mw ke pare transportasi ke pare ad gak ataw perlu tambahan biayanya brpa klw ada? Sya dri riau jadi blim tw daerah jawa.

    BalasHapus
  195. @pirma sipilpaket program + camp tiap lembaga di kampung inggris memberikan program yang berbeda-beda, umumnya program yang diberikan adalah speaking, vocab, pronunciation, dan grammar, untuk transportasi kami menyediakan jasa penjemputan dibandara juanda/terminal/stasiun, info: 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  196. Assalamualaikum saya heny masih mahasiswi, liburan kuliah ini niatnya mau belajar dikampung inggris, tapi mau tanya itu bedanya camp+ program sama yang program bisa apa ya? Apa program yang ditawarkan beda?

    BalasHapus
  197. permisi min , mau tanya. Kan sebentar lagi lulusan nih nah untuk mengisi wktu pas nunggu pengumuman kelulusan. kan nntinya setelah lulus aku pengen kerja di Bali. seenggaknya aku harus bisa ngomong bahasa inggris. Sedangkan aku belum begitu bisa bhasa inggris. menghafal vocab ya lumayan lah.Menurut min enak ambil program apa ? dan dimana ? dan biayanya sekitar berapa.

    BalasHapus
  198. @Marina Chaniagountuk meningkatkan kemampuan berbicara bisa mengambil program speaking, vocabulary, dan pronunciation, untuk meningkatkan kemampuan tulis dan tata bahasa bisa mengmbil program grammar, disarankan juga mengambil program toefl dan ielts.

    BalasHapus
  199. @Heny Anisa RahayuWa'alaikumsalam, perbedaannya paket camp itu ada banyak program yang diberikan (tiap lembaga di kampung inggris memberikan program yg berbeda-beda) yang jumlah pertemuan perharinya 4-6x, paket camp juga sudah termasuk asrama. Kalau non camp itu tanpa asrama dan jumlah pertemuan per program 1-2x perhari tergantung program yg diambil.
    Sebagai contoh:
    1. jika mengambil program speaking di lembaga pare-dise maka biaya yang harus dibayar adalah 130.000 untuk durasi 1 bulan, fasilitas yang didapat 1x pertemuan perhari.
    2. jika mengambil program paket intensive camp di lembaga pare-dise maka biaya yang harus dibayar adalah 850.000 untuk durasi 1 bulan, fasilitas: asrama, 5 program kursus yaitu speaking, vocab, pronunciation, conversation, grammar, dan materi tambahan studyclub total 6x pertemuan perhari

    BalasHapus
  200. @Jefta Andela christyuntuk bisa menguasai percakapan dalam bahasa inggris bisa mengambil program speaking, vocab, dan pronun (lebih baik lagi jika ditambah dengan belajar grammar dasar), ada banyak lembaga yg fokus atau terkenal dengan program-program tersebut, lembaga yang kami sarankan untuk dipertimbangkan adalah pare-dise, mr.bob, webster, daffodils, peace, marvelous dll

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang