NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Kursus Di Kampung Inggris Saat Musim Hujan?, Ini Yang Perlu Kamu Siapkan

Tips saat kamu kursus di Kampung Inggris pada musim hujan

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Kursus Di Kampung Inggris Saat Musim Hujan?, Ini Yang Perlu Kamu Siapkan

Rabu, 01 Desember 2021

Seperti namanya musim hujan adalah musim dimana akan sering terjadi turun hujan, di negara kita musim hujan biasanya terjadi antara bulan november hingga bulan maret, yang mana puncak curah hujan ada pada bulan desember hingga januari.

Bagi kami hujan adalah berkah dan rezeki, selain karena di Kampung Inggris tidak pernah banjir, pada puncak musim hujan di bulan desember dan januari juga bertepatan dengan musim liburan sekolah dan kuliah, pada masa liburan Kampung Inggris selalu ramai diserbu oleh ribuan peserta kursus yang memanfaatkan liburannya dengan liburan berkualitas di Kampung Inggris Pare.


Jika kamu termasuk orang yang akan memanfaatkan liburan kuliah atau sekolah dengan mengikuti kegiatan liburan edukatif di Kampung Inggris Pare, maka berikut ini hal-hal yang perlu kamu persiapkan agar liburanmu tidak kacau karena gangguan hujan:

1. Pilih Program Paket Intensive Camp atau Paket Holiday (Liburan Semester)

Dengan memilih program paket kursus + asramanya maka lokasi belajar dan kelas kamu tidak jauh alias berdekatan, karena di lembaga Kampung Inggris Pare-Dise kelas dan asrama berdekatan dan cukup diakses dengan jalan kaki, sehingga jika turun hujan kamu tetap bisa masuk kelas tanpa perlu galau karena hujan tidak kunjung reda. Namun jika karena alasan tertentu yang memaksa kamu harus ambil program belajar non paket, maka kamu perlu mencari kost yang letaknya berdekatan dengan kelas.

2. Siapkan Payung dan Jas Hujan

Kamu bisa membawa payung dan hujan dari rumah atau membelinya di Kampung Inggris, karena dengan memiliki payung dan jas hujan akan semakin membuat kamu lebih tenang tanpa takut atau hawatir turun hujan.

3. Membawa Selimut

Di asrama atau kost tidak disediakan selimut, pada saat musim hujan kondisi udar akan cukup dingin, khususnya dimalam hari, mengunakan selimut saat tidur akan sangat membantu untuk menghangatkan tubuh dan membuat tidurmu lebih nyenyak.

4.  Stok Obat

Penyakit yang paling sering hinggap pada saat musim hujan umumnya pilik, demam, dan batuk. Untuk itu persiapkan obat-obatan tersebut, dan jika kamu termasung orang yang gampang masuk angin maka menyetok obat masuk angin itu wajib.

5. Langganan Laundry

Masalah yang biasanya timbul saat musim hujan yaitu cucian yang tidak kunjung kering, karena sinar matahari yang sering terhalang oleh awan mendung, dengan langganan laundry pakaianmu akan aman dan tentunya kamu tidak perlu capek mencuci. Kamu bisa langganan laundry secara mingguan sebesar Rp. 75.000 atau bulanan sebesar Rp. 150.000, dengan biaya tersebut pakaian kotor kamu akan di cuci + setrika setiap hari. 

6. Langganan Catering

Pas lapar, eh hujan ngak kunjung reda, pasti bikin sebel kan?. Agar hal itu ngak terjadi kamu bisa langganan catering di kantin milik lembaga, makanan kamu akan diantar ke kamar setiap hari. Langganan catering bisa mingguan atau bulanan, per minggu biayanya Rp. 250.000 dan Rp. 1.000.000 untuk langganan 1 bulan. Langganan catering ini untuk 3x makan dalam sehari, dari hari senin s.d hari jumat.
BLANTERLANDINGv101
  1. Enmmm mantep bangett biasanya habis kelas langsung nongkii with English Clubs.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mr Nizar, apa kabar? yuk ke Kampung Inggris Pare lagi..

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang