NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

11 Fakta Kampung Inggris Yang Wajib Kamu Ketahui

Ini dia fakta sesunggunya Kampung Inggris Pare yang wajib untuk kamu ketahui, a…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

11 Fakta Kampung Inggris Yang Wajib Kamu Ketahui

Sabtu, 15 Februari 2020
Nama Kampung Inggris tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pelajar dan masyarakat, dalam 10 tahun terakhir pusat pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia ini memang sedang naik daun, terlihat dari semakin banyaknya siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum yang berdatangan untuk belajar bahasa Inggris.

Perkembangan Kampung Inggris juga di barengi dengan berbagai informasi dan desas-desus yang sebagian benar dan beberapa tidak tepat bahkan keliru, dan berikut ini adalah informasi 11 fakta Kampung Inggris yang wajib kamu ketahui:
Fakta Kampung Inggris Pare

1. Kampung Inggris Bukan Nama Sebuah Lembaga

Sebagian besar orang menyangka bahwa Kampung Inggris itu nama satu lembaga, faktanya Kampung Inggris adalah kumpulan dari ratusan lembaga kursus yang ada di 2 desa yaitu desa Tulungrejo dan desa Pelem kecamatan Pare, kabupaten Kediri, Jawa Timur.

2. Tidak Memiliki Cabang.

Belakangan ini marak beredar informasi Kampung Inggris diluar Pare - Kediri, penting untuk di ketahui bahwa Kampung Inggris tidak memiliki cabang, informasi lengkap terkait cabang  cek disini: Cabang Kampung Inggris.

3. Tidak Semua Masyarakat Berbahasa Inggris.

Sebagian besar masyarakat mengunakan bahasa jawa dalam kesehariannya, dan kabar bainya dari waktu kewaktu semakin banyak masyarakat yang mampu berkomunikasih dalam bahasa Inggris khususnya para pedagang, adapun yang selalu berkomunikasi dalam bahasa Inggris adalah para peserta kursus yang mana di lingkungan belajar dan asrama diwajibkan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

4. Kelas Dimulai Setiap Tanggal 10 dan 25.

Tidak semuanya memang, namun mayoritas program dimulai setiap tanggal 10 dan 25, info: Pendaftaran Kampung Inggris.

5. Tidak Hanya Program Bahasa Inggris.

Selain kursus bahasa Inggris tersedia juga pilihan kursus bahasa lainnya, seperti bahasa Arab, Jepang, Mandari, Korea dll..

6. Pilihan Materi Yang Lengkap.

Program Belajar Bahasa Inggris Terlengkap
Materi belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris tersedia mulai dari level dasar sampai dengan level atas, seperti program speaking, program grammar, program pronunciation, program vocabulary, termasuk program paket camp, TOEFL dan IELTS juga tersedia.

7. Lingkungan Belajar Yang Mendukung.

Tak dipungkiri lagi, di sinilah tempat terbaik belajar bahasa Inggris, karena lingkungan belajar yang sangat mendukung, kita akan dengan mudah untuk praktek berbicara, dan juga ada banyak teman yang sama-sama belajar bahasa Inggris menjadikan semangat terjaga.

8. Ribuan Peserta Kursus Berasal Dari Dalam dan Luar Negeri.

Tahukah kamu kalau perserta kursus di Kampung Inggris tidak hanya dari dalam negeri?, jadi peserta tidak hanya dari sabang sampai merauke saja, namun juga banyak yang dari timur tengah dan negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, dan Timor Leste. Peserta kursusnya juga mencapai ribuan, bahkan di periode liburan sekolah dan universitas peserta semakin membludak dan menjadikan Kampung Inggris sangat ramai layaknya tempat wisata.

9. Sepeda Ontel Adalah Transportasi Utama.

Alat Transportasi di Kampung Inggris
Jangan heran ya kalau di Kampung Inggris ada banyak persewaan sepeda ontel, karena sepeda ontel merupakan alat transportasi utama bagi peserta kursus.

10. Fasilitas Umum Yang Lengkap.

Fasilitas ATM di Kampung Inggris
Meskipun namanya kampung namun jangan dibayangkan tempatnya terpencil dan jauh dari fasilitas memadahi, karena faktanta hampir semua yang ada di kota ada pula di Kampung Inggris, seperti bank, ATM, minimaket, taman, bahkan mau kepasar pun dekat.

11. Biaya Hidup Murah Banget.

Yang bikin betah selain tempatnya anak mudah banget, disini juga serba murah, sebagai gambaran biaya hidup selama 1 bulan bisa kamu cek disini:  Biaya 1 Bulan di Kapung Inggris.

Nah setelah tahu tentang 11 fakta Kampung Inggris diatas, tentunya membuat kamu semakin tertarik untuk gabung kan?, yuk kontak admin untuk merencanakan studimu di Pare, admin bisa di hubungi melalui wa 085200000044 dan telpon/sms 08990000044 / 087730000044, dapatkan layanan pendaftaran, konsultasi, hingga penjemputan.

Dan bagi kamu yang sudah akan menuju Kampung Inggris di periode ini, peting untuk menyiapkan segala sesuatunya, info persiapan kursus di Kampung Inggris ini akan sangat berguna untuk kamu, sempatkan untuk mebancanya ya, agar kegiatan belajar bahasa Inggrismu semakin nyaman.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang