NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Pendaftaran Kampung Inggris 2014

Pendaftaran Kampung Inggris 2014 telah dibuka, pendaftaran dibuka untuk bulan j…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Pendaftaran Kampung Inggris 2014

Selasa, 01 Januari 2013
Pendaftaran kursus tahun ajaran 2014 di berbagai lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris telah dibuka, 150-an lembaga kursus dan english camp (asrama/kost wajib berbahasa inggris) yang membuka pendaftaran seperti lembaga Bec, Hec, Eecc, Kresna, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Access-es, Eminance, Marvelous, Maestro dll.., periode masuk (awal kelas dimulai) yang tersedia adalah tanggal 10 dan tanggal 25 setiap bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember. Selain tanggal 10 dan 25 ada pula program kursus yang dimulai setiap tanggal 1 Maret, 1 Juni, 1 September, dan 1 Desember. Berikut ini informasi pendaftaran kursus di Kampung Inggris Pare tahun 2014:

Pendaftaran Kampung Inggris Tahun 2014


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Januari 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Januari
26 Desember
s/d
5 Januari
Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Maestro, Fit Center, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Januari
26 Desember
s/d
20 Januari


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Februari 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Februari
11 Januari
s/d
5 Februari
Smart, Logico, Peace, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Februari
26 Januari
s/d
20 Februari


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Maret 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Maret
11 Februari
s/d
5 Maret
Oxford, Eminance, Marvelous, Bentana, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Wtc dll..
25 Maret
26 Februari
s/d
20 Maret


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan April 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 April
11 Maret
s/d
5 April
Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Liberty, Maestro, Fit Center, Harvard, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Marvelous, Wtc dll..
25 April
26 Maret
s/d
20 April


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Mei 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Mei
11 April
s/d
5 Mei
Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc, Able and Final, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima dll..
25 Mei
26 April
s/d
20 Mei


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Juni 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Juni
11 Mei
s/d
5 Juni
Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous , Beswan, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Wtc dll..
25 Juni
26 Mei
s/d
20 Juni


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Juli 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Juli
26 Juni
s/d
5 Juli
Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Juli
Libur Idul Fitri


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Agustus 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Agustus
11 Juli
s/d
5 Agustus
Webster, Global, Able and Final, Maestro, Peace, Bentana, Eminance, Marvelous, Wtc, Oxford, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob dll..
25 Agustus
26 Juli
s/d
20 Agustus


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan September 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 September
11 Agustus
s/d
5 September
Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Marvelous, Wtc dll..
25 September
26 Agustus
s/d
20 September


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Oktober 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Oktober
11 September
s/d
5 Oktober
Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Maestro, Fit Center, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Oktober
26 September
s/d
20 Oktober


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan November 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 November
11 Oktober
s/d
5 November
Pare-Dise, Mr Bob, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 November
26 Oktober
s/d
20 November


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Desember 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Desember
11 November
s/d
5 Desember
Webster, Global, Able and Final, Maestro, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Desember
26 November
s/d
20 Desember
  • Informasi Pendaftaran ini khusus untuk Pendaftaran Online.
  • Pendaftaran kursus yang program kelasnya dimulai setiap tanggal 1 Maret, 1 Juni, 1 September, dan 1 Desember hanya tersedia di BEC, HEC 1, HEC 2, dan EECC. (silahkan klik pada masing-masing nama lembaga untuk informasi periode pendaftarannya)

Foto Formulir Pendaftaran Online Kampung Inggris
Foto Formulir Pendaftaran Online Kampung Inggris
Pendaftaran online bisa dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di formulir.kampunginggris.co.id, sedangkan pendaftaran dengan datang langsung bisa ke Kantor Duta Pare Jl. Dr. Wahidin No. 10 Pelem - Pare - Kediri - Jawa Timur (utara tugu garuda) atau langsung ke masing-masing kantor lembaga kursus yang tersebar diberbagai tempat di Kampung Inggris, Panduan rute cek disini: Rute Transportasi ke Kampung Inggris. Agar tidak kehabisan tempat di lembaga-lembaga unggulan di Kampung Inggris Pare disarankan minimal 1 minggu atau usahakan 2 minggu sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar, Semakin awal mendaftar semakin baik karena kuota/kapasitas terbatas dan  pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kelas telah penuh.

Program Kursus Yang Tersedia

Berikut ini beberapa program yang tersedia: Program Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Toefl, Ielts, Writing, Translations. Ada juga program Paket Speaking + Grammar, Paket Pre-Toefl + Pre-Ielts, Paket Speaking + Camp, Paket Speaking dan Grammar + Camp dll. Selain kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris juga tersedia kursus bahasa Arab, Mandarin, Korea, Jepang, dan bahasa Prancis.
BLANTERLANDINGv101
  1. min, kalo daftar yang masuk periode 25 januari itu, selesainya sampe kapan min? soalnya aku libur kuliah baru tanggal 14 januari, pengennya ikut yang masuk tanggal 10 januari min sebenernya tapi belum libur

    BalasHapus
  2. @melinkalau durasi 2 minggu, selesai tanggal 7 atau 8 februari, kalau durasi 1 bulan selesai 22 atau 23 februari

    BalasHapus
  3. sangat-sangat hebat sekali kampung inggris, anak saya sangat senang kursus disini, tepatnya di lembaga pare-dise camp, anak saya jadi pede dan sudah berani bicara pake bahasa inggris, tiap libur semester pasti akan kesini lagi :)

    BalasHapus
  4. @Mama SyfaTerimakasih mama syfa, ditunggu kedaangganya kembali di kampung inggris pare

    BalasHapus
  5. saya sdh daftar online, tp sdh sminggu blm ada konfirmasi baik itu via email maupun via sms ya, saya mau ubah, kmrn saya daftar periode 10 April mnjadi 10 Maret (paket 3 bln) trima ksh

    BalasHapus
  6. Min untuk pendaftaran yang periode masuk 10 januari masih bisa gak melebihi tanggal pendaftaran?

    BalasHapus
  7. min minta sarannya, saya dapat jatah libur dari tanggal 21 januari sampai tanggal 10 februari, kira-kira solusi baiknya gimn?

    BalasHapus
  8. @Manurpendaftaran yang datanya tidak lengkap atau email salah tidak bisa kami proses, kami sarankan Anda mendaftar ulang atau konfirmasi dengan telp ke CS kami

    BalasHapus
  9. @ismi intan pertiwimasih bisa di lembaga/program kursus yang belum penuh, untuk program yang sudah penuh sudah tidak bisa

    BalasHapus
  10. @junior hendridisarankan ikut kursus yang masuk tanggal 25 januari, ambil yang durasi 2 minggu. bisa yang paket camp maupun yang program saja, kalau yang program + camp biasanya programnya yang dipelajari fokus ke speaking (program yang diperoleh: speaking, vocab, dan pronun) dan 1 hari sekitar 4x pertemuan, kalau ambil yang program saja bisa ambil yang speaking biasanya jumlah pertemuan perhari 1-2x saja, sehingga sebaiknya ambil lebih dari 1 program jika mengambil program saja.

    BalasHapus
  11. min saya mau daftar untuk yang 25 januari cuma saya masih binggung min program apa yang saya akan ambil, saya untuk ngedongkrak score toefl juga min, tapi saya masih ngerasa kurang di setiap bahasa inggris saya, baiknya program apa ya min yang saya ambil?

    BalasHapus
  12. @deva anrizasilahkan telp ke Cs untuk konsultasi secara gratis agar lebih jelas. program toefl, grammar, dan speaking adalah beberapa opsi yang bisa dipilih, khusus program teofl sebaiknya hanya diambil jika grammar sudah mantap

    BalasHapus
  13. Biaya keseluruhan berapa min?

    BalasHapus
  14. @Sari Edellwaissinformasi sudah disampaikan di artikel "biaya kursus" dan artikel "biaya kost" atau "biaya camp". Total biaya sangat tergantung dari pilihan program dan lembaga kursus serta pilihan tipe tempat tinggal

    BalasHapus
  15. min saya dikasih jatah libur dari 1 feb - 30 feb, kalau saya daftar yang paket 25 januari, bisakah jika saya mulai masuk dari awal februari saja?

    BalasHapus
  16. @linda permata sariada yang bisa ada yang tidak tergantung peraturan lembaga kursus yang dituju, umumnya bisa saja jika kelas belum penuh, tapi resikonya ketinggalan materi belajar dan tidak dapat sertifikat. Pendaftaran tetap harus dilakukan sebelum tanggal 25 januari (sebelum kelas penuh)

    BalasHapus
  17. mau nanya,buat tanggal 25 januari sama 10 februari itu kuota lembaga kursus yang masi kosong atau masi memungkinkan tinggal apa aja? misalkan saya mau mengambil beberapa program terus buat pemilihan jadwal dan lembaga kursusnya seperti apa?

    BalasHapus
  18. min saya punya jatah libur dri tgl 18 februari-10 maret ..mau ngmbil yg camp bisa ga ya min ??
    mksih min ..

    BalasHapus
  19. @Sapti Ajiuntuk info update terbaru silahkan telp cs kami, jika ingin kursus lebih dari 1 program maka harus mencocokan jadwal agar tidak bentrok jam belajarnya, untuk itu kami menyediakan layanan konsultasi gratis untuk calon peserta kursus agar bisa memilih program dan lembaga yang tepat, caranya konsultasi sangat mudah tinggal telp atau datang langsung ke kantor Duta Pare

    BalasHapus
  20. @annisa risanisilahkan ambil paket camp yang periode masuk 25 februari dengan durasi kursusnya ambil yang 2 minggu

    BalasHapus
  21. Saya berlatar belakang hotel, tapi kadang saya masih blm pede untuk ngbrol kadang memang missed, Kira Kira program yg cocok untuk sy apa ya? Kebetulan sy Ada waktu kosong 1 bulan mohon d Bantu informasi Nya y, tq

    BalasHapus
  22. @suwitno muliaprogram speaking, pronun, dan vocab adalah program yang sebaiknya diambil

    BalasHapus
  23. min saya libur sebulan penuh di bulan februari, saya berminat banget ikut kursus karena sampe sekarang udah kerja dan kuliah bhsa inggris saya masih kacau, saya mau ambil yang di camp, saya harus pilih paket mana sama tempat dimana y? soalnya kn ga mungkin jg daftar langsung kesana soalnya saya sendiri di jawa barat. mohon balasannya min, makasih..

    BalasHapus
  24. @Susi Masyrifahuntuk bulan februari bisa ikut kelas periode masuk tgl 10, untuk memilih lembaga yang tepat harus disesuaikan dengan tujuan kursus, masing-masing lembaga mempunyai spesialisai berbeda-beda, silahkan konsultasi dengan telp ke CS kami untuk konsultasi gratis, kami akan memandu Anda memilih lembaga yang tepat

    BalasHapus
  25. Min saya libur sampe tgl 23 feb kira2 pilih yg mana ya? Masih bisa g ya?

    BalasHapus
  26. @nita adhaniuntuk durasi 1 bulan bisa ikut periode masuk 25 januari, namun saat ini sudah banyak yang penuh, atau ambil periode masuk 10 februari durasi 2 minggu

    BalasHapus
  27. Admin, saya mau daftar untuk tanggal 10 Februari, itu gimana?
    oiya minta nomer konsultan duta pare min :D

    BalasHapus
  28. min saya ingin masukan anak saya yang lagai gak sekolah ke situ tapi grammar nya blm bagus saran kalo ikut masuk program yang mana ya ?
    terus di sana apakah di gabungkan sama yang se lv ?
    dan ada tes nya gak buat nentuin program nya atau lv si anak ?

    BalasHapus
  29. @Syifa Fauziapendaftaran untuk 10 februari sudah dibuka, silakan segera mendaftar. untuk konsultasi ke duta pare silahkan telp ke no yang ada di web ini pada jam kerja

    BalasHapus
  30. @dindin rachmatpemilihan program bisa disesuaikan dengan tujuan kursus, bisa fokus grammar atau speaking. Umumnya peserta kursus sendiri yang diharuskan memilih level program yang disediakan oleh lembaga, tidak banyak lembaga yang melakukan tes, salah satu lembaga yang ada tes penentuan level adalah lembaga pare-dise

    BalasHapus
  31. Dear Admin,
    Saya ingin bertanya, apakah sekarang saya sudah bisa melakukan pendaftaran program paket les+camp untuk program 10 November 2014? Terima kasih

    BalasHapus
  32. @Atikah Fathinahpendaftaran periode masuk 10 November dibuka mulai 11 oktober 2014 seperti yang sudah di jelaskan pada informasi diatas

    BalasHapus
  33. mau daftar yang tanggal 10 februari apa masih bisa, karna saya libur sampai awal maret, saya kuliah di bahasa inggris semester ke 2 tapi saya jauh ketinggalan , apa program yang cocok untuk saya, saya dari padang..

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum..
    Saya mau tanya, saya hitung2 jika mengambil kursus selama 1 bulan masa kursusnya mulai tiap tanggal 10-25 perbulan berarti hanya belajar selama 15 hari saja? Tidak sampai 1 bulan full?
    Terimakasih.
    Wassalamualaikum...

    BalasHapus
  35. @Indah kusumaWaalaikumsaam..
    sebagaian besar lembaga kursus membuka program kursus tiap bulan dengan dibagi menjadi 2 periode, yang pertama periode masuk kursus yang dimulai tanggal 10, dan periode yang ke-2 dimulai pada tanggal 25. Jadi bukan masuk dari tanggal 10 sampai tanggal 25. Durasi kursus tiap program di berbagai lembaga yang ada di kampung inggris juga bervariasi, ada yang berdurasi 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, 1 bulan, 3 bulan dst.

    BalasHapus
  36. @Irma Maryadiperiode masuk 10 februari pendaftaran online dibuka sampai tanggal 05 februari, namun untuk pendaftaran dengan datang langsung dibuka hingga tanggal 9 februari, namuan saat ini memang beberapa program sudah penuh di beberapa lembaga kursus

    BalasHapus
  37. min saya ingin meminta saran saya dan 3 teman saya akan berlibur setelan UN ke kampung bahasa dan kami akan mengambil program yang 1 bulan kira-kira sebaiknya saya mendaftar di tanggal berapa ya?
    terimakasih

    BalasHapus
  38. ass admin..untuk bulan maret kapan daftarnya

    BalasHapus
  39. @Irma Maryadiwss, untuk 10 maret pendaftaran mulai 11 februari, dan untuk 25 maret pendaftaran mulai 26 februari, untuk lebih jelasnya sudah dijelaskan pada artikel informasi pendaftaran diatas, silahkan dibaca

    BalasHapus
  40. @widia octari fauziahkarena semua lembaga di periode liburan pasti penuh, maka sebaiknya daftar sejak 1 bulan sebelum kelas dimulai atau daftar secepatnya setelah pendaftaran dibuka, bulan maret dan april akan banyak lembaga di kampung inggris yang mulai membuka program untuk liburan UN dan kenaikan kelas / semester

    BalasHapus
  41. Dear min,
    Saya ingin mengikuti kursus pada liburan mulai bulan Juli 2014 selama 1 bulan. Saya mau minta saran ke admin sebaiknya mengambil paket apa untuk liburan. Bisakah saya diberikan info jumlah kursus+kost/camp?

    BalasHapus
  42. Assalammualaikum kak, saya mau nanya, bisa nggak kita bimbel dengan mngmbil 2 program, program gramr&speaking???
    mksih,
    wassalamualaikum

    BalasHapus
  43. Ada ga program buat setengah tahun atau 1 tahun ga min????

    BalasHapus
  44. asslkum. min, saya maw nanya, saya seorang mahasiswa,, dn saya berencana mengambil kursus di kampung inggris,
    saya ingin meningkatkan toefl saya, dan kemampuan speaking, gramer, translation
    progrm apa saja ya baik untuk saya min?? biayanya berapa?

    BalasHapus
  45. Min, mau nanya, klo mau ambil kursus bulan juni, daftar dri kapan. Trims

    BalasHapus
  46. @Yohanis Ndapa Dedauntuk program regular pendaftaran bisa dilakukan mulai 10 mei seperti yang sudah dicantumkan diatas. Sedangkan untuk paket holiday lembaga yang sudah membuka pendaftaran baru lembaga Pare-Dise, untuk paket holiday di lembaga lainnya belum ada informasi kapan mulai dibuka pendaftarannya

    BalasHapus
  47. @TESA ZULFA PUTRIwaaalaikumsalam, sebelum mengambil program toefl disarankan memantapkan dulu kemampuan grammar dan speaking baru ambil program toefl, untuk info biaya silahkan baca di artikel info biaya di web ini

    BalasHapus
  48. @peri lyratentu ada, di kampung inggris pare siswa/peserta kursus bebas menentukan berapa lama ingin kursus, tiap level program (tingkatan kelas) ada yang ditempuh dalam waktu 2 minggu dan 1 bulan. Ada juga lembaga yang langsung memaket programnya menjadi durasi 6 bulan dan 1 tahun.

    BalasHapus
  49. @tri rahmatwaalaikumsalam, bisa saja selama program kursus di bentrok. Ada juga lembaga yang sudah memaket beberapa program sekaligus seperti di lembaga marvelous, pare-dise, global, able and final dll

    BalasHapus
  50. @Kairi Ikauntuk program liburan ada beberapa lembaga yang membuka paket holiday yang dikhususkan untuk siswa/mahasiswa yang mengisi liburan di kampung inggris, info lebih jelas silahkan telp ke Cs kami: 0354-7003123 / 0354-397973 pada jam kerja 08.00 - 16.00 senin-jumat

    BalasHapus
  51. min kalo daftar setelah UN SMK yaitu untuk bulan april tgl 14-16, ikutnya periode yang mana? sekitar tgl 20 april mulainya.
    untuk yang 1 bulan

    BalasHapus
  52. @Lita Amalia Septianisilahkan mengikuti periode masuk 25 april, untuk periode pendaftarannya dibuka mulai 26 maret.

    BalasHapus
  53. min untuk 1 tahun ada nggak ya?

    BalasHapus
  54. Min cara pendaftran online kayak gimna ?

    BalasHapus
  55. mau nanya nich... untuk kursus bahasa arab itu lembaga-lembaga unggulan yang ada , nama lembaganya apa aja yaa..?

    BalasHapus
  56. Min klau mau ikut periode bulan puasa itu ambil tggal brapa?

    BalasHapus
  57. min, kalau misalnya tempat kursusnya lebih dari satu gimana ya ngatur jadwalnya? apa nggak tabrakan seperti itu.

    BalasHapus
  58. min, program yg ditawarkan untuk paket program+asrama itu apa aja yaa ? dan untuk periode bulan juli bisa masuk periode tgl berapa min ? trims

    BalasHapus
  59. bisa gk yaa min d kampung inggris selama 1 tahun , mau memperdalam inggris sekali nih

    BalasHapus
  60. assalamualikum , min saya mau minta rekomendasi tempat buat pemula yang nol besar berhasa inggris , kiranya yang cocok dimana yaa ?

    BalasHapus
  61. min, kalo periode tiga bulan, dimulai bulan apa aja?

    BalasHapus
  62. assalamualaikum mbak min, ada program 3 minggu nggak min? saya mahasiswa in shaa allah ingin kursus di Kampung Inggris,,,

    BalasHapus
  63. min, kalau pendaftaran online saya harus kemana? pembayaran gimana?

    BalasHapus
  64. min kalau saya mau daftar di bulan juli dan agustus bisa kan?

    BalasHapus
  65. min, kalo mendaftarnya pas bulan puasa , bisa gak??

    BalasHapus
  66. min itu di biaya kursus di tulis 10x pertemuan 35rb- 100rb . maksudnya 10 pertemuan = 35rb -100rb atau 10 pertemuan setiap pertemuan =35rb- 100rb ?

    BalasHapus
  67. brother.admin. aku mau daftar untuk dua bulan sekalian yaitu bulan juni sampai juli kira2 kapan bukaNya dan program apa saja ?thank

    BalasHapus
  68. min, program english camp itu maksudnya bagaimana? apakah masing2 lembaga punya program english camp? misalnya saya memilih english camp dari lembaga tertentu, apa saya masih bisa ikut kursus di lembaga yang lain?
    terima kasih..

    BalasHapus
  69. siang admin
    biaya kursus untuk tahun 2014 berapa?

    BalasHapus
  70. Min, kalau saya sudah mengenal denga gramer, Cuman kosa kata saya kurang , cara pengucapan saya juga gk percaya diri. jadi paket yg hrus saya ambil

    BalasHapus
  71. min kalo mau join waktu liburan sekolah desember nanti, daftarnya mulai sekarang bisa ta? di surabaya, ada ta tempat buat tanya2 tentang kampung inggris?

    BalasHapus
  72. admin, kalau mendaftar di bulan juni, apakah harus dftar ke paket yg holiday? kalau tidak (reguler boleh), apa perbedaan reguler dengan holiday?
    trimakasih.

    BalasHapus
  73. @Nur Amalinatidak harus ambil paket holiday, ada beberapa lembaga yang tetap membuka program regular. Program holiday didesain khusus untuk siswa yang mengisi liburan sehingga metode dan materi kursus dibuat lebih menyenangkan dan fasilitas diberikan lebih lengkap, seperti asrama, laundry, makan dll (fasilitas berbeda tiap lembaga). Kalau program regular itu tidak ada fasilitas ekstra jadi hanya akan memperoleh program kursus dan asrama untuk yg paket camp + program.

    BalasHapus
  74. @pratiwi nur sa'adahtidak bisa, pendaftaran program regular bulan desember 2014 silahkan baca informasi yang sudah kami sampaikan diartikel pendaftaran kampung inggris. pendaftaran program kursus paket holiday dibuka mulai 1 september.

    BalasHapus
  75. @Aldisya Putradisarankan ambil program speaking, pronun, dan vocab atau bisa juga ambil paket camp + program di lembaga yg fokus pada speaking/conversation seperti di lembaga marvelous, pare-dise, able dll

    BalasHapus
  76. @Edwar Jamilsilahkan cek di artikel informasi biaya kursus di web ini

    BalasHapus
  77. @siti afifahenglish camp adalah lembaga kursus bahasa inggris yang berbasiskan asrama, bisa juga diartikan kost atau asrama yang memiliki program kursus dan mewajibkan siswa mengunakan bahasa inggris selama dilingkungan asrama. jumlah pertemuan kursus di english camp 1x s.d 6x pertemuan perhari, selama masih ada waktu (jadwal tidak bentrok) maka siswa diperbolehkan kursus ditempat lain.

    BalasHapus
  78. @michael nayakpendaftaran sudah dibuka silahkan segera mendaftar, semua program yang ada di kampung inggris sudah dibuka pendaftarannya untuk periode juni-juli 2014

    BalasHapus
  79. @mulaingeblogbiaya yang tercantum adalah untuk total pertemuan, bukan biaya perpertemuan

    BalasHapus
  80. @nur shydabulan puasa kampung inggris tetap buka dan periode tahun 2014 ini akan sangat ramai karena bertepatan dengan libur sekolah dan libur semester mahasiswa, pendaftaran saat ini sudah dibuka untuk periode bulan juni-juli

    BalasHapus
  81. @Nanda Gitabisa, silahkan segera mendaftar

    BalasHapus
  82. @Nanda Gitapendaftaran online bisa melalui web ini, silahkan klik di menu "formulir pendaftaran", pendaftaran online pembayaran via transfer. informasi dan konsultasi 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  83. @adib bukhoriwaalaikumsalam, untuk pemula bisa di lembaga mana saja, disarankan ambil program yang fokus pada kemampuan speaking untuk tahap awal, lembaga yg disarankan adalah able, rima, pare-dise, marvelous, mahesa, global dll

    BalasHapus
  84. @Ayu Zulfahbisa, siswa/peserta kursus di kampung inggris pare bebas menentukan durasi kursus yg diinginkan

    BalasHapus
  85. @Fadfiq Katilitiap lembaga menawarkan program yg berbeda-beda namun umumnya fokus kekemampuan conversatian sehingga program yg diberikan meliputi program speaking, pronun, vocab, grammar for speaking dll. bulan juli hanya buka selama 2 minggu karena kepotong libur lebarann, kelas akan dimulai 10 juli

    BalasHapus
  86. @amelia pratama puspacaranya daftar dulu di 1 lembaga yang fokus pada program kursus yang paling kamu inginkan, setelah itu baru ke lembaga berikutnya dan piih program yang jadwalnya tidak bentrok dengan program di lembaga yang pertama kamu ambi, atau untuklebih mudahnya bisa daftar online melalui web ini nanti kami akan membantu mencocokan jadwal agar tidak bentrok

    BalasHapus
  87. Min klo aku mau daftar yg msukx tgl 10 juli, aku ambil program 1 bulan, kan itu ntar kpotong libur lebaran, brarti di lanjut stlah lebaran apa gimana?

    BalasHapus
  88. @Arini D Ramadhaniuntuk periode 10 juli hanya buka periode 1 minggu dan 2 minggu, jika nanti ingin melanjutkan lagi setelah lebaran bisa daftar lagi untuk periode masuk tgl 10 agustus, jadi misalkan 10 juli mengambil speaking level 1 maka setelah lebaran nanti kamu bisa daftar speaking untuk level 2 atau ambil program lainnya juga boleh dengan durasi sesuai yang kamu butuhkan

    BalasHapus
  89. @Syafa Renywaalaikumsalam.. ada di lembaga pare-dise dan di lembaga beswan

    BalasHapus
  90. @Dearista Amaliapendaftaran online bisa dilakukan melalui web ini dengan mengklik menu "formulir pendaftaran online", isi formulir dan pilih program yang diinginkan. informasi dan rincian biaya akan dikirim ke email kamu, pembayaran bisa dilakukan sebelum batas pembayaran berakhir. informasi dan panduan mendaftar silahkan telp cs kami. 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  91. @reyhana el-labiebauntuk kursus bahasa arab bisa di lembaga al-farisi, ocean, al-barqi dll

    BalasHapus
  92. @disa haeraniuntuk yang fleksibel setiap bulan ada (siswa bisa menentukan sendiri fokus program yang diambil), namun untuk program yang ditentukan oleh lembaga hanya buka dibulan-bulan tertentu (silahkan cek di info masing-masing lembaga)

    BalasHapus
  93. @salsabila mahdiyahada, di kampung inggris siswa bisa memilih durasi kursus sesuai kebutuhan, untuk yg 1 tahun bisa ambil paket yg programnya sudah disusun oleh lembaga atau bisa juga yang programnya ditentukan oleh siswa (siswa yg memilih program)

    BalasHapus
  94. min , kalo untuk pemula kira-kira bisa berapa lama ya belajar disana ? terus untuk
    kost nya perbulan berapa biayanya?

    BalasHapus
  95. @reza permanauntuk pemula membutuhkan waktu 3-6 bulan untuk bisa menguasai bahasa inggris dengan baik, informasi kost sudah ada di web ini silahkan baca pada artikel biaya kost untuk info biaya kost dan baca artikel biaya camp untuk info biaya english camp atau asrama

    BalasHapus
  96. Assalamualaikum.. Mss/Mr, bln juni tgl 15 sy lbran nih, pngen plih pket yg 2 minggu. Bsa dftar mulai kpn? N biayanya brp? Soalnya mslah biaya gk paham. Infonya beda2.

    BalasHapus
  97. aslm,
    mau tanya min, sy bln november ditugaskan untuk melaksanakan pertukaran pelajar di luar..sy mahasiswa akuntansi semester 6, tapi kemampuan inggris saya masih minim,,baiknya saya ambil program apa ya? trus kalau pas kursus boleh ijin ga masuk gak min misal ada kepentingan gitu? makasih..wslm

    BalasHapus
  98. Min, web buat pendaftaran online yg mana si???
    Oh ya kalau mau ngambil Toefl itu gmn si min? Tolong jelasin spesifikasinya...
    Aq udah baca sekilas to masih kurang paham, makasih

    BalasHapus
  99. @NOOR ARIFA TKJwaalaikumsalam, seperti yg sudah diinfokan pada info pendaftaran diatas bahwa pendaftaran untuk bulan juni sudah dibuka mulai 11 mei dan saat ini sudah banyak yang hampir penuh untuk periode masuk 10 juni maupun 25 juni, untuk info biaya silahkan baca di artikel info biaya dan jika ada yg kurang faham bisa telp ke cs kami

    BalasHapus
  100. @dian novitadianjurkan untuk mengambil program speaking, pronun, dan vocab. atau bisa ambil program paket camp di lembaga yang fokus pada kemampuan conversation seperti di marvelous, pare-dise, webster dll. diperbolehkan ijin tidak masuk jika ada keperluan penting.

    BalasHapus
  101. @charif Viastilink web pendaftaran bisa melalui web ini, klik saja pada menu "formulir pendaftaran online", program toefl bisa diambil untuk siapa saja yang sudah memiliki dasar kemampuan bahasa inggris yang baik khususnya kemampuan grammar agar tidak kesulitan mengikuti materi.

    BalasHapus
  102. min kalok daftar 3 hari sebelum lebaran bisa gak.... dan klok ambil 1 bulan berhentinya kapan mohon bantuannya.......

    BalasHapus
  103. @imam budi3 hari sebelum lebaran semua lembaga sudah libur, program kursus setelah lebaran dimulai tgl 10 agustus dan pendaftarannya dibuka mulai 11 juli, informasi jelasnya sudah ada pada artikel informasi diatas, silahkan dibaca.

    BalasHapus
  104. min, saya mau nanya. saya sudah daftar online . tapi belum dapat email atau pemberitahuan apa apa. apakah berarti saya sudah masuk dalam daftar?

    BalasHapus
  105. @Nanda Gitajika daftarnya lewat web ini, ketika pendaftaran kamu sudah diproses maka kamu akan mendapatkan email tentang program kursus dan biaya yang harus dibayarkan, pendaftaran sukses (telah diterima) jika kamu sudah melakukan pembayaran sesuai tagihan yang dikirim ke email kamu dan kamu sudah melakukan konfirmasi pembayaran, kwitansi bukti pembayaran akan dikirim ke email kamu sebagai bukti dan harus dicetak untuk dibawa saat ke kampung inggris

    BalasHapus
  106. Asz..min apakah bisa belajar di tempat kursus itu meskipun gak tau apa" tntang bahasa inggris? Trus berapa no CSnya ?

    BalasHapus
  107. min kalau saya mau daftar b. ingris yang belum bisa apa2 bagusnya paket apa ya min.
    dan kisaran total biayanya berapa an min mulai dari tanggal 26 juni s/d 5 juli dan di sambung lagi yang tanggal 11 juli s/d 5 agustus....
    dan apa bisa min saya lebarannya di sana... karna saya tidak pulang kampung

    BalasHapus
  108. min, mau tanya kalo untuk pendaftaran 10 Agustus tapi dua minggu, itu sampe tanggal berapa ya? kira-kira pilihan lembaga-nya ada apa aja min?
    terimakasih ^^

    BalasHapus
  109. kak kalau ambil liburan sekolah bisa gak kak? liburannya tgl 22juni - 6 juli

    BalasHapus
  110. @ayrin nheelhambisa karena ada program khusus untuk pemula, no cs sudah ada di web ini dibagian kanan atas. Telp 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  111. @aldi hamidisilahkan ambil program speaking, vocab, dan pronun atau bisa ambil paket camp + program. periode yang tersedia untuk bulan juni dan juli yang dekat dengan tanggal yang kamu inginkan adalah 25 juni s/d 7 juli (kamu tetap bisa ikut sesuai yang kamu inginkan yaitu 26 s/d 5 juli) dan untuk periode selanjutnya 10 juli s/d 23 juli karena setelah itu akan libur s/d awal agustus.

    BalasHapus
  112. @rindamayantiuntuk periode 10 agustus akan selesai sekitar tgl 23 agustus, lembaga yang buka adalah mahesa, elfast, global, marvelous, peace, kresna, pare-dise dll

    BalasHapus
  113. @adinda putribisa, jika waktu yang kamu miliki adalah tgl 22 juni s.d 6 juli maka kamu bisa ikut yang periode masuk 25 juni durasi 2 minggu, kamu sudah bisa pulang pada tgl 6 atau 7 juli, disarankan segera daftar karena periode 25 juni akan sangat ramai dan kuota terbatas sehingga tidak semua siswa bisa diterima, pendaftaran segera ditutup jika sudah penuh

    BalasHapus
  114. Kak, saya baru lulus SMK dan masuk Univ jurusan Komunikasi. Tapi saya belum lancar komunikasi dalam bhs. inggris dan kosa kata saya juga masih sedikit. Baiknya program yg dipilih apa ?
    untuk pembayarannya itu berdasarkan program yg di pilih atau bagaimana ?

    trimakasih, mohon informasinya

    BalasHapus
  115. @Mega Septianingsih M.disarankan ambil program speaking, pronun, dan vocab atau bisa ambil paket program + camp yang fokus pada kemampuan berbicara seperti pare-dise, marvelous, harvard, peace dll ada banyak lembaga yang bisa dipilih. biayanya hanya bayar sesuai program yang dipilih, jika hanya ambil program speaking maka hanya bayar biaya untuk program speaking saja, sedang kan jika ambil paket program + camp/asrama biayanya sudah mencakup semua program yg diberikan pada paket program + asrama.

    BalasHapus
  116. Assalamualaikum...
    saya mau tanya kalau pendaftaran untuk periode 25 juni masih ada kuota?

    BalasHapus
  117. Assalamualaikum Wr.Wb saya mau tanya Kak,saya mau masuk tgl 25 juni masi bisa tidak mendaftar sekarang,.?

    BalasHapus
  118. Min supaya lancar conversation sebaiknya saya ambil paket apa ya?

    BalasHapus
  119. kak, saya baru mau belajar bahasa inggris, jadi saya apa dulu?? untuk bisa berkomunikasi belajarnya berapa lama?

    BalasHapus
  120. Min disana apa ada yang periode kursusnya 1 minggu? Kalo ada di program apa aja min?

    BalasHapus
  121. Maaf, saya sudah daftar online sekitar seminggu lalu tapi belum ada balasan ke email. Saya bermaksud mendaftar utk periode 25 Juni 2014. Mohon konfirmasinya. Terima kasih.

    BalasHapus
  122. @Mulya Yomuwaalaikumsalam.. ada lembaga yang sudah penuh ada juga yang belum, silahkan segera mendaftar

    BalasHapus
  123. @suhardianto randawaalaikumsalam, masih bisa dilembaga yang belum penuh, karena sudah ada banyak yang penuh.

    BalasHapus
  124. @daniel simangunsongdisarankan ambil program speaking, pronun, dan vocab. atau ambil paket camp di lembaga yg fokus pada speaking/conversation

    BalasHapus
  125. @Debby Tenriuntuk pemula disarankan ambil program yg fokus pada kemampuan conversation, program yg bisa diambil adalah speaking, pronun, dan vocab atau bisa juga ambil program paket camp yg fokus pada speaking

    BalasHapus
  126. @arga diwinatauntuk program 1 minggu bisa kursus di lembaga pare-dise atau di bewan

    BalasHapus
  127. @anjar putro utomopendaftaran seharusnya sudah diproses dalam waktu maksimal 3 hari, jika sudah 1 minggu belum diproses maka kemungkinan data anda tidak valid sehingga pendaftaran tidak diproses, silahkan segera mendaftar ulang dengan mengisi data dengan benar terutama no telp dan email

    BalasHapus
  128. min . aku punya waktu libur sebulan dari tanggal 24 juni dst ... cocoknya aku ambil program apa aja ... aku mau ambil paket 1 bulan ... aku juga mau mulai dari dasar ... tangal 25 juni aku berangkat ke pare ... dan gmana caa daftar onlinenya ... takutnya nanti telat regist

    BalasHapus
  129. maaf saya mau tanya ,,, untuk program pre toefl itu pertemuan x berapa x za... ?? dan jam berapa??pendaftaran periode juli

    BalasHapus
  130. min, saya berencana masuk ke periode 25 juni 2014 yang durasinya 1 bulan. kalau yang 1 bulan itu berarti berakhir tanggal 25 juli ya? format apa aja yang harus diisi untuk pendaftaran melalui e-mail?

    BalasHapus
  131. Min saya pengen minta solusi, saya bisa ngerti kalo bule ngomong tp untuk berbicara balik saya sangat susah karna takut salah nothing dan tidak PD, nah jika saya ngambil kursus dikampung inggris kira2 saya bagusnya ngambil apa ya ? Inti nya saya pengen fasih bicara inggris :)

    BalasHapus
  132. format apa aja yang harus diisi untuk pendaftaran melalui e-mail?

    BalasHapus
  133. @Chandra Ariezaldykalau untuk level dasar sebaiknya ambil program yang fokus pada kemampuan conversation, program yang bisa diambil adalah speaking, pronun, dan vocab, bisa juga ambil grammar dasar, atau ambil program paket camp yang fokus pada speaking. sekarang sudah banyak program yang penuh jadi disarankan segera mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan melalui web ini dengan mengisi formulir yang disediakan, jika kesulitan silahkan telp cs kami untuk informasi dan bantuan pendaftaran

    BalasHapus
  134. @anna kurniatiap lembaga berbeda-beda, ada yang 1x ada yang 2x dan ada yang 3x pertemuan dalam 1 hari, informasi detail jumlah pertemuan dimasing-masing lembaga silahkan telp ke cs kami

    BalasHapus
  135. @sartika nurul ulfauntuk periode 25 juni akan berakhir sekitar 22 juli (tiap lembaga berbeda-beda), untuk pendaftaran silahkan isi formulir pendaftaran yang disediakan di web ini, informasi dan bantuan bisa telp ke cs kami pada jam kerja.

    BalasHapus
  136. @risma risviantiambil saja paket program camp dilembaga yang fokus pada speaking, program yang akan didapatkan adalah sepaking, pronun, vocab dll.. di camp/asrama yang disediakan juga mewajibkan berbahasa inggris sehingga akan mempercepat penguasan bahasa inggris dengan cepat

    BalasHapus
  137. @sartika nurul ulfapendaftaran bisa dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di web ini, silahkan klik tab (lihat bagian atas web ini) "formulir pendaftaran online" atau telp cs kami untuk info dan bantuan pendaftaran online

    BalasHapus
  138. min..klo dftar untuk tgl 25 juni ini masih bsa kan??
    saya mau daftar n survey ksana tapi blm sempat..

    BalasHapus
  139. @nong itohmasih bisa, tapi memang sebagian besar program dan lembaga sudah penuh, sehingga pilihan yang tersedia akan sangat terbatas

    BalasHapus
  140. kalau terlanbat 1 hari gimna ;soalnya tiketnya pada habis jadi bisa datang tanggal 26 baru mendaftar

    BalasHapus
  141. @meval dianulhakbisa saja selama masih ada tempat kosong, kalau sudah penuh tidak bisa dan untuk periode 25 juni 2014 sudah banyak program yang penuh sejak tanggal 15 juni 2014 sehingga pilihan sudah sangat terbatas, jika ingin mendaftar secara online bisa mendaftar melalui web ini, untuk informasi program di lembaga-lembaga yang belum penuh bisa telp ke cs kami.

    BalasHapus
  142. Assalamualaikum wr wb,
    Min mau tanya dong saya mau ambil program yang 25 juli. Libur Idul Fitri berapa hari yaa?
    Makasih

    BalasHapus
  143. @Ayu Citra Muthiawaalaikumsalam wr wb, seperti yang sudah diinformasikan diatas bahwa periode pendaftaran 25 juli ditutup karena libur idul fitri, kelas yang dibuka setelah libur idul fitri adalah periode 10 agustus 2014, pendaftaran untuk periode masuk 10 agustus sudah dibuka

    BalasHapus
  144. min,
    kalo mau ambil yg paket speaking+grammar buat 10 juli kira" berapa ya?
    kalo masalah kos gitu ada yg bisa cariin gak?
    makasih.

    BalasHapus
  145. @Muhammad Riswanda Imawaninfo biaya sudah ada informasinya di web ini silahkan baca pada artikel "biaya kursus", untuk 10 juli buka dengan durasi 2 minggu. jika mendaftar online melalui web ini akan dicarikan kost sesuai keinginan calon peserta kursus

    BalasHapus
  146. min..tempat kursus yang banya peminatnya di pare apa ya?

    BalasHapus
  147. @febriana salambaada banyak lembaga yang peminatnya banyak, beberapa diantaranya adalah, bec, hec, eecc, pare-dise, mahesa, elfast, daffodils, kresna dll.. masing-masing lembaga punya kelebihan tersendiri, ada yang bagus di conversation/speaking, ada yang bagus di grammar, ada yang mengunggulkan pronun, ada yang fokus toefl dan sebagainya

    BalasHapus
  148. Assalamualaikum, min. Sy dan tman sya dari makassar, brancana ingin mndftar program 10 agustus tpi kami mau mndftar langsung, tdk online. Kami brencana brangkat ke surabaya tnggal 3 agustus. Tpi kami berdua blum prnah ke kediri, kmi msih bingung untuk smpai ke kediri itu apakah ada mobil yg disediakan di bandara yg langsung mngantarkan kami ke kediri atau kta sebaiknya mnggunakan alat transporasi apa untuk smpai ke kediri. Tolong bantuannya. Terima kasih

    BalasHapus
  149. @ika yuliWaalaikumsalam, perjalanan dari bandara juanda menuju pare - kediri sekitar 4 jam, tidak ada angkutan umum dari bandara langsung ke pare - kediri, harus naik bus terlebih dahulu ke terminal bungurasih, dari terminal baru naik bus menuju pare - kediri, lebih jelasnya silahkan baca artikel panduan rute dari bandara juanda menuju kampung inggris pare di web ini, atau bisa juga mengunakan jasa penjemputan dari duta pare jika tidak mau repot dan lebih aman serta nyaman, info 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  150. min itu kalo saya masuk tgl 15 juli ini bisa gaa ?
    trus lebaran, libur ya?

    BalasHapus
  151. min, kalo mau daftar waktu liburan, liburnya tgl 21juli-4agustus br masuk, pilih yg mana ya?

    BalasHapus
  152. @octian seperti yang sudah dijelaskan pada artikel info pendaftaran kampung inggris pare, bahwa periode masuk dimulai tgl 10 dan 25 (serta tanggal 1 dibulan-bulan tertentu), sehingga jika anda ingin kursus pada tgl 15 juli 2014 ini maka anda sudah ketinggalan pelajaran selama 5 hari, lembaga yang belum penuh masih menerima pendaftaran walaupun kelas sudah dimulai, dan kelas akan berakhir pada tanggal 22 juli. periode berikutnya setelah periode bulan juli adalah periode masuk tanggal 10 agustus 2014

    BalasHapus
  153. @islamiyah nauroh izzatikelas baru di kampung inggris dibuka setiap tanggal 10 dan 25, khusus bulan juli 2014 periode masuk 25 tidak dibuka karena libur idul fitri, periode berikutnya di berbagai lembaga kursus di kampung inggris pare - kediri yang dibuka adalah 10 agustus. Pada waktu yang anda inginkan yaitu 21 juli s.d 4 agustus tidak tersedia, karena mulai 22 juli 2014 s.d 3 agustus 2014 semua lembaga kursus libur idul fitri.

    BalasHapus
  154. min kalo mau ambil paket 6 bulan yang dri dasar ada ga ya? terus biayanya berapa ?

    BalasHapus
  155. @NANDINI SURANItentu ada, bisa memilih lembaga yang program kursusnya langsung paket 6 bulan bisa juga yang fleksibel (siswa bisa memilih sendiri program apasaja yang diinginkan)

    BalasHapus
  156. min gimana sih cara daftarnya ?? buat periode liburan semester Desember ini ??

    BalasHapus
  157. @Amalia Rizqi Quduspendaftaran untuk bulan desember 2014 belum dibuka, pendaftaran untuk paket holiday mulai dibuka tanggal 1 september, sedangkan untuk program regular sudah dijelaskan pada informasi diatas yaitu dibuka mulai 11 november. pendaftaran bisa dilakukan di web ini, klik pada menu (atas) "Formulir"

    BalasHapus
  158. min saya ingin kursus yg 4 bulan ada?, kalo ada bulan agustus bisa? kalo bisa pendaftarannya kapan & beresnya kapan? makasiih

    BalasHapus
  159. @ilyas dzakiyatulada, di kampung inggris pare siswa bisa kursus dengan durasi sesuai kebutuhan, untuk pembayaran biaya bisa per 2 minggu atau per 1 bulan, untuk bulan agustus bisa ikut kursus periode 10 atau 25. pendaftaran dibuka mulai 11 juli.

    BalasHapus
  160. min, bagi setiap peserta yang tinggal di camp kan diwajibkan berbahasa inggris dan jika tidak maka peserta tersebut dikenai hukuman.
    bagaimana peserta baru yang ingin tinggal di camp yang belum bisa berbahasa inggris? apakah dikenai hukuman ?

    BalasHapus
  161. min klo untuk 2 orng ambil paket setahun + kost, supaya bisa betul" kuasai bahasa inggris bisa gak?? trus cocoknya ambil lembaga apa program apa?? insya allah tgl 8 kesana.. baiknya daftar online ato lgsung kesana aja..

    BalasHapus
  162. Untuk periode 10 agustus kalo daftarnya tgl 7 atau 8 agustus masih bisa?

    BalasHapus
  163. Kalau ngambil 3 lembaga kursus boleh kan yaa? Tapi beda beda program yg diambil dari masing masing lembaga kursus. Recommended lembaga kursus yg unggul di program grammar, speaking, dan prunon. Terima kasih :)

    BalasHapus
  164. @Zainulloh Zaindiberikan waktu beberapa hari untuk adaptasi bagi peserta baru, dan ada tutor camp yang akan membimbing berbahasa inggris

    BalasHapus
  165. @Nurul Amrahbisa, kursusnya pun bisa 1 lembaga saja atau memilih lembaga yang berbeda-beda, misalnya program speaking, pronun, vocab ambil di lembaga pare-dise atau peace, program grammar, writing, toefl ambil di lembaga elfas atau oxford dll. Pendaftaran bisa online melalui web ini atau bisa juga datang langsung, jika daftar datang langsung ada kemungkinan lembaga yang diinginkan sudah penuh, jika daftar online bisa tahu kepastian sudah diterima atau belum sebelum datang ke kampung inggris namun kelemahannya tidak bisa melakukan survey terlebih dahulu

    BalasHapus
  166. @Bayu Pranotobisa jika lembaga yang dituju belum penuh, pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh

    BalasHapus
  167. @Alya Annisiaboleh selama jadwal tidak bentrok. untuk grammar bisa di kresna, elfast, oxford, smart dll.. sedangkan speaking bisa di pare-dise, webster, harvard, dafodils, peace dll

    BalasHapus
  168. min minta sarannya, kan ya saya sudah pilih program diantaranya speakng pronoun vocab (2 bulan), grammar 2 bulan, toefl dan ielts 2 bulan. saya bingung pilih lembaganya min. rencananya yg speaking pronoun vocab di paredise, tapi untuk yg grammar toefl dn ielts saya harus pilih lembaga apa ya min? atau di paredise saja? mohon sarannya min

    BalasHapus
  169. min, saya kn barusan daftar lwt online. kira2 berapa lama ditanggapinya ya?
    atau ada batasan waktu untuk pendaftaran onlin ni gak?

    BalasHapus
  170. @ranggita raniuntuk program grammar toefl dan ielts bisa mempertimbangkan lembaga kresna, oxford, smart, elfast dll..

    BalasHapus
  171. @Aulia Rahmiumumnya pendaftaran online akan langsung diproses saat ada pendaftaran masuk pada jam kerja (senin-jumat 08.00 - 16.00), namun jika pendaftar sangat banya maka akan diproses sesuai antrian, jika dalam waktu 3 hari belum mendapat respon maka disarankan untuk telp ke cs kami (0354-397973 / 0354-7003123) untuk konfirmasi, karena pendaftaran yang nomor telp atau email tidak bisa dihubungi pendaftarannya tidak akan diproses

    BalasHapus
  172. Pendaftaran untuk periode jan-feb 2015 sudah adakah jadwalnya?
    jika ada tolong kirim ke email ini ya min
    mohon bantuannya :))

    BalasHapus
  173. min kl buat pengajar ada nggak? jadi kursus smbl ngajarin juga. aku baru lulus SMK, pengen nyambi kerja jg bs?

    BalasHapus
  174. @Funny Chanzuntuk program regular: pendaftaran periode 10 dan 25 januari 2015 dibuka mulai bulan desember, dan pendaftaran untuk periode masuk 10 dan 25 februari pendaftaran dibuka mulai bulan januari.
    untuk paket holiday (khusus untuk mengisi liburan, kursus + asrama) pendaftaran sudah dibuka mulai bulan september.

    BalasHapus
  175. @evho darmaonenformasi lowongan pekerjaan bisa telp ke cs kami 0354-397973 / 0354-7003123, akan dibantu jika ada informasi lowongan kerja dilembaga kursus yang ada di kampung inggris pare

    BalasHapus
  176. min aku rencana bulan november atau desember mau kesitu,,. aku mau ngambil program speaking+camp untuk 3 bulan tapi daftar on linenya skarang udah bisa ga?,.. truss biayanya bisa dibayar nanti pas udah nyampe dikampung inggrisnya ga???,..terimakasih

    BalasHapus
  177. @usman fitressudah ada lembaga di kampung inggris pare - kediri yang menerima pendaftaran untuk bulan november dan desember, namun sebagian besar lembaga buka pendaftarannya sesuai informasi artikel info biaya diatas. pendaftaran kursus harus langsung bayar saat mendaftar kursus.

    BalasHapus
  178. bagaimana denga pengisian program kursus di formulir pendaftaran online?

    BalasHapus
  179. saya dari aceh. rencana mau pergi berkelompok (sekitar10 orang). tlg rute dari jakartanya dong? alternatif transportasi juga?

    BalasHapus
  180. @Fauziah Uzeypilih program yang diinginkan, jika kesulitan atau program yang diinginkan tidak tersedia dalam formulir pendaftaran silahkan telp ke cs 0354-397973 / 0354-7003123

    BalasHapus
  181. @yusmadi madiinformasi dan panduan rute sudah ada di web ini, jika kurang jelas dengan informasi yang ada silahkan telp ke cs kami

    BalasHapus
  182. min, emng ada ya yg kursus paket langsung 1 taun ?

    BalasHapus
  183. aslkum,,,
    untuk msuk periode 10 oktober kan pendaftarannya 11 sept-5 oktober, seandainya saya mendaftar tanggal 5 oktober dan ternyata sebelum tanggal 5 oktober sudah penuh, apakah saya tidak bisa ikut kelas untuk tanggal 10 oktober??
    terimakasih sebelimnya

    BalasHapus
  184. Min sy pemula, mau belajar bhs inggris dari dasar hingga bener-bener menguasai, tujuannya sy mau ngejar nilai toefl, sy ada waktu 6 bulan, program apa yg harus sy ambil?terus di lembaga mana yg bagus sy ambil?Makasih

    BalasHapus
  185. @Nurma Sariada, di lembaga genta ada diploma 1 tahun, di lembaga bec program 6 bulan + ms 3 bulan total 9 bulan

    BalasHapus
  186. @anawaalaikuksalam, jika kelas sudah penuh maka pendaftaran ditutup

    BalasHapus
  187. @Dede Rahmatberikut ini saran admin: bulan ke-1, dan ke-2 ambil program fokus speaking seperti speaking, vocab, dan pronun, pada bulan ke-3 dan ke-4 ambil program grammar, bulan ke-5 dan 6 ambil pre-toefl dan toefl. untuk lembaga fokus speaking bisa memilih peace, pare-dise, daffodils, marvelous dll.. untuk grammar dan toefl bisa memilih kresna, oxford, elfast, smart

    BalasHapus
  188. Min,saya mau mendaftar program grammar dan translation dan saya memilih waktu 1 bulan.Pogram mana yang harus saya ikuti terlebih dulu? Apakah cukup dalam waktu 1 bulan? Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  189. @Ester Mida Margaretha Silitongabisa mengambil grammar terlebih dahulu baru ambil program translation. Durasi waktu yang ideal adalah 3 bulan yaitu 2 bulan program grammar dan 1 bulan translation namun jika sebelumnya sudah punya basic bahasa inggris yang baik bisa ambil masing-masing durasi 2 minggu sehingga total belajar menjadi 1 bulan

    BalasHapus
  190. Min, program english camp itu sudah termasuk biaya kamar+kursus atau bukan ya?

    BalasHapus
  191. Assalamualaikum min. Kalo saya mendaftar tgl 25 bln ini saya bisa mengikuti kelas untk tgl 26 nya ga min ? Terima kasih (:

    BalasHapus
  192. Assalamualaikum.
    Min sya mau tnya
    Sya masih skolah d bngku smp. Sya ingin bljar speaking 2 mnggu. Wktu lbur smester.. Prgram apa ..yang cocok buat pemula seperti saya dan gmna cara ndaftar nya min.....? Tolong infonya ya. Dan mksih atas infonya

    BalasHapus
  193. @Desi Widiyastutienglish camp sudah termasuk program + asrama, namun tiap lembaga jumlah program yang diberikan berbeda-beda, ada yang 1 program (1x pertemuan perhari) ada yang 2 program (2x pertemuan perhari) ada juga yang 3 program, 4 program, 5 program, dan 6 program. Jika daftar yang 1 - 2x program maka kursusnya biasanya pada waktu pagi/malam sehinga pada siang harinya masih perlu ambil kursus lagi agar tidak banyak nganggurnya. sedangkan yang sistem campnya intensive (4-6x program dalam sehari) sudah tidak perlu lagi ambil/daftar kursus tambahan karena kegiatan belajarnya sudah cukup padat

    BalasHapus
  194. @adjho_wannwaalaikumsalam, periode 25 kelas dimulai tanggal 25, jika anda mendaftar pada tanggal 25 masih bisa mendaftar jika kelas yang diinginkan belum penuh, untuk menghindari kehabisan kelas (penuh) disarankan mendaftar 1 hingga 2 minggu sebelum kelas dimulai.

    BalasHapus
  195. @yusuf pradanawaalaikumsalam, disarankan ambil paket holiday yang memang didesain untuk liburan anak sekolah, atau jika ingin ambil program regular bisa ambil program speaking, pronun, dan vocab. untuk pendaftaran bisa daftar online maupun datang langsung, pendaftaran online bisa dilakukan di web ini, info detail 0354-397973

    BalasHapus
  196. Min mau tanya kalo daftar online itu gimananya maksudnya? Apa uda langsung ke tmpt kursus yg dipilihin atau milih sendiri atau gimana? Makasih...

    BalasHapus
  197. asslmualaikum, admin kalo saya dari 0 pengin sampai bisa itu brpa bulan yah ?? terus biayanya brap ?? trims

    BalasHapus
  198. @Erlina Nermayadalam formulir pendaftaran online nanti anda bisa memilih sendiri program dan lembaga yang diinginkan, jika membutuhkan saran dan bantuan bisa telp ke cs kami 0354-397973

    BalasHapus
  199. @fauzi alfiansyah almanshurinawa'alaikumsalam, dari dasar sampai lancar siswa rata-rata butuh waktu sekitar 3-6 bulan, biaya tergantung dari pemilihan dilembaga kursus dan tipe kost yang dipilih, perkiraan biaya perbulan adalah 500.000 s/d 1.000.000 untuk pendidikan plus kost/asrama

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang