NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Program Vocabulary

Vocabulary menjadi kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang yang b…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Program Vocabulary

Sabtu, 04 Mei 2019
Listening, speaking, reading, dan writing adalah 4 komponen skill yang harus dipelajari saat belajar bahasa Inggris, dan program vocabulary adalah komponen pendukung untuk bisa menguasai 4 skill tersebut. Dengan penguasaan vocabulary yang bagus maka akan membuat kita bisa lebih leluasa dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris, dan yang tak kalah menarik adalah kita akan menjadi kamus berjalan jika memiliki pembendaharaan kata yang kaya.

Program vocabulary di Kampung Inggris

Vocabulary menjadi kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang yang belajar bahasa Inggris menjadikan program vocab banyak disediakan oleh lembaga pendidikan bahasa Inggris termasuk lembaga yang ada di kawasan Kampung Inggris Pare, berikut ini adalah pilihan program vocabulary di berbagai lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris:
Kosakata Bagian-Bagian Tubuh Dalam Bahasa Inggris
Kosakata Bagian-Bagian Tubuh Dalam Bahasa Inggris

Program Vocabulary di Lembaga Pare-Dise ILA

Di lembaga Pare-Dise ada 3 level program, mulai dari level 1, level 2, dan level 3. Setiap level bisa ditempuh dalam kurun waktu 2 minggu, namun demikian bagi peserta kursus yang menghendaki 1 minggu tetap bisa mengikuti program ini karena lembaga Pare-Dise ILA juga menyediakan durasi selama 1 minggu. Program Vocabulary di lembaga Pare-Dise dalam 1 hari ada 1x pertemuan kelas @90 menit, dengan demikian akan ada 10x sesi pertemuan untuk program ini.
Tabel Program Vocabulary Lembaga Pare-Dise ILA
Informasi lembaga: Pare-Dise.

Program Vocabulary di Lembaga Mahesa Institute

Pada lembaga Mahesa Institute menyediakan 2 program vocabulary yang terdiri dari 2 tingkatan level, yaitu level 1 dan level 2. Program vocabulari 1 merupakan program untuk pengenalan beberapa vocabularies yang dibutuhkan dalam keseharian dan kemudia mengaplikasikannya dalam kalimat-kalimat sederhana sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan percakapan sehari-hari, sedangkan program vocabulary 2 merupakan program lanjutan dari level 1.
Tabel Program Vocabulary Lembaga Mahesa Institute
Informasi lembaga: Mahesa Institute.

Program Vocabulary di Lembaga Global English

Ada 5 program vocabulary yang di buka di lembaga Global English, yaitu vocabulary 1 yang mempelajari daily vocabulary (kosa kata yang dibutuhkan setiap hari), vocabulary 2 yang memperkenalkan kosakata yang berkaitan dengan artikel bacaan, vocabulay 3 mempelajari idiom dan phrsal verb serta kosa kata baru sesuai situasi dan kondisi, vocabulary IELTS mempelajari kosakta-kosakata untuk kebutuhan IELTS, dan vocabulary TOEFL belajar mengenai kosakata yang sering muncul pada pertanyaan test TOEFL. Durasi pertemuan kelas adalah 90 menit
Tabel Program Vocabulary Lembaga Global English

Informasi lembaga: Global English.

Program Vocabulary di Lembaga Access ES

Vocabulary di lembaga Access ES terdapat 2 tingkatan level, yaitu vocabulary 1 yang mempelajari kosakata yang dibutuhkan dalan keseharian dan vocabulary 2 yang mempelajari dan menghafal kosakata untuk akademik. Setiap program berdurasi 90 menit per sesi meeting kelas.
Tabel Program Vocabulary Lembaga Access ES
Informasi lembaga: Access ES.

Program Vocabulary di Lembaga Elfast

Lembaga kursus Elfast membuka 2 program vocabulary yang berdurasi 2 minggu, program berdurasi 2 minggu dan 90 menit tiap pertemuan kelas. Informasi detail program bisa cek pada tabel dibawah ini:
Tabel Program Vocabulary Lembaga Elfast
Informasi lembaga: Elfast.

Program Vocabulary di Lembaga Faster English

Pada lembaga Faster English, program vocabulary yang disediakan berdurasi 60 menit alias 1 jam. Program terdiri dari 2 tingkatan level yaitu level 1 dan level 2 yaitu british vocabulary 1 dan british vocabulary 2.
Tabel Program Vocabulary Lembaga Faster English
Informasi lembaga: Faster English.

Program Vocabulary di Lembaga Interpeace

Ada 6 pilihan program vocabulary di lembaga Interpeace, yang terdiri dari 1 s.d 6 tingkatan level program yang berbeda, untuk detail informasi dan uraian program dapat dipelajari pada tabel dibawah ini:
Tabel Program Vocabulary Lembaga Interpeace
Info lembaga: Interpeace.

Program Vocabulary di Lembaga Kresna

Tematic vocabularies adalah program vocab yang disediakan oleh lembaga kursus kresna, program berdurasi selama 2 minggu dan terdiri dari 2 pilihan program yang dibedakan berdasarkan level atau tingkatan program.
Tabel Program Vocabulary Lembaga Kresna

Pendaftaran Kursus Program Vocabulary

Saat ini program vocabulary dibuka untuk start belajar tanggal 10 dan 25, untuk pendaftaran kursus bisa dilakukan disini: Formulir Pendaftaran Program Vocabulary

Pada formulir tersebut juga tercantum biaya program vocabulary terbaru, sehingga Anda bisa membuka formulir pendaftaran diatas untuk melihat update biaya terkini.

Jika Anda membutuhkan program lainnya, silahkan cek informasi berikut ini:

Tentunya selain program-program diatas, masih tersedia program bahasa Inggris lainnya, karena lembaga-lembaga kursus di Kampung Inggris menyediakan semua program bahasa Inggris untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang