NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Bahasa Inggris Itu Penting Bagi Masa Depan

Dewasa ini bahasa Inggris memang sudah tak asing lagi bagi kehidupan kita. Pasa…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Bahasa Inggris Itu Penting Bagi Masa Depan

Senin, 29 April 2019
Dewasa ini bahasa Inggris memang sudah tak asing lagi bagi kehidupan kita. Pasalnya hampir setiap barang disekitar kita pasti sudah menggunakan bahasa Inggris untuk sistem pengoperasian. Sebut saja perangkat gadget yang kini juga banyak memakai bahasa Inggris pada setiap fiturnya. Coba kita bayangkan, bagaimana sulitnya kita menggunakan gadget yang kita punya bila tidak memiliki keahlian didalam berbahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris sejak dini itu sebetulnya sangat penting. Di masa yang akan datang tentunya bahasa Inggris semakin dibutuhkan untuk kemajuan jaman dan kemajuan jaman ini harus didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang memadahi, salah satunya melalui bahasa.
Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Masa Depan
Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Masa Depan

Alasan Belajar Bahasa Inggris Sejak Dini Itu Penting Bagi Masa Depan

1. Bahasa Perekonomian.

Seperti yang kita ketahui, bila sekarang ini perekonomian dunia masih dipegang penuh oleh sejumlah negara-negara maju seperti Amerika, Inggris, Cina, dsb. Mayoritas bahasa yang diterapkan oleh negara-negara tersebut ialah Inggris. Jadi bisa disimpulkan jika bahasa Inggris sekarang menjadi salah satu bahasa perekonomian dunia. Sebagai negara yang cukup disegani dunia, memang kita sebagai warga Indonesia wajib turut serta memajukan perekonomian bangsa dan salah caranya ialah dengan menguasai bahasa Inggris.

2. Perkembangan Dunia Semakin Maju.

Tak bisa dipungkiri memang saat ini perkembungan dunia semakin maju saja. Teknologipun semakin canggih yang membuat kehidupan setiap manusia menjadi lebih mudah. Seiring dengan kemajuan dunia, seolah-olah memang menjadi tuntutan juga buat kita untuk turut maju dan berkembang. Salah satunya ialah berkenaan tentang bahasa. Mungkin benar bila kita wajib melestarikan bahasa sendiri, namun karena alasan kemujuan jaman inilah mau tidak mau kita perlu berubah.

3. Mengikuti Tren Teknologi.

Kita semua tentu sudah tahu bila hampir semua produk elektronika yang beredar di pasaran, dewasa ini sudah memakai bahasa Inggris dalam pengoperasian. Buku panduan atau petunjuknyapun terkadang hadir dalam bahasa Inggris. Nah inilah yang menjadi salah satu alasan berikutnya bagi kita, bila mempelajari bahasa Inggris itu penting. Dengan memahami bahasa Inggris, setidaknya akan mempermudah kita didalam menguasai barang-barang elektronik tersebut dengan baik.

4. Menunjang Karir.

Hampir seluruh perusahaan-perusahaan yang berdiri di Indonesia adalah milik dari orang asing. Karena dari perusahaan asing, mungkin menjadi hal yang lumrah bila mereka sering menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa bisnis antar relasi. Oleh karena itulah bahasa Inggris perlu kita pelajari sejak dini. Bagaimanapun juga bahasa Inggris termasuk jalan untuk mendorong karir kita menjadi yang lebih baik. Entah dimana kita bekerja kelak, setidaknya kita harus menguasai bahasa Inggris sebagai pegangannya.

5. Bebas Berekreasi di Luar Negeri.

Siapa sih yang tak punya cita-cita berlibur ke luar negeri? Tentunya kita semua bercita-cita seperti itu. Untuk bisa berlibur ke luar negeri dengan aman, setidaknya tentu kita harus menguasai beberapa bahasa asing sebagai pegangan. Bahasa Inggris termasuk bahasa yang perlu kita kuasai bila berkunjung ke beberapa negara. Seperti yang kita ketahui bila banyak negara menggunakan bahasa Inggris sebagai standart bahasanya. Coba kita bayangkan bila kita menguasai bahasa Inggris dengan baik, liburan ke luar negeri kita pasti akan semakin lengkap.

6. Menambah Pengetahuan Diri.

Di jaman yang serba maju seperti sekarang ini, memang membuat kita semakin termudahkan saja untuk belajar. Akses belajar kita semakin luas sumbernya, bisa melalui internet hingga buku. Namun kadangkala kita menemukan sebuah sumber yang bagus, tetapi sayangnya sumber yang kita peroleh tersebut masih ter cover dengan bahasa Inggris. Nah, inilah yang menjadi alasan penting buat kita untuk mempelajari bahasa Inggris mulai sekarang. Banyak sumber pengetahuan kini memang sengaja di tulis oleh pengarangnya dalam bahasa asing.

Selain itu yang tak kalah penting ialah bahwa bahasa Inggris adalah pemicu keberhasilan.

Mengingat belajar bahasa Inggris itu penting buat masa depan kita semua, sudah sepatutnya bila kita mulai mempelajarinya sekarang juga. Belajar bahasa Inggris memang perlu waktu, namun jika anda ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat, maka anda bisa memilih jalan pintas seperti kursus. Anda bisa menemukan banyak lembaga kursus bahasa Inggris di Pare - Kediri, info berikut ini: Tips sebelum kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris penting untuk anda ketahui saat anda memutuskan untuk kursus di Pare - Kediri. Sekian dan semoga bermanfaat buat anda semua.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang