NaZaNGp9NWp4MGNbNWJ8NWRaNncsynIkynwbzD1c

Inilah 5 Keunggulan Kursus di Pare

Ini dia nih keunggulan dari Kampung Inggris Pare: biaya murah, fasilitas lengka…

BLANTERLANDINGv101
3031940995320450232

Inilah 5 Keunggulan Kursus di Pare

Selasa, 14 Mei 2019
Teman-teman semua pasti sudah pernah dengar tentang Kampung Inggris. Sebuah perkampungan yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini ternyata punya daya tarik sendiri. Tentu saja karena terdapat sangat banyak lembaga kursus bahasa Inggris di tempat tersebut. Tapi kira-kira apa yang membuat orang-orang dari berbagai daerah baik Indonesia maupun luar negeri memilih Kampung Inggris sebagai tempat mereka belajar bahasa Inggris? Setelah ditelusuri, ternyata ada banyak keunggulan Kampung Inggris dibandingkan tempat-tempat lain yang membuat orang- orang harus datang ke tempat yang satu ini.
Kampung Inggris Pare
Kampung Inggris Pare

Alasan Kenapa Memilih Kampung Inggris


1. Biaya Murah

Mulai dari biaya hidup seperti tempat tinggal, makan, laundry, dan transportasi, semuanya sangatlah terjangkau, terlebih jika dibandingkan dengan daerah lain seperti daerah luar pulau Jawa, harga kebutuhan di provinsi Jawa Timur kurang lebih hanya setengahnya bahkan kurang dari itu. Dan bagi teman- teman yang suka dengan jalan-jalan, biaya pariwisata pun terhitung sangat murah dan juga ada beragam tempat wisata di Jawa Timur maupun Bali yang bisa dijelajahi.

Untuk melihat info biaya silahkan cek disini ya:


2. Fasilitas Lengkap

Di kampung Inggris tersedia berbagai macam tempat tinggal, seperti kos dan asrama (camp), untuk perbedaannya, biasanya suatu camp selalu memiliki aturan/tata tertib terutama menyangkut bahasa, seperti mewajibkan berbahasa Inggris 24 jam di lingkungan asrama. Selain tempat tinggal, fasilitas umum yang tersedia pun cukup lengkap seperti ATM, minimarket, transportasi umum (termasuk transportasi online), tempat makan dll.

3. Banyak pilihan lembaga dan program

Di kampung Inggris terdapat sekitar 160 lembaga kursus dengan pilihan program yang beragam, mulai dari basic program atau program dasar seperti program speaking, program vocabulary, program pronunciation, program grammar dsb, hingga program lanjutan seperti TOEFL, IELTS, program perhotelan, sekolah kapal, pramugari, dll. Sebagai tambahan, meski dijuluki kampung Inggris, Pare tidak hanya punya banyak lembaga kursus bahasa Inggris tapi juga bahasa asing lainnya seperti bahasa Arab, Mandarin, Korea, Jepang, dll.

4. Tutor Cakap dan Pembelajaran Menyenangkan

Tenaga pengajar di Kampung Inggris juga tidak bisa dipandang sebelah mata, rata-rata para pengajar ini adalah lulusan atau sebelumnya sudah belajar Kampung Inggris, tentunya dengan pencapaian yang baik sehingga tidak hanya menguasai materi pembelajaran, namun juga mengerti betul dan terbiasa dengan metode fun learning. Para tutor ini juga sangat terbuka untuk dimintai saran dalam belajar bahasa Inggris dan sangat bersahabat. Sebagian dari tutor juga adalah warga negara asing ataupun warga negara Indonesia yang pernah tinggal atau setidaknya mengunjungi negara yang menggunakan bahasa Inggris, tapi pengajar dari warga negara asing prosentase-nya ngak terlalu banyak dibandingkan warga negara Indonesia.
Suasana Kelas di Kampung Inggris
Suasana Kelas di Kampung Inggris

5. Suasana Kondusif

Lingkungan pembelajaran yang baik ternyata tidak selalu ada di tengah kota besar. Faktanya Kampung Inggris dinilai sangat kondusif dan lebih baik bagi kebanyakan orang yang pernah belajar di tempat ini. Bagaimana tidak, dalam pembelajaran suatu bahasa, faktor lingkungan dimana teman-teman belajar sangatlah berpengaruh besar terhadap perkembangannya. Dengan banyaknya lembaga kursus, Kampung Inggris menghadirkan suasana belajar bersama dimanapun dan kapanpun, sehingga teman-teman tidak perlu malu untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris ataupun yang lainnya sekalipun benar-benar baru belajar. Karena semua orang dan penduduk asli mendukung pembelajaran bahasa Inggris, jadi tidak perlu segan ataupun malu untuk menggunakannya dimanapun.

Demikianlah 5 keunggulan kursus di Pare yang menjadi alasan kenapa orang-orang memilih Kampung Inggris sebagai tujuan utama dalam belajar bahasa Inggris.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang