NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Kursus Gratis di Kampung Inggris

Kabar gembira, bagi kamu yang ingin kursus di kampung Inggris namun terkendala …

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Kursus Gratis di Kampung Inggris

Selasa, 11 Juni 2019
Sebagian besar orang menyadari bahwa bahasa Inggris itu penting, sehingga tidak sedikit yang berlomba-lomba belajar agar bisa berbahasa Inggris, kesadaran akan pentingnya bahasa Inggris ini memberikan dampak positif bagi Kampung Inggris, karena menjadikan semakin banyak masyarakat yang berkunjung untuk belajar bahasa di Kampung Inggris Pare yang memang memiliki reputasi sebagai pusat pendidikan bahasa Inggris terbesar di Indonesia (bahkan terbesar di dunia menurut penuturan dari duta besar Inggris Moazzam Malik saat berkunjung ke Kampung Inggris Pare).

Namun tidak semua orang beruntung berkesempatan untuk belajar bahasa Inggris di Pare karena terkendala biaya, karena meskipun biaya kursus bahasa Inggris di Pare termasuk terjangkau bahkan bisa dibilang sangat murah dibanding lembaga kursus di luar Kampung Inggris namun tetap saja ada biaya yang harus di keluarkan untuk bisa kursus di pusat belajar bahasa Inggris ini.
Kursus Gratis
Kursus Gratis

Cara Mendapatkan Kursus Gratis

Kabar baiknya, saat ini ada program beasiswa kursus gratis untuk kamu yang punya hobi-hobi berikut ini:

  • Hobi main dan aktif bersosial media seperti twitter atau instagram.
  • Hobi nulis di blog, baik itu blog pribadi maupun blog user generated content seperti pulsk, idn times, hipwee, ataupun yang sejenis.
  • Hobi membuat vlog, yaitu vlog yang di upload di media sosial seperti youtube, facebook, dan instagram.
Jika kamu merupakan orang yang memiliki hobi dari salah-satu hal diatas, kamu bisa mendapatkan beasiswa kursus gratis dengan cara ketik: Minat + hobi + mention teman-teman kamu yang juga punya hobi serupa denganmu.

contoh: minat + blog + @dutapare

Tulis di kolom komentar pada postingan instagram @kampunginggris ini ya: https://www.instagram.com/p/Bye483cFvft/

Penting untuk di perhatikan bahwa:
  • Program beasiswa ini terus berlaku sampai dinyatakan ditutup.
  • Kami memilih maksimal 1 orang yang beruntung setiap periodenya.
  • Durasi yang tersedia adalah 2 minggu dan 1 bulan.
  • Kami akan memerikasa setiap akun yang menuliskan komentar hobinya pada instagram @kampunginggris.
  • Pastikan akun instagram kamu tidak di privat sehingga kami bisa melihat bio atau profil IG kamu.
  • Pastikan di bio instagram kamu mencantumkan url web atau blog jika kamu seorang blogger, dan url youtube jika kamu seorang youtuber atau hobi ngevlog.
  • Akun yang telah kami verifikasi dan dinyatakan sesuai dengan kategori maka akan di hubungi oleh tim Duta Pare melalui akun instagram @kampunginggris.
  • Keseluruhan proses ini gratis, tidak ada biaya yang harus dibayar sedikitpun, kami juga tidak akan meminta detail login akun kamu, jadi waspadalah terhadap penipuan yang mengatasnamakan admin Kampung Inggris atau admin Duta Pare, jika ada yang mencurigakan silahkan kontak kami di ig @kampunginggris atau telp/sms/wa 085200000044 dan telp/sms 08990000044 / 087730000044.

Informasi Paket Kursus

Paket program kursus gratis di selenggarakan oleh berbagai lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris (setiap orang bisa kursus di lembaga kursus yang berbeda-beda, kami yang menentukan dan memilihkan lembaga), paket kursus berupa paket camp yang sudah include program belajar dan camp english area (asrama). Akun yang dinyatakan mendapatkan paket kursus gratis akan mendapatkan informasi lebih detail terkait lembaga dan program kursus yang akan dijalani, beserta keterangan dan gambaran tempat tinggal yang akan di tempati.

Program kursus yang bisa dipelajari dari program ini mulai dari materi untuk pemula hingga untuk kamu yang ingin memperlancar seperti program speaking, program conversation, program pronunciation, program vocabulary, program expression, program grammar, program writing, program translation, program TOEFL, program IELTS dll. Sehingga siapaun bisa mengikuti program beasiswa kursus gratis ini.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang